alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc188fb68cc953de84d3707/demam-avengers-endgame-5-kebiasaan-buruk-yang-sering-dilakukan-di-dalam-bioskop
Lapor Hansip
25-04-2019 17:16
Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
Past Hot Thread
Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
Ilustrasi gambar google.com

Selamat sore Agan and sista kaskuser tercinta yang makin kece 😎😎. Semoga kabar Agan and sista hari ini selalu baik, dan jangan lupa untuk tersenyum dan bahagia.
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Sejak hari rabu kemarin demam film Avengers: Endgame sangat jelas terasa. Film yang menghias layar bioskop mulai kemarin ini tak pernah sepi penonton, bahkan sampai-sampai pihak pengelola bioskop menambah jam tayang dari tengah malam sampai subuh. Wow... Amazing!

Meskipun Durasi film Avengers: Endgame ini cukup lama, yaitu sekitar tiga jam lebih tak membuat antusiasme penonton berkurang. Melihat dari trailer yang diberikan cuma tiga menit saja sudah cukup bikin penasaran para penikmat film hollywood. Jadi wajar saja jika sambutan di awal penayangannya begitu luar biasa bahkan sampai ada yang rela bolos kerja demi menonton film ini.

Dan harapan terbesar kita saat menonton film di bioskop adalah bisa menikmati setiap adegannya dengan tenang dan seru. Namun realita yang kita dapatkan nyatanya tak seperti yang kita harapkan. Tak jarang banyak penonton yang justru dengan sengaja melakukan kebiasaan buruk atau perbuatan tidak menyenang.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa kebiasaan buruk atau tidak menyenangkan yang biasa terjadi di dalam bioskop, cekidot!

Quote:
1. Buang sampah sembarangan

Kurangnya kesadaran dari individu tertentu tentang kebersihan membuat mereka dengan sesuka hati membuang sampah sembarangan di dalam bioskop. Memang sih di dalam bioskop tidak ada tempat sampah, namun tidak berarti juga kita membuang sampah sembarangan. Jika kita sadar akan kebersihan, maka kita akan mengumpulkan sampah bekas makanan ataupun minuman dan membuangnya ke tempat sampah.


2. Asyik ngobrol sendiri

Alih-alih menikmati film yang ada di layar bioskop, justru banyak diantara kita malah asyik sekali ngobrol dengan teman. Sehingga tak mengindahkan orang lain yang sedang asyik menikmati adegan demi adegan. Apalagi jika film yang ditonton tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, sudah pasti acara ngobrol ini tak bisa lagi dihindarkan.


3. Tidak menghargai penonton lain

Ada saja ulah yang dilakukan orang-orang saat berada di dalam bioskop. Dan tak jarang tindakan mereka seolah tak menghargai penonton yang lain. Seperti yang sering sekali terjadi adalah kaki yang tiba-tiba naik ke atas kursi di depannya karena pegal atau karena geram dengan filmnya sampai memukul bahkan menendang kursi di depannya. Pastinya kesel banget jika menemukan orang-orang seperti ini.


4. Berbuat mesum

Sudah bukan rahasia lagi jika ada sebagian orang yang berada di dalam bioskop melakukan hal ini. Suasana ruangan bioskop yang gelap saat film diputar menjadi ajang pasangan yang dimabuk asmara untuk berbuat mesum. Dan tentu saja saat melihat hal seperti ini akan sangat menyebalkan, belum lagi saat ditegur bukan malah berhenti melainkan cuek dan bisa jadi malah marah. Makin sebel saja pastinya!


5. Bermain handphone

Handphone memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang di zaman seperti sekarang ini. Namun alangkah baiknya saat berada di dalam bioskop untuk tidak memainkan handphone dan menikmati filmnya. Atau jika dirasa memang penting bisa dengan cara mematikan dering handphone agar tidak mengganggu yang lain saat ada chat atau telepon masuk.

Dan yang lebih parahnya lagi mereka dengan sengaja memfoto atau merekam film yang sedang diputar di bioskop untuk kepentingan pribadi. Tindakan seperti ini termasuk pembajakan dan melanggar Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, dan bagi siapa yang sengaja melakukannya bisa terkena hukum denda ataupun pidana.



Semoga saja Agan and sista bukan orang yang sering melakukan kebiasaan buruk diatas! Jika memang sudah terlanjur melakukan, ada baiknya untuk kedepan agar tidak mengulanginya lagi sehingga tidak akan merugikan pengelola bioskop maupun orang lain.

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop

Demam Avengers: Endgame! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan di Dalam Bioskop
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
25-04-2019 17:16
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan alizazet memberi reputasi
2
25-04-2019 17:19
lama gk nonton bioskop

Terakhir kapan ya
Sama anak bu kos kayaknya

Ahhaaaaiiiyyyy
Diubah oleh alizazet
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:21
Quote:Original Posted By alizazet
lama gk nonton bioskop

Terakhir kapan ya
Sama anak bu kos kayaknya

Ahhaaaaiiiyyyy


Wihhh udah nongol aja Bunda Aliza
profile-picture
alizazet memberi reputasi
1
25-04-2019 17:24
yangg kee bioskop buat mesum doang adaa?? ...


gue paling kzl sama ygg suka main hape, berisik, terus nendang nendang kursii didepannya..

yakaleeeee mauu masuk bioskop ajaa kudu dikasih edukasio doloo..

halahh manusiaa emang..
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:30
Cekikikan ... Kirain 'nyepam isi movienya ...
Si Thanos dianter ke UGD mana ?
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:34
Quote:Original Posted By penyukabiru
yangg kee bioskop buat mesum doang adaa?? ...


gue paling kzl sama ygg suka main hape, berisik, terus nendang nendang kursii didepannya..

yakaleeeee mauu masuk bioskop ajaa kudu dikasih edukasio doloo..

halahh manusiaa emang..


Begitulah Gan kira-kira

Quote:Original Posted By bingsunyata
Cekikikan ... Kirain 'nyepam isi movienya ...
Si Thanos dianter ke UGD mana ?


Spam mah kerjaan orang yg gak mikir Gan
0
25-04-2019 17:34
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Wihhh udah nongol aja Bunda Aliza


Za, bentar lagi juga tenggelam he he he

See you
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
25-04-2019 17:34
Quote:Original Posted By alizazet
Za, bentar lagi juga tenggelam he he he

See you


Jangan dong Bunda
0
25-04-2019 17:35
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Begitulah Gan kira-kira



Spam mah kerjaan orang yg gak mikir Gan


Gueee kesell samaaa tipeenyg nonton di bioskop cem gituu.. Mwnding gue booking sendiri. Biaar gue doang yg nonton sendiri SE theater..
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:35
Quote:Original Posted By penyukabiru
Gueee kesell samaaa tipeenyg nonton di bioskop cem gituu.. Mwnding gue booking sendiri. Biaar gue doang yg nonton sendiri SE theater..


Kalau begitu buat Home Theater di rumah sendiri Gan
0
25-04-2019 17:36
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Kalau begitu buat Home Theater di rumah sendiri Gan


Nahh nice idea emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:37
Quote:Original Posted By penyukabiru
Nahh nice idea emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


Semoga kesampaian Gan, asyik bener ya bisa punya home theater
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1
25-04-2019 17:38
Kykny cmn w yg kgk ketularan hypeny endgame

emoticon-Ngacir
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-04-2019 17:40
Balasan post Ikrom.lestari
Wek wek wek, tapi itu berarti harus diadukan ke Banwas Avenger. emoticon-Big Grin

Karena dijudulnya mencatut nama Avanger, sedangkan fokus tulisan cenderung lebih bersifat umum, tidak cuma bisa terjadi di Avanger movi doang.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 17:46
Quote:Original Posted By gagoblokgabener
Kykny cmn w yg kgk ketularan hypeny endgame

emoticon-Ngacir


Masa sih Gan

Quote:Original Posted By bingsunyata
Wek wek wek, tapi itu berarti harus diadukan ke Banwas Avenger. emoticon-Big Grin

Karena dijudulnya mencatut nama Avanger, sedangkan fokus tulisan cenderung lebih bersifat umum, tidak cuma bisa terjadi di Avanger movi doang.


Memanfaatkan momen lah Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
25-04-2019 19:43
yg nyebelin maen hp, cahaya nya silau...ga punya etika orang2 kaya gitu
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By Ahong79
yg nyebelin maen hp, cahaya nya silau...ga punya etika orang2 kaya gitu


Waduhh bener bgd Gan
0
25-04-2019 21:57
Klo mesum cwo cwe si wajar, buset dlu gw nnton di CGV dmall samping gw ngondek berdua dih alah pgn muntah nanggung nnton filmnya emoticon-Hammer
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-04-2019 22:30
Quote:Original Posted By nyariribut
Klo mesum cwo cwe si wajar, buset dlu gw nnton di CGV dmall samping gw ngondek berdua dih alah pgn muntah nanggung nnton filmnya emoticon-Hammer


Wadawww beruntung bener ente Gan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
25-04-2019 22:31
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Wadawww beruntung bener ente Gan


Dih najis klo ada belati ane lngsung kuliti itu 2 mahluk ngondek emoticon-Mad (S)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.