alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0878010d2954fe645561b/demi-hemat-waktu-pria-ini-melakukan-hal-ekstrem-menuju-kantor
Lapor Hansip
24-04-2019 22:57
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor
Past Hot Thread
Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Jalanan di pusat kota dan perkantoran memang sangat macet. Bahkan bagaimanapun memanajemen waktu tetap saja untuk kasus kemacetan tidak dapat diprediksi. Bahkan walaupun jarak yang dekat, Tidak sedikit orang - orang yang rela untuk mengeluarkan uang lebih untuk menyewa tempat tinggal atau kos - kosan disekitar tempat kerjanya agar terhindar dari kemacetan dan terlambat masuk kerja.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Selain menyewa tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja, tidak sedikit juga yang menggunakan transportasi seperti sepeda motor. Penggunaan sepeda motor biasanya dapat mengurangi dampak macet karena bisa selap - selip kesana kemari.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Sebuah kisah yang amat menginspirasi, datang dari seorang pekerja kantoran dari negara china. Pria yang biasa dipanggil zhu biwu ini melakukan hal yang tidak biasa namun sangat cepat dan juga hemat untuk bisa menuju ke lokasi kerjanya.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Zhu biwu ketika kekantor selalu dengan cara berolahraga, ketika di pagi hari zhu biwu menuju sungai yangtze, membuka pakaian kerjanya, dan memasukan pakaian kerjanya kedalam sebuah kantong tahan air. Selanjutnya zhu biwu langsung berenang menyeberangi sungai yangtze yang memiliki lebar lebih kurang 2200 meter.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Dengan cara berenang, zhu biwu dapat memghemat waktu selama tiga puluh menit, bandingkan jika menggunakan kendaraan maka zhu biwu membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai kantornya, Selain dapat menghemat waktu, kebiasaan zhu biwu yang menyeberangi sungai dengan cara berenang ini juga berdampak kepada fisiknya yang makin sehat dan bugar. Bahkan diusia zhu biwu yang menginjak 52 tahun zhu biwu masih terlihat sangat kuat, asal agan dan sistah ketahui zhu biwu sudah melakukan hal ini selama kurang lebih 11 tahun.

Demi Hemat Waktu Pria Ini Melakukan Hal Ekstrem Menuju Kantor

Aksi zhu biwu juga menjadi inspirasi bagi masyarakat china, dan banyak yang mengatakan bahwa wajah zhu biwu tidak mengambarkan usianya, karena terlihat sangat muda. Melihat aksi zhu biwu kita dapat belajar bahwa selain sehat, hemat dan tentu saja ramah lingkungan. Bahkan di negara maju mereka memiliki prinsip bahwa waktu adalah hal berharga yang tidak dapat digantikan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
29-07-2019 08:08
sejati ini
0
30-04-2019 22:13
Membiasakan diri berolahraga itu bagus, ditengah-tengah kesibukan dalam menjalani rutinitas kerjaan. Jarang orang bisa melakukan olahraga dalam fase ini. Namun di usia yang sudah diangka 50 an, sebaiknya ada pendampingan demi untuk antisipasi jika sewaktu-waktu ada masalah di perjalanan.
0
30-04-2019 13:53
Gokil...kalau musim dingin itu air kali jadi aer es...
0
29-04-2019 23:33
harusnya pns2 yang males disuruh kaya gini,.biar perut nya ndak buncit..emoticon-Wakaka
0
29-04-2019 22:41
berenang 2,2 km bisa modar ane emoticon-Marah
0
29-04-2019 21:47
gokiil
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
29-04-2019 15:19
sekalian nginep di kantor aja hemat emoticon-Big Grin
0
29-04-2019 14:28
gile tiap hari renang 4km lebih selama 11 tahun emoticon-Leh Uga
0
29-04-2019 12:48
Quote:Original Posted By smeidy
Coba kalo berani renang di kali sentiong... langsung item semua plus bauu emoticon-Ngakak


Di kali yg dipasang waring kemarin itu aja gaaan.... wisma atlet kemayoran
0
29-04-2019 12:24
2kilo meter sedap juga
0
29-04-2019 12:10
Quote:Original Posted By sonisme
lu berenang disini, ketemu ama tokai, ketemu ama sampah plastik, ketemu orang lagi eek, dipilemin ama orang, dimasuki ke internet terus dinyinyirin. efeknya, badan lu sakit, hati lu hancur, mental lu rusak

...kalo gini mah... mau epic malah depresi....
emoticon-Ngakak
0
29-04-2019 11:44
Mantap bener itu om2
Sehat atuh..
0
29-04-2019 11:14
laaah iyaaa, hemat waktu, ane bsk2 berenang di ciliwung aja kali yaak biar cepet dan hemat. ahh sedap tuh keknya, belom lagi kalo banjir ye kan, jadi makin cepet jugaa.
0
29-04-2019 11:07
Klo gak salah ini mah udah dibahas n dah jd ht pula deh emoticon-Leh Uga
0
29-04-2019 10:26
greget juga tu bapak2 berenang di sungai yangtze emoticon-Traveller
0
29-04-2019 10:14
Oke juga bapak satu inih.. emoticon-Toast emoticon-Toast

0
29-04-2019 10:10
swehat dah.. bisa jadi atlit sklian emoticon-Big Grin
0
29-04-2019 10:07
busettt.. klo gw sih dah tdr kali di kntr krn kecapean wkwkwk emoticon-Hammer
0
29-04-2019 10:00
pernah liat juga nih orang yang berenang ke kantor tapi bukan di cina melainkan di jerman. Nih kebetulan nemu linknya di bawah

berenang ke kantor setiap hari

kayanya asik juga kalo kita punya kali itu bening ato minimal bebas limbah lah gausah bening2 amat, kalo ngga yang ada mah malah kena kadas kurap kudis gatel2
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.