alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc00f92f4d6953ae57174d7/4-destinasi-wisata-tersembunyi-yang-menakjubkan-di-negara-sri-lanka
Lapor Hansip
24-04-2019 14:26
4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka
Past Hot Thread
Selamat siang Agan and sista kaskuser semua yang pastinya kece-kece 😎😎. Nggak tahu kenapa nih, hari ini disaat matahari di luar lagi terik-teriknya mendadak ingin menulis sebuah thread. Dan pastinya thread yang sangat beda dari sebelumnya.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka

4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka

Beberapa hari yang lalu aksi terorisme kembali menggemparkan dunia. Insiden yang terjadi di salah satu negara Asia Selatan yaitu Sri Lanka menjadi perhatian dunia. Ledakan bom yang terjadi di sebuah gereja memporak-porandakan tempat tersebut. Setidaknya ada lebih dari 200 orang menjadi korban dalam aksi terorisme yang menimpa negara Sri Lanka.

Namun dalam thread kali ini saya tidak akan membahas mengenai insiden terorisme tersebut. Melainkan beberapa destinasi tempat wisata yang bisa dibilang cukup menakjubkan di negara Sri Lanka. Mulai dari keindahan alam hingga bangunan kuno bersejarah. Dan berikut ini ulasan lengkapnya!

Quote:1. Negombo Beach

negombo beach

Ilustrasi gambar google.com

Negombo Beach merupakan satu dari sekian banyak tempat wisata dengan keindahan alam yang menyejukkan mata. Pantai ini terletak tidak jauh dari Bandara International Bandaranaike. Seperti halnya wisata pantai kebanyakan, Negombo Beach akan sangat indah untuk menikmati sunset. Hamparan laut yang membiru akan berubah menjadi lukisan indah saat matahari mulai tenggelam.


2. Sirigaya

sirigaya

Ilustrasi gambar google.com

Sirigaya adalah salah satu tempat destinasi wisata yang masuk sebagai tujuh Situs Warisan Dunia UNESCO. Tempat ini sendiri merupakan penggabungan antara wisata alam dan sejarah yang merupakan sebuah istana batu kuno yang terletak di sebuah bukit. Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota di negara Sri Lanka, dan tempat ini dulunya adalah kediaman berlindung pemimpin Sri Lanka dari perang saudara Raja Kasyapa.


3. Polonaruwa

polonaruwa

Ilustrasi gambar google.com

Pada tahun 1982 Polonaruwa sempat mendapat anugerah seperti Sirigaya yaitu Situs Warisan Dunia UNESCO. Hal ini dikarenakan Polonaruwa merupakan kota paling kuno di negara Sri Lanka. Di tempat ini banyak ditemuka beberapa monumen arkeologis bersejarah seperti; patung parakramabahu, parakramasamudra dan juga istana kerajaan. Lokasi tempat ini cukup jauh dari pusat kota Sri Lanka yang berkisar kira-kira 169 km ke arah timur.


4. Colombo

colombo

Ilustrasi gambar google.com

Nama Colombo menjadi tempat destinasi wisata terakhir yang saya sebutkan. Yang mana tempat ini merupakan tempat terjadinya insiden aksi terorisme meledaknya bom pada Minggu, 21 April kemarin. Terlepas dari adanya insiden bom tersebut, Colombo menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat melancong ke negara Sri Lanka. Pasalnya di daerah terbesar di negara Sri Lanka, Colombo menyimpan banyak hal yang menakjubkan. Diantaranya dengan berdirinya bangunan-bangunan megah bergaya arsitektur kerjaan inggris yang masih berdiri kokoh.

Selain itu di daerah ini juga menyajikan deretan klub jazz, butik dan bar bertaraf internasional pastinya. Ada juga museum, kedai kopi dan taman kota, ditambah adanya keindahan danau Beira dan sungai Kelani semakin menambah kesan nuansa wisata alam di tengah kota.


Destinasi wisata yang sudah saya paparkan diatas adalah sebagian kecil tempat wisata di salah satu negara Asia Selatan yaitu Sri Lanka. Dan tentunya masih ada banyak sekali destinasi wisata yang tidak kalah menarik di negara tersebut. Semoga setelah insiden terorisme yang sempat terjadi di Sri Lanka tidak mempengaruhi pandangan orang terhadap negara ini.

4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka

GIF

4 Destinasi Wisata Tersembunyi yang Menakjubkan di Negara Sri Lanka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tropikansayur dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
24-04-2019 14:26
Diubah oleh Ikrom.lestari
0
24-04-2019 19:50
pejwan
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan evywahyuni memberi reputasi
2
28-04-2019 12:02
Semoga Sri-Lanka cepat pulih semakin ramai wisatawan berlibur emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 1stroland
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:07
alhamdulillah gw pernah ke Colombo 2014 kemarin
karyawan hotel disana rata rata ngerti bahasa Indonesia
mereka bilang banyak orang Indonesia yang beragama Buddha datang berziarah ke kuil Buddha disana
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:12
hmmmmm..

monggo yg mo liburan ke srilangka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:22
Aku pengen ke Sirigaya aja deh sama Colombo. emoticon-Traveller
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:26
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:28
Nomor 2 ok bangetemoticon-Big Kiss
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:39
Boleh juga
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:44
otw ke sri lanka oom emoticon-Traveller
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 12:57
Ane tahun 2002 pernah pulang dr Super market di Colombo....ber 4 bawa tentengan belanjaan.Ditengah jalan menuju pangkalan bus,semua belanjaan di rampok oleh anak usia tanggung 15-17 thn dan kabur sekencang2 nya ke gg dibelakang perkantoran.Trauma ane kesana.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
28-04-2019 13:00
waw ana terkenyut ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 13:16
Sri Lanka ya?... Hmmnn keren... Hehehe
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 13:29
Quote:Original Posted By 1stroland
Semoga Sri-Lanka cepat pulih semakin ramai wisatawan berlibur emoticon-Leh Uga


Semoga saja Gan

Quote:Original Posted By eja2112
alhamdulillah gw pernah ke Colombo 2014 kemarin
karyawan hotel disana rata rata ngerti bahasa Indonesia
mereka bilang banyak orang Indonesia yang beragama Buddha datang berziarah ke kuil Buddha disana


Emang kebanyakan beragama Hindu dan Budha

Quote:Original Posted By masmomon
hmmmmm..

monggo yg mo liburan ke srilangka


Yess

Quote:Original Posted By AnisMo
Aku pengen ke Sirigaya aja deh sama Colombo. emoticon-Traveller


Ayo

Quote:Original Posted By a_tumiwa
menarik nih...
https://kumparan.com/potongan-nostal...-sempat-hilang


Sippp

Quote:Original Posted By mbakendut
Nomor 2 ok bangetemoticon-Big Kiss


Terimakasih

Quote:Original Posted By .lockdown.
Boleh juga


Pastinya Gan

Quote:Original Posted By cipokan.yuk
otw ke sri lanka oom emoticon-Traveller


Cusss Gan

Quote:Original Posted By bonasteven
Ane tahun 2002 pernah pulang dr Super market di Colombo....ber 4 bawa tentengan belanjaan.Ditengah jalan menuju pangkalan bus,semua belanjaan di rampok oleh anak usia tanggung 15-17 thn dan kabur sekencang2 nya ke gg dibelakang perkantoran.Trauma ane kesana.


Wihhh anak bocah jd perampok

Quote:Original Posted By fitsa...hats
waw ana terkenyut ya akhi emoticon-Maaf Agan


Sama ukhti

Quote:Original Posted By rudyyuan
Sri Lanka ya?... Hmmnn keren... Hehehe


Lahh si Agan ngakak
profile-picture
profile-picture
masmomon dan AnisMo memberi reputasi
2
28-04-2019 13:30
pulaunya Rahwana ya?
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 13:31
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari

Ayo


Nyari sponsor dulu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
28-04-2019 13:32
Hati2 bray di bom.

Indonesyia aman.
0
28-04-2019 13:32
Quote:Original Posted By mionggarong
pulaunya Rahwana ya?


Masa iya Gan

Quote:Original Posted By AnisMo
Nyari sponsor dulu emoticon-Ngakak (S)


Kan ada aq emoticon-Ngakak
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
1
28-04-2019 13:44
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
pejwan


Selamat ya, HT lagi nih
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.