alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbfe79ac342bb38a4302980/bikin-repot-bocah-iseng-maenin-quotsafety-conequot-eh-kepalanya-nyangkut
Lapor Hansip
24-04-2019 11:35
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bikin Repot DAMKAR, Bocah Iseng Maenin SAFETY CONE, Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Kejadian yang tidak diharapkan memang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, bahkan bisa berujung pada sesuatu yang konyol dan ikut membuat orang lain repot,
dan mungkin inilah yang baru saja dialami seorang bocah yang iseng bermain dengan kerucut lalu lintas atau safety cone yang biasa ada di jalanan sebagai pembatas atau pengaman di jalan,
saat itu si bocah yang di identifikasi bersekolah di daerah kuala penyu sabah malaysia ini sedang duduk di sebuah halte bus untuk menunggu orang tuanya menjemput pulang sekolah, dan saat itu dia bermain-main dengan sebuah kerucut lalu lintas tersebut yang memang berada dekat dengan lokasi halte bus tersebut,
tapi entah apa yang ada di pikiran nih bocah ketika dia memutuskan untuk mencoba memasukan kepalanya kedalam kerucut plastik tersebut,
mungkin dia penasaran, apa kepalanya bisa masuk kedalam kerucut tersebut apa engga,
dan ternyata dia berhasil! kepalanya bisa masuk kedalam kerucut tersebut, tapi masalahnya adalah dia bisa memasukan kepalanya dan tak bisa mengeluarkannya emoticon-Ngakak (S)

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Dia sangat kesulitan mengeluarkan kepalanya dari kerucut lalu lintas tersebut, untung saja beberapa temannya berada disekitar lokasi tersebut dan memberitahukan kondisi anak yang terjebak kerucut itu kepada guru di sekolahnya,
guru-gurupun ikut datang ke lokasi dan mencoba memberikan bantuan melepaskan kerucut lalu lintas itu, tapi segala upaya sudah dilakukan tetap tidak membuahkan hasil apapun, kepala si anak tetap terjebak didalam kerucut itu,
karena kondisinya yang tak memungkinkan dan menghindari hal yang lebih parah, akhirnya mereka mencoba menghubungin pihak pemadam kebakaran dan tim sar guna meminta pertolongan genting....

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Tim sar dan tim pemadam kebakaran beserta mobil damkar segera datang ke lokasi,
kemudian mereka berunding untuk menentukan langkah paling tepat menyelematkan si bocah tersebut,
keputusannya adalah memotong terlebih dahulu ujung kerucut yang menjebak kepalanya, guna memudahkan proses pengeluaran,
proses tersebut berlangsung sekitar 30 menitan gan, dan petugas begitu hati-hati melakukannya untuk menghindari luka pada kepala bocah tersebut,
dan akhirnya kepala si anak bisa terlepas dari kerucut yang dia mainkan emoticon-Leh Uga


Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Bocah jaman now ada2 aja dah kelakuannya, pake corong gituan dimasukin kepala, ya iyalah nyangkut emoticon-Ngakak



Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/watch-st...o-release-him/
Pic : google

emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
24-04-2019 11:36
ya ampun nih bocah mikir apaan sih corong dimasukin kepala segala rupa emoticon-Wkwkwk

Calon penerus guwah nih bocahemoticon-Big Grin

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




NENG ELLA versi Adem buat bonus kaskuser emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 8 lainnya memberi reputasi
9
24-04-2019 11:48
papa bebi bangga sama kamu nak emoticon-Cool
profile-picture
junleon memberi reputasi
2
24-04-2019 11:54
wkwkwk kapok tuh bocah
1
24-04-2019 12:00
Kirain lagi main uh ah, ternyata safety cone yang dimaksud buat di jalan
profile-picture
actandprove memberi reputasi
2
24-04-2019 12:01
kasi minyak
1
24-04-2019 12:01
pasang terus aja biar kepalanya aman emoticon-Leh Uga
profile-picture
harmagedon77 memberi reputasi
3
24-04-2019 12:08
mrk belum berfikir enaknya saat masukin dan akan kecewa saat keluar, itu bukti nya nyangkut kan, bikin repot emoticon-Lempar Bata
2
24-04-2019 12:13
Ga pake pelumas sih jdinya keset kn ..
profile-picture
luthfi904 memberi reputasi
3
24-04-2019 12:15
Quote:Original Posted By nourzetya
Kirain lagi main uh ah, ternyata safety cone yang dimaksud buat di jalan


anjaay emang ada safety cone apa lagi emoticon-Ngakak

Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 3 lainnya memberi reputasi
4
24-04-2019 12:17
mencoba menjadi patrick star dengan kebodohanny emoticon-Leh Uga
terinspirasi dengan ini mungkin
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
3
24-04-2019 12:18
Quote:Original Posted By 666lucifer89
mencoba menjadi patrick star dengan kebodohanny emoticon-Leh Uga
terinspirasi dengan ini mungkin


wkwkwk ane juga mau mikir gitu, ini bocah kebanyakan nonton s3pongsibob emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh fellgrey
2
24-04-2019 12:21
wogh nyangkut... napa ga dibakar dulu..
1
Lapor Hansip
24-04-2019 12:27
Balasan post kamuhujat21
Quote:Original Posted By kamuhujat21
kasi minyak


setuju
1
24-04-2019 12:27
Sejenis ini kah ?
Bikin REPOT! Bocah Iseng Maenin "SAFETY CONE", Eh Kepalanya NYANGKUT!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
24-04-2019 12:30
Itu bukan anak buah gua yak...
profile-picture
o.best memberi reputasi
2
24-04-2019 12:41
bijimana tuh si anak mikirnya
1
24-04-2019 12:46
paling gampang n ga bakal melukai kalau motong cone nya pakai gergaji pemotong gips utk patah tulang. soalnya mata gergajinya ga muter kaya grinder, tp bergrtar doang. jd keba kulit ga bakal luka.
1
24-04-2019 12:56
jdi inget dulu w prnah masukin bola maenan ke idung alhasil dioprasiemoticon-Big Grin
profile-picture
uangkul memberi reputasi
3
24-04-2019 12:58
gembokin dulu aja
2
24-04-2019 12:58
emoticon-Wakaka bisa aja tuh anak. kasian sih pasti malu abis. emoticon-Wakaka
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.