Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb939cb7414f538c1659d9f/gara---gara-tulang-ikan-wanita-ini-menelan-sendok
Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat. Tulang ikan
Lapor Hansip
19-04-2019 10:00

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat.

Tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan memang membuat setiap orang tidak nyaman, bahkan rasanya cukup menyakitkan, mungkin karena merasakan hal yang seperti itu seorang wanita yang berasal dari china ini mencoba menjangkau tulang ikan tersebut dengan sendok makan.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Sayangnya malang tidak dapat ditolak, ketika berusaha menjangkau tulang ikan tersebut, wanita yang bernama lily ini tidak sengaja membuat sendok terlepas dari genggamannya. Alhasil sendok tersebut tertelan dan bersarang di usus dua belas jarinya.

Setelah sendoknya tertelan, bukannya ke dokter, tapi lily malah menbiarkan sendok yang tertelan tersebut selama berhari - hari, dengan alasan pertama tidak merasakan sakit, yang kedua adalah dia tidak ingin acara yang sudah direncanakannya untuk pergi ke sebuah festival terganggu gara - gara dia pergi ke dokter dan berobat. Dalam anggapannya mengeluarkan sendok pasti memerlukan waktu yang lama dan juga memerlukan operasi.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Setelah empat hari dan mengikuti festival lily mendatangi rumah sakit dan berkonsultasi dengan dokter, sontak saja dokter dirumah sakit tersebut terheran heran dan melakukan x ray. Akhirnya dengan susah payah dokter tersebut berhasil menarik sendok tersebut tanpa melakukan operasi dan hanya menarik sendok tersebut dari usus dua belas jari. Sendok tersebut ternyata menyebabkan usus dua belas jari lily erosi dan membengkak, setelah perawatan lebih lanjut akhirnya kondisi lily membaik dan diperbolehkan pulang meninggalkan rumah sakit.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ada - ada saja ya gan, gara - gara tulang ikan sendok tersangkut dan gara - gara festival berobat kerumah sakit pun ditunda, untungnya dokter yang menangani merupakan seorang ahli dan berpengalaman.

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:26
Quote:Original Posted By kena.semprot
Follow everywhere I go
Top over the mountains or valley low
Give you everything you’ve been dreaming of
Just let me in, uuuh



pasti ada yg baca sambil nyanyiemoticon-Wakaka


Ini sihh lily nya alan walker emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:29
busett dah untung masih bisa diangkat tuh sendoknya...
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:53
Paling ga enak ketelen duri ikan.
Disuruh makan nasi kepal hangat terus langsung ditelan, ane malah ga bisa.
Malah mual jadinya. emoticon-Hammer2
1 0
1
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:03
kok tenggorokan gw jadi ngilu ya
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:17
untung bukan sendok nasi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:30
Baca judul threadnya aja sudah gue duga pasti kasusnya di cinak
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:35
emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:38
Quote:Original Posted By kena.semprot
Follow everywhere I go
Top over the mountains or valley low
Give you everything you’ve been dreaming of
Just let me in, uuuh



pasti ada yg baca sambil nyanyiemoticon-Wakaka


Seriusan apa cm g yg g tw lagu ini
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:40
lumayan juga sendoknya itu hampir 13cm emoticon-Wow
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:44
waduh...ngeri banget tuh
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:45
deepthroat emoticon-Betty
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:52
aneh aneh aja kelakuan orang hahaha
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 19:56
untung masih hidup
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 20:00
Untung aja cuma telen sendok, gimana kalo dia telentang ? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 20:10
Quote:Original Posted By uangkul
Seriusan apa cm g yg g tw lagu ini

mungkin ente taunya lagu dangdutemoticon-Ngacir
0 2
-2
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 20:41
kalau ada vidio nya lebih seru emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 20:42
Quote:Original Posted By sheedzzz
deepthroat emoticon-Betty


Kebanyakan liat porn emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 21:11
yg hebat dokternya nih..kl dokter2 disini udh langsu g operasi aja urusannya..biar biayanya gede
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 21:15
buset dah parah"
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 21:16
ngapain operasi, tiup aja kayak squidward pasti beres..
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia