Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb939cb7414f538c1659d9f/gara---gara-tulang-ikan-wanita-ini-menelan-sendok
Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat. Tulang ikan
Lapor Hansip
19-04-2019 10:00

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Ketika tulang ikan menyangkut di tenggorokan ini adalah hal yang sangat menyusahkan. Berbagai cara pasti dilakukan agar tulang ikan yang menyangkut ini bisa terlepas dari tenggorokan. Biasanya orang - orang pasti akan meminum air sebanyak - banyaknya, mencoba menjangkau tulang tersebut dengan lidahnya dan jika masih saja seperti itu cara terakhir adalah mendatangi dokter terdekat.

Tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan memang membuat setiap orang tidak nyaman, bahkan rasanya cukup menyakitkan, mungkin karena merasakan hal yang seperti itu seorang wanita yang berasal dari china ini mencoba menjangkau tulang ikan tersebut dengan sendok makan.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Sayangnya malang tidak dapat ditolak, ketika berusaha menjangkau tulang ikan tersebut, wanita yang bernama lily ini tidak sengaja membuat sendok terlepas dari genggamannya. Alhasil sendok tersebut tertelan dan bersarang di usus dua belas jarinya.

Setelah sendoknya tertelan, bukannya ke dokter, tapi lily malah menbiarkan sendok yang tertelan tersebut selama berhari - hari, dengan alasan pertama tidak merasakan sakit, yang kedua adalah dia tidak ingin acara yang sudah direncanakannya untuk pergi ke sebuah festival terganggu gara - gara dia pergi ke dokter dan berobat. Dalam anggapannya mengeluarkan sendok pasti memerlukan waktu yang lama dan juga memerlukan operasi.

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Setelah empat hari dan mengikuti festival lily mendatangi rumah sakit dan berkonsultasi dengan dokter, sontak saja dokter dirumah sakit tersebut terheran heran dan melakukan x ray. Akhirnya dengan susah payah dokter tersebut berhasil menarik sendok tersebut tanpa melakukan operasi dan hanya menarik sendok tersebut dari usus dua belas jari. Sendok tersebut ternyata menyebabkan usus dua belas jari lily erosi dan membengkak, setelah perawatan lebih lanjut akhirnya kondisi lily membaik dan diperbolehkan pulang meninggalkan rumah sakit.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ada - ada saja ya gan, gara - gara tulang ikan sendok tersangkut dan gara - gara festival berobat kerumah sakit pun ditunda, untungnya dokter yang menangani merupakan seorang ahli dan berpengalaman.

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 15:32
ini greget namanya bree emoticon-Leh Uga
kalo ane biasanya nelen nasi putih aja, lama2 juga kebawa ke perut emoticon-Malu

Cendolnya dong gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
2 0
2
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
19-04-2019 14:37
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
mungkin ini asal mula Alan walker menciptakan lagu berjudul Lily emoticon-Shakehand2


bisa jadi...

liriknya cocok :

"lily just a little spoon..."
"who hidden in the dark"
emoticon-Ngakak
2 0
2
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
21-04-2019 00:55
Quote:Original Posted By stricagnoli
gila nelen sendok emoticon-Ngakak (S)

ngeri kali ya cuy emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
21-04-2019 00:00
kalau orang jawa biasanya nelen karak (nasi aking), makanan pas gw masih hidup susah dulu (masa susah itu yg membuat gw jadi seorang yang punya mental kuat), walaupun sekarang ekonomi gw sudah lebih baik, untuk mengenang masa itu gw masih sering makan karak emoticon-Cool
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
1 0
1
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
20-04-2019 18:53
Paling ga enak ketelen duri ikan.
Disuruh makan nasi kepal hangat terus langsung ditelan, ane malah ga bisa.
Malah mual jadinya. emoticon-Hammer2
1 0
1
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
19-04-2019 20:29
ada cara jitu kalo tertelan duri ikan, dengan mengangkat kedua tangan tinggi² dan mulut terbuka lebar kemudian dorong sekeras mungkin dengan napas seperti sedang batuk.

btw, kok gak dijelasin proses mengeluarkan sendoknya., emoticon-Big Grin
1 0
1
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
19-04-2019 10:05
mungkin ini asal mula Alan walker menciptakan lagu berjudul Lily emoticon-Shakehand2
1 0
1
Lihat 1 balasan
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
23-04-2019 20:13
Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sungguh kasihan apa yang dialami oleh wanita ini. Lebih baik mencoba dengan memakan makanan seperti pisang dan buah-buahan lainnya agar durinya bisa lepas, daripada memakai benda lain yang bisa berakibat buruk terhadap organ pencernaan dan juga keselamatan.
0 0
0
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
22-04-2019 11:06
ini berarti tulangnya udah ketelen bareng sendoknya ya, gan? ane penasaran sm nasib tuh tulang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia