Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb8fa90facb95233c28fdce/tipe-tipe-orang-saat-memainkan-kamera-kalian-termasuk-yang-mana
Berfoto bukanlah sesuatu yang tak asing lagi di masa kini, hadirnya handphone ataupun smartphone tentunya berfoto bukanlah sesuatu yang sulit di lakukan, tak muda ataupun tua tentunya sekarang untuk berfoto serba mudah dan bisa dilakukan di setiap waktunya saat ada keinginan untuk berfoto baik siang maupun malam ataupun dalam aktivitas apapun.
Lapor Hansip
19-04-2019 05:30

Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Berfoto bukanlah sesuatu yang tak asing lagi di masa kini, hadirnya handphone ataupun smartphone tentunya berfoto bukanlah sesuatu yang sulit di lakukan, tak muda ataupun tua tentunya sekarang untuk berfoto serba mudah dan bisa dilakukan di setiap waktunya saat ada keinginan untuk berfoto baik siang maupun malam ataupun dalam aktivitas apapun.
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : liputan6.com

Tipe orang dalam memainkan kamera yang dimiliki entah di smartphone ataupun kamera digital tentunya bermacam-macam, setiap orang pasti punya caranya tersendiri saat memainkan kamera, lalu seperti apakah tipe-tipe orang saat memainkan kamera baik di smartphone ataupun di kamera lainnya? Berikut paparannya..

Quote:1. Tipe selfie atau swafoto
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : abc.net.au

Tipe orang seperti ini biasanya lebih suka memfoto dirinya sendiri dibandingkan orang lain. Setiap aktivitasnya dirasa menarik dia akan foto-foto dirinya dengan segala kegiatannya. Tak jarang hasil fotonya diupload di media sosial jika sekiranya foto dirinya terlihat bagus saat dilihat. Tipe seperti ini biasanya lebih cenderung ke narsis karena seringkali aktivitas-aktivitasnyapun di upload ke media sosial seperti kegiatan makan-makan pun tak jarang diunggah ke media sosial.


Quote:2. Tipe Pemandangan
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : blog.tiket.com

Tipe ini biasanya lebih suka memfoto pemandangan karena banyak pemandangan alam yang bagus untuk diabadikan dalam sebuah foto. Pemandangan itu bisa bermacam-macak mulai dari pegunungan, pesawahan, sungai, pantai dan juga tempat indah lainnya. Selain itu pemandangan pagi dan juga sunset tentunya tak lepas dari pengabadian objeknya oleh orang yang suka berfoto dengan gaya seperti ini.


Quote:3. Tipe Penjelajah
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : maniakmenulis.com

Tipe orang seperti ini biasanya lebih suka memfoto dalam hal apapun, namun dia lebih suka memfoto objek lain dibandingkan memfoto dirinya sendiri. Objek foto yang diambilnya bisa bermacam-macam mulai pemandangan alam, aktivitasnya, keramaian orang dan aneka foto lainnya yang sekiranya menarik untuk diambil.


Quote:4. Tipe abstrak
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : harnas.co

Tipe berfoto seperti ini lebih ke sesuatu yang abstrak dan anti mainstream, baginya pengambilan foto lebih ke sisi seninya yang sekiranya menarik saat diambil sebagai objek foto. Berbeda dengan cara pengambilan foto pada umumnya, tipe seperti ini biasanya lebih suka mengambil foto secara detail.


Quote:5. Tipe foto bareng
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : cerita-kita.co.id

Tipe seperti ini biasanya lebih ke foto bersama orang lain, baginya berfoto bersama orang lain lebih menyenangkan dibandingkan foto sendiri. Sehingga tipe seperti ini lebih suka berfoto dengan banyak orang dalam setiap kegiatan apapun terutama dalam kegiatan yang dirasa penting.


Quote:6. Tipe Kuliner
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

Credit : aktual.com

Tipe orang seperti ini biasanya lebih foto-foto pada makanan. Baginya makanan bukan sekedar santapan semata namun juga bisa menjadi objek yang bagus untuk menjadi objek foto yang memiliki nilai lebih di dalamnya mulai dari objek makanan camilan hingga objek-objek makanan lainnya yang sekiranya bagus sebagai objek foto.


Demikian paparan tentang tipe-tipe orang saat memainkan kamera baik di smartphone ataupun di kamera lainnya, agan dan sista masuk yang mana? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegamio dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 05:30
Diubah oleh tafakoer
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 07:44
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

emoticon-Cool
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 07:47
Kamera ga salah apa2 dimainin emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 08:08
ane tipe produk...suka motret dagangan ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 09:47
tipe kamera hp cinaburik namun tetap begaya emoticon-Cool
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 11:00
Quote:Original Posted By Pazonda95
Kamera ga salah apa2 dimainin emoticon-Lempar Bata


Kan orangnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 11:00
Quote:Original Posted By Vandisk
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?

emoticon-Cool


Emang bisa? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
19-04-2019 18:59
kalo ane 2,3,4 sih...
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
20-04-2019 03:37
Entah knp ane gak terlalu hobi poto2 sih gan... Tpi biasanya kalo pas lagi ngumpul bareng temen2 kyak pas reunian gtu... Malah gak puas2 poto barengnya...
emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan
1 0
1
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
20-04-2019 17:21
Quote:Original Posted By saiful203
Entah knp ane gak terlalu hobi poto2 sih gan... Tpi biasanya kalo pas lagi ngumpul bareng temen2 kyak pas reunian gtu... Malah gak puas2 poto barengnya...
emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan


Kurang lama ya? emoticon-Ngakak
1 0
1
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
21-04-2019 09:41
kadang suka selfie
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 11:06
gue jujur tipe 2,3,4,6 ..

karenaa gue suka ajaa foto pemandangan. .. biarr tauu ntarr kalo Ada perubahan. gue juga suka yg berbauu human interest, tanpa kepsyen udah bercerita gitu fotonya.. terusss abstak, gue suka foto objek yg fokusnya cuma Ke satu objek doang, jadi kita fokusnyaa Ke objek yg mau ditonjolin ajaa.. tipenyg suka foto makannan. Heheh Mayan buat koleksi dan upload di sosmed lainnya..

Kaloo kalian sukaa yg mana guys?

Kalo swafoto gue gak begitu demen.. Foto bareng juga jarang. Serinya foto pemandangan, dan human interest.. emoticon-2 Jempolemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh penyukabiru
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 12:32
voyeur gan
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 13:46
kalo sukanya foto dengan obyek furnitur kantor itu termasuknya tipe yang mana ya gan ? hehe.

bagi ane yang penting sih hasil jepretan detail dan ga blur.

sebagai penggiat jasa pasang partisi, ane selalu memastikan supaya apa yg dilihat calon kustomer sesuai sama real-nya.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 14:32
Quote:Original Posted By qantor
kalo sukanya foto dengan obyek furnitur kantor itu termasuknya tipe yang mana ya gan ? hehe.

bagi ane yang penting sih hasil jepretan detail dan ga blur.

sebagai penggiat jasa pasang partisi, ane selalu memastikan supaya apa yg dilihat calon kustomer sesuai sama real-nya.


Entahlah kalo yang gitu mungkin ke foto produk mungkin emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 16:07
kalo ane tipe semuanya gan, jadi satu...emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 17:47
ane ngga suka berfoto....


emoticon-Big Grin
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
23-04-2019 20:17
ane penjelajah gan emoticon-Toast
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Tipe-tipe Orang Saat Memainkan Kamera, Kalian Termasuk yang Mana?
Lapor Hansip
23-04-2019 20:17
Balasan post Andistyan
wah maniak foto ini mah emoticon-Wakaka
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia