others
Batal
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb70a73af7e93463b3ba510/suasana-nyoblos-di-bawah-lereng-bukit-si-crangah-desa-doro
Serunya Nyoblos di TPS Doro Hai Guys hari ini saya ingin menceritakan pengalaman nyoblos, di Dukuh Kasocikal Desa Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Pagi-pagi mulai dari jam 07.00. WIB, warga sudah antusias berbondong-bondong datang ke TPS termasuk saya tentunya. Setelah sarapan pagi tentunya, sebagian besar sarapan dengan nasi megono, makanan khas Warga Pekalongan. Lokasi di ba
Lapor Hansip
17-04-2019 18:13

Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.

icon-verified-thread
Serunya Nyoblos di TPS Doro
 Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.

Hai Guys hari ini saya ingin menceritakan pengalaman nyoblos, di Dukuh Kasocikal Desa Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Pagi-pagi mulai dari jam 07.00. WIB, warga sudah antusias berbondong-bondong datang ke TPS termasuk saya tentunya. Setelah sarapan pagi tentunya, sebagian besar sarapan dengan nasi megono, makanan khas Warga Pekalongan.

Lokasi di bawah lereng bukit Si Crangah tepatnya di sebuah SD Negeri 04 Doro, suasana yang sejuk menambah keakraban warga Doro. Warga yang sedang merantau, mondok maupun sekolah di kota mendadak pulang, itu semua dikarenakan ingin menjadi warga negara yang baik guys. Dengan memberikan hak suaranya untuk memilih wakil rakyat juga memilih pemimpin yang amanah tentunya.

Petugas TPS yang dipilih ternyata kebanyakan masih jomblo guys, mereka bekerja penuh semangat, saya doakan ya guys semoga mereka lekas dapat jodoh selesai pemilu ini. Warga Doro anti golput guys, terbukti dengan banyaknya warga yang datang, sampai kakek-nenek, nggak ada yang absen, hebat kan guys.


 Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.

dokumen pribadi.


Nampak Seorang warga yang bernama H. Makmur MD. Beliau merupakan tokoh masyarakat di Desa Doro, seorang tokoh masyarakat yang disegani, memberikan contoh pada warga untuk menggunakan hak pilihnya. Beliau ini paman saya guys. Dengan sabar Beliau menunggu antrian masuk TPS, sambil memangku cucu kesayangannya, beliau bertekad dalam hati untuk memilih wakil rakyat sesuai Hati nuraninya guys.

Saya mendapat giliran terlebih dahulu guys, karena saya datang lebih awal, budaya antri yang patut diacungi jempol. Nggak lebih dari lima menit, saya telah mencoblos, calon unggulan saya. Kemudian keluar ruangan, tidak lupa tentunya mencelupkan jari ke tinta, nih buktinya.

 Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
dokumen pribadi

Lega rasanya dapat menyuarakan sesuai hati nurani.

Surat suara yang lebar dengan jumlah lima, ternyata cukup merepotkan juga ya guys, terutama bagi yang telah lanjut usia. Nampak H. Makmur MD. mau mencoblos, Beliau tengah berdiri di ruang pencoblosan.

 Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.

 Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
dokumen pribadi.


Suasana di TPS terasa hangat, kekeluargaan begitu kental, banyak penjual makanan dadakan di depan TPS. Mereka mengais rezeki dari perhelatan lima tahunan dengan penuh sukacita. Anak-anak pun merasakan kegembiraan. Pesta Rakyat Lima tahun itu berjalan lancar, aman dan damai. Semoga akanTerpilih pemimpin Negeri yang Amanah, tanggung jawab dan membela rakyat kecil tentunya.
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 18:16
Alhamdulillah tidak golput
profile-picture
miniadila memberi reputasi
3 0
3
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 18:38
aku tadi ga boleh ambil foto TPS hik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 18:55
Hangat..eh..itu gambar siapa aja
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 18:59
ikut memilih untuk bangsa ini
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:00
Quote:Original Posted By aniesday
Hangat..eh..itu gambar siapa aja


Paman aku sama ponakanku
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:00
Itu bapaknya ya Kak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:00
Quote:Original Posted By wulaniyati
ikut memilih untuk bangsa ini


Oke siip
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:01
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Itu bapaknya ya Kak


Paman sama ponakanku
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:02
Quote:Original Posted By aniesday
Hangat..eh..itu gambar siapa aja


Ada paman, ponakanku, petugas dan jari aku
3 0
3
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:06
Quote:Original Posted By trifatoyah
Ada paman, ponakanku, petugas dan jari aku


Gambar mu yg mana?emoticon-Malumalu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:09
Hehehe malu akh.
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 19:10
Quote:Original Posted By trifatoyah
Paman sama ponakanku


Sipp dah keren Kak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:01
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Sipp dah keren Kak


Terimakasih,
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:31
Quote:Original Posted By trifatoyah
Terimakasih,


Kak headernya salah itu
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:41
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Kak headernya salah itu


Makasih ya
Dah ngingetin. Dah tak perbaiki
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:41
Quote:Original Posted By trifatoyah
Makasih ya
Dah ngingetin. Dah tak perbaiki


Nah otu sudah bener
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:42
Alhamdulillah🙂
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
17-04-2019 20:42
Quote:Original Posted By Laditachuda
aku tadi ga boleh ambil foto TPS hik


Emang kenapa gak bole?
0 0
0
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
18-04-2019 08:52
wow, keren ya ... antusiasme pemilu kali ini memang luar biasa
1 0
1
Suasana Nyoblos Di Bawah Lereng Bukit Si Crangah Desa Doro.
18-04-2019 08:59
Quote:Original Posted By annaharry
wow, keren ya ... antusiasme pemilu kali ini memang luar biasa


Iya , Kak sampai bayi-bayi diajak.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia