Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb535abe83c72016e39ce50/putus-saling-ngejelekin-eh-waktu-balikan-langsung-manja-manjaan-lagi
Ketika dua orang menjalin sebuah hubungan biasanya diawali dengan cinta romantisme di awal-awal pacaran yang biasanya bertahan hanya beberapa bulan. Setelahnya mulai ada rasa-rasa bosan dan terkadang dari salah satu pasangan akan berkata: “Kamu berubah!”
Lapor Hansip
16-04-2019 08:53

Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!


Selamat datang kembali di thread cinta, kali ini mau membahas kasus lucu yang pasti kalian juga pernah melihat teman kalian yang dalam keadaan seperti ini. Ketika dua orang menjalin sebuah hubungan biasanya diawali dengan cinta romantisme di awal-awal pacaran yang biasanya bertahan hanya beberapa bulan. Setelahnya mulai ada rasa-rasa bosan dan terkadang dari salah satu pasangan akan berkata:

“Kamu berubah!”

emoticon-Marah


Quote:Baca juga: Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?



Biasanya tipe pacaran kayak gini hanya manis-manis di awal doang yang mudah mengumbar kata janji, seolah berkomitmen tetapi hanya di mulut tidak di tindakan. Cewek itu butuh kata-kata yang bisa dipegang erat-erat walau seringkali hanya termakan janji-janji palsu saja emoticon-norose

emoticon-Turut Berduka


Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!


Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Sumber gambar: duapah.com


Salah satu sepasang kekasih yang ingin gue bahas adalah salah satu tipe pasangan yang waktu putus langsung koar-koar di media sosial. Seolah keduanya saling bersyukur karena putus.

“Untung gue putus sama orang kayak gitu, gak gentle banget jadi cowok soalnya...” kata si cewek

“Akhirnya putus juga dari cewek yang kerjaannya shopping doang...” kata si cowok

Ketika putus mereka saling menjelek-jelekkan sang mantan bahkan sampai aib-aibnya yang parah disebar luaskan. Ya ampun begitu sarkasnya kalau udah sama-sama putus, langsung cerita ke temen-temennya seolah paling benar. Kasus aib mantan diumbar pernah gue tulis juga di:

Aib Mantan Kok Diumbar? Dulu Disayang Sekarang Ditendang!

emoticon-Takut


Quote:Baca juga: Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?



Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Keduanya mencari sekutu untuk berdiri di pihak mereka, tujuannya buat apa sih? Demi kepentingan pribadi dan dianggap sebagai korban yang diputuskan atau justru yang memutuskan? Waktu putus beuh mantep kata-katanya kasar dari masing-masing pihak emoticon-Takut (S)



Beberapa bulan berselang, eh tiba-tiba kok mereka jadian lagi. Sekarang, kata-katanya manis mereka saling bangga dan upload foto mereka berdua ke sosial media. Nyanyi bareng dan sama-sama saling bersyukur karena bisa balikan emoticon-EEK!

“Seneng banget bisa balikan lagi sama kamu yang cuek tapi ngangenin...” kata si cewek

“Ternyata memang kamu belahan hatiku yang sebenarnya....” kata si cowok

emoticon-Cape d...


Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!


Dasar plastik minimarket! Dulunya waktu putus saling ejek dan cerita ke temen-temennya kalau mantannya begini begitu. Sekarang waktu balikan kata-kata manis lagi diumbar di sosial media. Gue gak tahu nih kalau mereka sampai putus lagi kira-kira apa yang terjadi? emoticon-Gila

Silahkan kaskuser yang pintar pasti bisa menebak kira-kira apa yang dilakukan oleh mereka ketika putus. Kita berdoa saja pasangan seperti ini, jangan sampai putus lagi. Paling kalau mereka berantem baru deh ngungkit masalah yang udah selesai emoticon-Hammer

Pacaran Berantem Terus? Kok Ngungkit Masalah yang Dulu-Dulu?

emoticon-Hammer2


Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi! Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi! Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!


Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Polling
31 Suara
Pernah lihat tipe pasangan serasi seperti ini gan? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 08:53
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 08:54
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!

Quote:Quote:Original Posted By davianjustice
TS S3 Fakultas Asmara

Quote:Original Posted By tiobiennyo
wajar sih kalau kek gt...

Pernah baca quote.
Laki2 itu Menikahi lalu menafkahi...
Bukan meniduri lalu tinggal pergi

Quote:Original Posted By pejuangmuda90
yaah, gw abis bubaran nih
ga sengaja liat thread beginian
nauzubillah jangan sampe balik lagi dah sama mantan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andhikasukma
kodrat anak muda mmg seperti itu
:wakakkalau sudah cinta mah lupa segala nya

pernah jelek2in
pernah jyjyk dll

kalau udah cinta ya lupa
emoticon-Semangat

Quote:Original Posted By paul.samsung
ane ga pernah, tapi kawan ane beberapa kali begini (sama cewe yang sama) jadi kalo lagi putus gitu kita cuma iya iyain aja biar seru

Quote:Original Posted By cheria021
Biasa lah kaya gitu gan, apalagi para remaja gan,, ane juga pernah nih waktu SMA punya temen yang pas habis putus jelek-jelekin si mantan, eh beberapa minggu kemudian ane ketemu di kantin udah jajan bareng dan becanda-becanda asik gitu.
Diubah oleh rendyconan
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 09:03
kaya nya pengalaman nih ... emoticon-Leh Uga
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 09:04
ane pas putus ga jelek2in tapi pas balikan rasanya enak banget gan
4 0
4
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 09:09
Quote:Original Posted By rizalshinoda
kaya nya pengalaman nih ... emoticon-Leh Uga


kaga pernah balikan sama mantan emoticon-Cool
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 09:22
namanya juga cinta bray


tai kucing rasa coklat emoticon-Ngakak
0 1
-1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 09:32
ujung2nya ngentod jugaemoticon-Cool
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 10:30
Kok TS curcol si emoticon-Ngakak
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 11:42
Quote:Original Posted By mionggarong
ane pas putus ga jelek2in tapi pas balikan rasanya enak banget gan

apanya yang enak gan?

Quote:Original Posted By djoeragancendol
namanya juga cinta bray


tai kucing rasa coklat emoticon-Ngakak

emoticon-DP

Quote:Original Posted By kena.semprot
ujung2nya ngentod jugaemoticon-Cool

komen epic nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Qivfuk
Kok TS curcol si emoticon-Ngakak


sepuh kembali lagi emoticon-Nyepi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 14:22
duh ya, pengalaman ts ya? emoticon-Embarrassment
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By djoeragancendol


hemmm emoticon-sudahkuduga

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Gimi96
duh ya, pengalaman ts ya? emoticon-Embarrassment


kena tuduh muluk dah emoticon-Frown
2 0
2
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
16-04-2019 16:40
Quote:Original Posted By rendyconan
emoticon-Cool


kena tuduh muluk dah emoticon-Frown


Tjurhat colongan emoticon-sudahkuduga
0 0
0
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:02
waktu putus ngatain orang lain pacaran, tapi waktu pacaran ngatain orang jomblo emoticon-Cape deeehh
profile-picture
rizshad memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:04
Manusia memang begitu.
Nyebelin. emoticon-Mad

Beda sama alien.
Penuh kasih sayang. emoticon-Kiss (S)
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:05
emoticon-Leh Uga
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:08
begitulah om
namanya juga anak muda negara +62 emoticon-Embarrassment
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:09
bok bok bok
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:09
digembok
udah hampir 2 taun gak pernah gembok emoticon-Embarrassment
Diubah oleh krugersyster
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:15
yg penting sebelum putus udh enak2 dulu d hotel ama doi emoticon-Cool biar ga rugi n
1 0
1
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!
18-04-2019 00:45
TS S3 Fakultas Asmara
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia