alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb48458a727686ab8458040/transformasi-alat-berat-hingga-menjadi-mainan-mewah
Lapor Hansip
15-04-2019 20:17
Transformasi Alat Berat Hingga Menjadi Mainan Mewah
Past Hot Thread
Assalamualaikum Agan dan Sista Sekalian


Quote:
Bermain adalah salah satu yang paling identik dengan anak-anak. Anak-anak biasanya bermain untuk mendapatkan kesenangan. Bisa dikatakan bahwa bermain adalah aktivitas yang paling banyak yang dilakukan oleh anak-anak. 
Seiring dengan perkembangan jaman, permainan anak-anak jaman sekarang juga berubah. Mungkin yang dulunya suka bermain mobil-mobilan di rumah berubah menjadi anak mall yang lebih suka bermain di Playground/GameZone dengan alasan karena permainan di mall lebih menarik dan banyak pilihan.
Ada satu permainan anak di mall yang sangat menarik bagi ane yaitu mainan alat berat. Dulunya ane menganggap masa iya alat berat sudah menjadi salah satu fovorit mainan anak-anak jaman sekarang? Dan jawabannya sudah ane dapatkan ketika melihat langsung mainan alat berat di mall. Cekibrot...




Transformasi Mainan Alat Berat



Quote:
Ajaklah anak-anak ente untuk mencoba mainan-mainan alat berat di atas siapa tau jadi kontraktor nanti emoticon-Maaf Agan



Sumur


Diubah oleh eragon27
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Lapor Hansip
15-04-2019 20:17
mainan greget emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:27
di mall mana dah tuh gan ada tempat mainan kayak gitu ? baru tau soalnya



ponakan ane pasti suka tuh
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:49
mainan yg gak main main
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:51
dulu waktu kecil cita cita jadi operator exca. setelah gede mengurungkan niat emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:54


Quote:Original Posted By Madnesss
di mall mana dah tuh gan ada tempat mainan kayak gitu ? baru tau soalnya



ponakan ane pasti suka tuh

Di mall2 Jakarta gan ada

Quote:Original Posted By yuswijaya
mainan yg gak main main

Bukan kaleng-kaleng ini mah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sheedzzz
dulu waktu kecil cita cita jadi operator exca. setelah gede mengurungkan niat emoticon-Leh Uga

Jadi apa sekarang gan? emoticon-Bingung
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:56
Quote:Original Posted By eragon27
Di mall2 Jakarta gan ada


Bukan kaleng-kaleng ini mah emoticon-Ngakak


Jadi apa sekarang gan? emoticon-Bingung


sugar daddy emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
15-04-2019 20:59
emoticon-Matabelo keren emngg..
0
Lapor Hansip
15-04-2019 21:05
itu mainan bego.
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
15-04-2019 21:07


Quote:Original Posted By penyukabiru
emoticon-Matabelo keren emngg..

Mantul emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gt04
itu mainan bego.
emoticon-Leh Uga

Emang bego emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
15-04-2019 23:34
pelaku korupsi alat berat mana bre
0
Lapor Hansip
16-04-2019 03:55
pantesan alat berat di proyek ane pada ilangemoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
16-04-2019 06:18


Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
pelaku korupsi alat berat mana bre

Ilang bre emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By dokterd
pantesan alat berat di proyek ane pada ilangemoticon-Hammer2

Kalo di proyek alat2 gt bs dijadiin mainan op emoticon-Ngakak

0
Lapor Hansip
16-04-2019 06:43
ooowww, mantap itu yg diggerland
emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
16-04-2019 09:27
apik yo gan begone cilik2 emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
16-04-2019 09:36


Quote:Original Posted By onani.mouse
ooowww, mantap itu yg diggerland
emoticon-Cool

Habis pemilu kesana aja gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By slametgentho
apik yo gan begone cilik2 emoticon-Mewek

Apik nemen emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
16-04-2019 12:11
Transformasi Alat Berat Hingga Menjadi Mainan Mewah


Nih ane punya satu emoticon-Malu
1
profile picture
Lapor Hansip
16-04-2019 12:11
beko cobelco mantap bree
1
profile picture
Lapor Hansip
16-04-2019 12:31


Quote:Original Posted By diehard57
Transformasi Alat Berat Hingga Menjadi Mainan Mewah


Nih ane punya satu emoticon-Malu

Keren bre, jgn2 Ente anak proyek nih emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By ZallJunky
beko cobelco mantap bree

Tahan banting emoticon-Ngakak

0
Lapor Hansip
16-04-2019 12:44
Ingat alat-alat berat, ingat Constructicon dan Devastator..............
0
Lapor Hansip
16-04-2019 12:52
Balasan post sheedzzz
jangan salah lho gan klo gaji untuk operator excav maupun alat berat lain tinggi (jika di perusahaan pertambangan)
1
profile picture
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.