alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb48458a727686ab8458040/transformasi-alat-berat-hingga-menjadi-mainan-mewah
Lapor Hansip
15-04-2019 20:17
Transformasi Alat Berat Hingga Menjadi Mainan Mewah
Past Hot Thread
Assalamualaikum Agan dan Sista Sekalian


Quote:
Bermain adalah salah satu yang paling identik dengan anak-anak. Anak-anak biasanya bermain untuk mendapatkan kesenangan. Bisa dikatakan bahwa bermain adalah aktivitas yang paling banyak yang dilakukan oleh anak-anak. 
Seiring dengan perkembangan jaman, permainan anak-anak jaman sekarang juga berubah. Mungkin yang dulunya suka bermain mobil-mobilan di rumah berubah menjadi anak mall yang lebih suka bermain di Playground/GameZone dengan alasan karena permainan di mall lebih menarik dan banyak pilihan.
Ada satu permainan anak di mall yang sangat menarik bagi ane yaitu mainan alat berat. Dulunya ane menganggap masa iya alat berat sudah menjadi salah satu fovorit mainan anak-anak jaman sekarang? Dan jawabannya sudah ane dapatkan ketika melihat langsung mainan alat berat di mall. Cekibrot...




Transformasi Mainan Alat Berat



Quote:
Ajaklah anak-anak ente untuk mencoba mainan-mainan alat berat di atas siapa tau jadi kontraktor nanti emoticon-Maaf Agan



Sumur


Diubah oleh eragon27
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
16-04-2019 14:06
kntr ane tiap beli alat berat dari cat pasti dpt diecast nyeee

pen ane bawa plg 1 biji aje, tp psti ga blh wkwkwk emoticon-Hammer
1
16-04-2019 14:21


Quote:Original Posted By franz.liszt
Ingat alat-alat berat, ingat Constructicon dan Devastator..............

mirip Power Ranger pas bergabung jadi robot tp ini versi transformer ya gan

Quote:Original Posted By dajjal_666
jangan salah lho gan klo gaji untuk operator excav maupun alat berat lain tinggi (jika di perusahaan pertambangan)

Bener bgt bre, tenaga operator alat berat yg terampil pasti dicari oleh perusahaan tambang krn mereka butuh tenaga yg bagus dan cepat

Quote:Original Posted By angelkawaii
kntr ane tiap beli alat berat dari cat pasti dpt diecast nyeee

pen ane bawa plg 1 biji aje, tp psti ga blh wkwkwk emoticon-Hammer

Pas pengadaan alat berat lagi, Ente bilang sm bos ente boleh lah dibagi tuh diecast nya drpd numpuk di kantor emoticon-Ngakak
1
16-04-2019 16:53
Quote:Original Posted By dajjal_666
jangan salah lho gan klo gaji untuk operator excav maupun alat berat lain tinggi (jika di perusahaan pertambangan)


begitu yaa. nice inpoh gan emoticon-Cool
0
16-04-2019 19:07
hadeuh..

apalah daya gua yang masa kecilnya cuman maen mobil-mobilan dari kulit jeruk bali
0
16-04-2019 19:11
kok jadi pingin main exavator yang di mall yah, sayang udah bukan anak kecil emoticon-Mewek
0
16-04-2019 19:17


Quote:Original Posted By ayahnyabinbun
hadeuh..

apalah daya gua yang masa kecilnya cuman maen mobil-mobilan dari kulit jeruk bali

Ane dari jeruk keprok emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By sabianxramadhan
kok jadi pingin main exavator yang di mall yah, sayang udah bukan anak kecil emoticon-Mewek

Gpp lah bre dicoba main dulu emoticon-Ngakak
0
16-04-2019 19:27
apa daya mainnya cuman construction simulator emoticon-Frown
paktani lagi
Diubah oleh dhenny54
0
16-04-2019 19:34
ane dulu demen tuh gan, maenan berat gtu, cuman gak kebeli aja dulu, cuman mobil
0
16-04-2019 19:43
zaman kecil ane punya tp dari kayu
0
16-04-2019 19:43
Quote:Original Posted By ayahnyabinbun
hadeuh..

apalah daya gua yang masa kecilnya cuman maen mobil-mobilan dari kulit jeruk bali


daya kimia. karbohidrat diubah jadi tenaga buat narik mobil2an.
0
16-04-2019 19:48
anak anak pasti seneng lahh
0
16-04-2019 19:50
Keren gan ...
0
16-04-2019 19:52
mainan yang harganya bukan main..
0
16-04-2019 20:06
keren ye gan....
nice emang dah
0
16-04-2019 20:29
Wuanjer mobil idaman saya ini emoticon-Recommended Seller
0
16-04-2019 20:37
Nice shere gan
0
16-04-2019 20:41
Mantul nih...
emoticon-2 Jempol
0
16-04-2019 20:48
hmm boleh2
0
16-04-2019 20:54
dipasar malem deket rumah ane ada tuh mainan exavator rame bingit
0
16-04-2019 21:03


Quote:Original Posted By dhenny54
apa daya mainnya cuman construction simulator emoticon-Frown
paktani lagi

Itu game simulator emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By abk3304157
ane dulu demen tuh gan, maenan berat gtu, cuman gak kebeli aja dulu, cuman mobil

Sabar bre habis ini beli

Quote:Original Posted By capcayseafood1
zaman kecil ane punya tp dari kayu

Bikin sendiri gan ?

Quote:Original Posted By artshopboy
dipasar malem deket rumah ane ada tuh mainan exavator rame bingit

Sama. Di tempat ane pas cfd juga rame bgt tuh mainan smp antre
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.