alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb47d5baf7e932301035d70/timses-minta-habib-rizieq-temani-jokowi-masuk-kakbah-tapi-ditolak
Lapor Hansip
15-04-2019 19:47
Timses Minta Habib Rizieq Temani Jokowi Masuk Kakbah Tapi Ditolak !!!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan sempat meminta Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menemuinya dan menemaninya masuk Kakbah saat menunaikan ibadah umrah. Namun, permintaan itu ditolak Rizieq dengan alasan menghargai masa tenang Pemilu 2019.

Kabar tersebut kali pertama disampaikan melalui akun Twitter @FPI_Petamburan pada Minggu (14/4/2019). Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara FPI Munarman membenarkan informasi tersebut saat dikonfirmasi Suara.com.

Dalam akun itu diceritakan, tim sukses Jokowi menghubungi tim Rizieq untuk memberitahu, kalau Jokowi akan menjalani ibadah umroh pada masa tenang. Tim sukses Jokowi - Maruf Amin meminta kesediaan Rizieq untuk bertemu dengan Jokowi di salah satu hotel berbintang.

"Mereka memberitahukan bahwa di masa tenang Pemilu 2019 Jokowi akan menunaikan ibadah umroh di Mekkah, dan meminta kesediaan Habib Rizieq untuk bersedia menemui Jokowi," tulis admin @FPI_Petamburan.

Dalam kesempatan itu tim sukses Jokowi - Maruf Amin juga meminta Rizieq menemani Jokowi untuk masuk ke dalam Kakbah. Sebagai kepala negara, Jokowi diperbolehkan masuk ke dalam Kakbah serupa dengan Presiden ke-2 RI Soeharto dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga pernah masuk ke dalam kakbah.

"Dengan iming-iming akan diajak masuk ke dalam Kakbah itu tim Jokowi berharap Habib Rizieq bersedia untuk bertemu dan menemani Jokowi di Mekkah," ujarnya.

Namun permintaan tim sukses Jokowi - Maruf Amin itu ditolak Rizieq. Rizieq menolak untuk bertemu dan menemani Jokowi dengan alasan bertepatan dengan masa tenang jelang Pemilu 2019.

"Namun permintaan itu dengan tegas ditolak oleh Habib Rizieq. Habib Rizieq menolak bertemu dengan Jokowi terlebih lagi di masa tenang Pemilu ini," pungkasnya


https://m.suara.com/news/2019/04/15/...h-tapi-ditolak


Oohh AKU PERCAYA aja dah

emoticon-Wakaka GIF
Diubah oleh ajgmj.asli
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
15-04-2019 20:02
Dikabarkan, menurut sumber terpercaya tapi tak mau disebutkan namanya, konon ceritanya, kabar kaburnya, info A1, desas desusnya, sesuai desahan orang yg diragukan kejiwaannya...

Eh, dibaca sampe kelar jebule broadcast dari akun twitter FPI News Channel.

Media sekarang males banget kerjanya. Cover both stories, dong!
1
15-04-2019 20:03
Quote:Original Posted By i71lm4c4n
Ini gambar apasih? Kok mencurigakan ! Konthol tanpa bijikah?


Azhab seorang anak yg kampanye 01 tapi nyoblos sambil photo2 02 ya akhi emoticon-Takut
2
15-04-2019 20:04
hrs memang siapa dia gak pnting
1
15-04-2019 20:05
Quote:Original Posted By ntapzzz
Alhamdulillah emoticon-Hansip

Pak Jokowi dan bang sandi aja umroh ke Arab Saudi, mudah-mudahan pendukung nya bisa juga haji dan umroh ke Arab Saudi emoticon-Maaf Agan

Dan yang suka hina-hina Arab mudah-mudahan dapat hidayah emoticon-Hansip


arab memang barbar kok
tki kita diperkosa dan dipancung
yaman dirudal emoticon-Big Grin
2
15-04-2019 20:06
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kasian bener si Joko
gak didampingi oleh pemecah rekor umrah terlama di dunia


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
2
15-04-2019 20:08
Bukan Pakde itu yang minta ditemani, tapi satunya lagi yang lagi umroh juga... wkwkwkwk

hoax koq ga berhenti2.. sandiwara terus... emoticon-Ngakak
2
15-04-2019 20:08
Bagi dong, kayaknya sugab nih br nya, halu nya ga nahan emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
1
15-04-2019 20:10
ni gw ngetik sambil ngeden emoticon-Ngakak
1
15-04-2019 20:11
Paling juga si akhlaq mulia itu lagi ngejokrok di pinggir jalan minta sodaqoh sambil liat presiden & raja dari kejauhan lewat
Diubah oleh 2kimin
1
15-04-2019 20:11
Quote:Original Posted By ntapzzz
Alhamdulillah emoticon-Hansip

Pak Jokowi dan bang sandi aja umroh ke Arab Saudi, mudah-mudahan pendukung nya bisa juga haji dan umroh ke Arab Saudi emoticon-Maaf Agan

Dan yang suka hina-hina Arab mudah-mudahan dapat hidayah emoticon-Hansip


Jelas dong..umat muslim.kiblatmya kabah..emang junjunganmu joged2 natal..pakailah otak itu,orang2 islamphobia gitu kalian dukung..
3
15-04-2019 20:12
kalau mau ngibull..shit itu yg cerdas dikit napah?
1
15-04-2019 20:12
asyuuuuu emoticon-Wakaka
apapun pencitraan si bibib kek paling suci seduniaemoticon-Wakaka
1
15-04-2019 20:13
Cuma satu kalimat yg pantas buat riziq : ziq,, muke loe kek konthol



emoticon-Ngakak
1
15-04-2019 20:14
Wes dadi gelandangan nang arab g usah kakean polah cuk jancuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
2
15-04-2019 20:16
Wahahahaha oaku percoyo emoticon-Ngakak
2
15-04-2019 20:19
Ngarep bget...untung joko masih waras,kalau sampe bener ngjak orang cabul mending golput...
2
15-04-2019 20:21
ga adayang komeng, si jae pergi ke onta? kearab-araban gitu?
ko pada mingkem sih emoticon-Ngakak (S)
1
15-04-2019 20:33
Mungkin lagi "halangan"
1
15-04-2019 20:34
Rijiktod kebanyakan halusinasi udh kayak nasbungtod di mari emoticon-Ngakak
2
15-04-2019 20:42
Ketawa mulu baca berita rijik emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.