alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb43f7510d29541a82bccbf/patung-hermes-di-harmoni-ditutupi-kain
Lapor Hansip
15-04-2019 15:23
Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain
Patung Hermes di Harmoni kini ditutupi kain, Senin (15/4/2019). Sebelumnya, patung berbahan perunggu itu dianggap terlalu vulgar.

Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain

SUMBER


Prestasi gaberner nih.. emoticon-Malu (S)

Ga sekalian d pakein hijab ??.. emoticon-Malu (S)

Besok2 gedung sapata pesona juga bakal d tutupin kain karena mirip tytyd.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
15-04-2019 15:26
ama kontoI patung kurcaci aja ngaceng emoticon-Kagets
Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain

Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain

Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain
5
15-04-2019 15:26
alamak.....org paok sakit jiiwa lihat patung langsung penisnya bisa terangsang emoticon-Najis
0
15-04-2019 15:27
Gak normal nih, ama patung aja ngaceng.
3
15-04-2019 15:27
sebentar lagi bahkan isi ragunan juga dipakein kain emoticon-Big Grin biar gak vulgar emoticon-Big Grin
8
Lihat 1 balasan
15-04-2019 15:28
emoticon-Najis
0
15-04-2019 15:28
Jiah....

Lihat patung langsung ngacengan....


Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain
1
15-04-2019 15:29
dasar ngacengan emoticon-Wkwkwk
3
Lapor Hansip
15-04-2019 15:29
Balasan post theJizyah
Quote:Original Posted By theJizyah
sebentar lagi bahkan isi ragunan juga dipakein kain emoticon-Big Grin biar gak vulgar emoticon-Big Grin


Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain
2
15-04-2019 15:29
ama patung aja ko jadi kaya gitu ya...
1
15-04-2019 15:30
ntar dikasih nyawa ama zeus langsung datang kratos emoticon-Ngakak
0
15-04-2019 15:30
Yg kemarin patung duyung aja dicopot manusia2 yg lewatemoticon-Ngakak
Patung kok bisa bikin nafsuemoticon-No Hope
0
15-04-2019 15:33
bersyukurlah & berbahagialah kita2 yg dilahirkan normal tidak terangsang lihat patung

emoticon-Wow kumpulan org paok sakit jiwa yg terangsang lihat patung itu layak dimasukkan ke panti rehabilitasi
0
15-04-2019 15:34
hermes... yang dewa Yunani ntu kamemoticon-Bingung
brati cowoemoticon-Bingung
dan kaum ntu ngaceng an liat ni patung?emoticon-Hammer2
0
15-04-2019 15:34
lebih baik dihancurkan saja tuh patung2 gak guna
1
Lihat 1 balasan
15-04-2019 15:37
Patung Hermes di Harmoni Ditutupi Kain

trus ini yg diarab ngga ditutupin?

emoticon-Ngakak
4
Lapor Hansip
15-04-2019 15:39
Balasan post cocktail1987
Quote:Original Posted By cocktail1987
lebih baik dihancurkan saja tuh patung2 gak guna


Munafik ente pret, monas aja ente sembah!
7
15-04-2019 15:39
Sangean + barbar, udah melekat bgt emang emoticon-Big Grin
2
15-04-2019 15:39
ama patung aja nafsu emoticon-DP
itu efeknya kelamin dipake buat mikir emoticon-Najis
5
15-04-2019 15:40
entah kenapa kalau lihat kubah tempat ibadah si itu kok seperti nenen yak.. Ga di tutupin kain saja ?
2
15-04-2019 15:43
Balai kota ditutup tirai

sungai ditutup waring item

sekarang patung ditutup kainemoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.