alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb43c1b8d9b1726785dc42f/dua-penalti-pogba-angkat-mu-ke-peringkat-lima
Lapor Hansip
15-04-2019 15:08
Dua Penalti Pogba Angkat MU ke Peringkat Lima
SUKABOLA -Paul Pogba mencetak dua penalti untuk Manchester United saat mereka mengalahkan West Ham 2-1 di Liga Premier Sabtu malam. Kemenangan itu membuat si Setan Merah melompati Arsenal ke posisi kelima klasemen sementara. Tinggal selangkah lagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa berada di empat besar dan mengamankan posisi di Liga Eropa.

Dua Penalti Pogba Angkat MU ke Peringkat Lima

Mengutip Sky Sports Minggu (14/4/2019), babak pertama ditentukan oleh keputusan wasit yang kontroversial, dengan gol yang dicetak Felipe Anderson pada menit ke-10. Namun, gol itu dibatalkan karena offside sebelum MU dianugerahi penalti yang dipertanyakan tidak lama kemudian. Penalti tersebut dapat dikonversi menjadi gol oleh Paul Pogba di menit ke-17.
Selang gol tersebut, West Ham meningkatkan intensitasnya menggempur lini pertahanan MU. Hasil mulai terlihat ketika Felipe Anderson memberikan gol yang menyamakan kedudukan di menit ke-49. Skor menjadi 1-1. Di babak kedua, MU dan West Ham terlihat masih saling memberikan ancaman guna meraih kemenangan.
Namun, kemenangan MU disegel pada menit ke-80 melalui gol yang kembali dicetak oleh Pogba sebagai eksekutor penalti. Skor hingga peluit panjang berbunyi berakhir 2-1 dengan MU unggul. Raihan kemenangan itu membuat skuad asuhan Solskjaer meningkat kepercayaan dirinya menjelang leg kedua perempat final Liga Champions saat melawan Barcelona pada Selasa.
Dapat Tiga Poin
“Kami beruntung bisa lolos dengan (mendapatkan) tiga poin, bahkan hasil imbang pada satu titik kami akan ambil. Untungnya itu bukan Barcelona tapi West Ham bermain bagus, bermain lebih baik dari kami, (di mana mereka banyak) menciptakan peluang,” kata Ole Gunnar Solskjaer.
“Ketika Anda memiliki tiga pertandingan dalam enam hari, itu sulit secara fisik. Tapi kami menantikannya, dan saya merasa senang dengan para pemain untuk hari Selasa,” tambahnya.
Sementara itu, manajer West Ham Manuel Pellegrini mengaku frustrasi dengan kekalahan dari MU. Pasalnya, ia berpikir bisa merebut poin penuh dan nantinya bisa naik peringkat di Premier League. Namun, Pellegrini sedikit lega karena mereka bisa memberikan perlawanan di markas Manchester United.
“Tentu saja, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari skor ini. Tetapi sepak bola tidak selalu dimenangkan oleh tim yang bermain lebih baik. Saya pikir bagi saya itu menyenangkan melihat tim bermain di cara mereka saat melawan Manchester United di stadion mereka,” pungkasnya.

Klasmen Liga Inggris
Diubah oleh sylar_boy
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
15-04-2019 15:41
mantap om... pogba makin bersinar emoticon-Smilie
1
Lapor Hansip
15-04-2019 15:48
semoga MU dapat tiket champion
1
Lapor Hansip
16-04-2019 00:07
MU musti ngalahin M.City dan Chelsea dulu ... gagal satu, maka susah mimpi ke 4 besar emoticon-Ngacir
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.