alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb40e17d4397233856e9e52/soal-kemungkinan-pemilu-ulang-di-sydney-kpu-tunggu-rekomendasi-panwas
Lapor Hansip
15-04-2019 11:52
Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) menunggu rekomendasi dari panitia pengawas di Sydney, Australia terkait adanya sejumlah warga negara Indonesia (WNI) yang tidak dapat menggunakan hak pilihnya di kota itu, Sabtu (13/4/2019). Diberitakan sebelumnya, sejumlah WNI yang mengaku tak bisa memilih di Sydney, menandatangani petisi meminta pemilu ulang. "Kami minta Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) berkoordinasi dengan panwas di sana (Sydney). Kalau kami dapat rekomendasi dari panwas, bisa saja dibuat pemungutan suara ulang," kata Komisioner KPU Ilham Saputra di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019), seperti dikutip Antara.

Menurut dia, pemungutan suara masih dimungkinkan apabila ada rekomendasi dari panwas setempat dan masih ada surat suara. Ilham menambahkan surat suara di Sydney masih tersedia sesuai dengan laporan PPLN setempat. "Jika kemudian meminta kami untuk mengulang tanpa rekomendasi dari panwas, sepertinya itu sulit," ucap Ilham. Ilham mengaku menunggu laporan lengkap dari penyelenggara pemungutan suara yang dilaksanakan di Townhall, Sydney.  Sebelumnya, sejumlah warga negara Indonesia di Sydney tidak dapat menyalurkan hak pilihnya karena TPS yang sudah ditutup. KPU menyebut TPS ditutup karena waktu sewa gedung yang sudah habis.



SUMBER


Quote:


jangan mau GOLPUT
biarkan indonesia tetap sebagai indonesia
sehingga tidak nyesal macam belgia

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
15-04-2019 11:58
gimana baiknya saja
1
15-04-2019 11:58
rata2 diluar byk yg ga bs nyoblos...kesian jg
1
15-04-2019 12:02
seperti wacana sebelumnya, PKS udah merancang tim supaya pelaksanaan pemilu memenangkan 02 di luar negeri..

3
Lihat 4 balasan
15-04-2019 12:05
Quote:Original Posted By bewox
seperti wacana sebelumnya, PKS udah merancang tim supaya pelaksanaan pemilu memenangkan 02 di luar negeri..


Kalo menang, jangan lupa syukuran

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-04-2019 12:07
Balasan post becakmini.v7
Kalo kalah bakal chaos kayaknya nih acara....

emoticon-Ngakak
1
15-04-2019 12:09
fekaes udah ngebet beut ya
2
Lapor Hansip
15-04-2019 12:09
Balasan post bewox
hahahaha
gajah dipelupuk mata tak tampak,
0
15-04-2019 12:12
Jir, web kpu berat amat. . . .coba bikin alur yg jelas, sbg pemilih tetap,khusus, atau lainnya harus apa aj..
Lalu tunjukkan keputusan/peraturan kpu yg bisa disebarluaskan, biar aturan main diketahui bersama. . .
Ini kpps yg punya aturan, masa org antri lama bukannya didaftarin dulu malah main tutp waktu habis waktu. . .emangnya besok buka lg gtu. .
2
Lihat 3 balasan
15-04-2019 12:27
keingetan pilkada DKI kemaren....
gw kagak bisa nyoblos waktu itu.....
mondar mandir tps-kelurahan..... emoticon-Embarrassment
2
Lihat 1 balasan
15-04-2019 12:47
ini kubu setan kok udah rajin bikin hoax
lalu atur kecurangan di luar negeri
segitu jahatnya bgst2 ini ya?
2019 nasbung jahanam musnah
5
Lapor Hansip
15-04-2019 12:52
Balasan post bas4ra
Very good post yaar...now you can many features on your iPhone using emulators..so try Happy Chick to play games on it Happy Chick Emulator on Ios
Diubah oleh madanmaddy
0
15-04-2019 13:50
emoticon-Hansip emoticon-Hansip
1
Lapor Hansip
15-04-2019 14:03
Balasan post beli03
ada video yg di Osaka, Jepang broh... yg Ahok yg berstatus DPT marah2 krn antrian diserobot DPK, yg di Australia jg gitu, jelas orang udah masuk DPT malah dikatakan masuk DPK, saksi dari PKS-nya marah2 keknya krn ketahuan kalik.
2
15-04-2019 14:11
klo maennya adem ayem ga pake hoax dan pake cara normal. udah dipastikan prabosan kalah telak.
cara curang ya biasa aja bagi mereka
1
15-04-2019 14:33
Ampun dah segala macam cara di pakai emoticon-Cape d...
1
Lapor Hansip
15-04-2019 14:41
Balasan post irmanator
Kalo berdasarlan klarifikasi dari kpu emang ahok yg lepasin antrian demi foto dg fans, tp stlh konfirmasi ahok masalahnya bukan antrian doang . .
Tp malah digabung dg DPK, kalo liat dri video ane rasa konfirmasi ahok lebih tepat . .kalo yg dri kppsln nya sih normatif .
2
15-04-2019 15:21
cebong goblok otak nya ga dipake...
gimana mungkin 02 bisa curang.... yg berkuasa siapa? petahana kan????
02 itu skrg ga punya akses kekuasaan utk mengatur2 kecurangan.... yg bisa melakukan itu ya kroni2 yg punya akses kekuasaan...
02 = cuma rakyat jelata saat ini....

-1
Lihat 1 balasan
15-04-2019 15:26
Quote:Original Posted By TERA.SERVO
cebong goblok otak nya ga dipake...
gimana mungkin 02 bisa curang.... yg berkuasa siapa? petahana kan????
02 itu skrg ga punya akses kekuasaan utk mengatur2 kecurangan.... yg bisa melakukan itu ya kroni2 yg punya akses kekuasaan...
02 = cuma rakyat jelata saat ini....



cari info sana
gimana 02 dapat suara di malaysia tahun 2014

emoticon-Traveller
2
15-04-2019 15:30
Quote:Original Posted By becakmini.v7


Kalo menang, jangan lupa syukuran

Soal Kemungkinan Pemilu Ulang di Sydney, KPU Tunggu Rekomendasi Panwas


kalo gak jadi menang berarti bakalan batal syukurannya dong gan?? hehe
2
15-04-2019 15:32
Quote:Original Posted By pasti2periode
cari info sana
gimana 02 dapat suara di malaysia tahun 2014

emoticon-Traveller


Mana linknya?
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.