alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
Past Hot Thread
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 21
15-04-2019 16:14
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Eyke suka banget lho pilem2nya Kak Ariel emoticon-Betty


Pilem yg duet ma spa tuh kakhemoticon-Leh Uga
1
15-04-2019 16:14
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Iya, betul gan


Kak Ida udah mam belum? emoticon-Betty
1
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Kak Ida pinter deh emoticon-Betty


Hihii.. jwban mentok gan
0
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Iya, betul gan


Wow ketemu juga ya
1
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Kak Ida udah mam belum? emoticon-Betty


Blm, tunggu maghrib.
0
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By delia.adel
Wow ketemu juga ya


Lha, ketemu lagii
0
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By o.best
Pilem yg duet ma spa tuh kakhemoticon-Leh Uga


Eyke suka pas Kak Ariel adu akting sama Kak Cut emoticon-Betty

Berasa HOOOTTT nya Kak emoticon-Betty
2
15-04-2019 16:15
Quote:Original Posted By o.best
Pilem yg duet ma spa tuh kakhemoticon-Leh Uga


Ane kagak tau gan
0
15-04-2019 16:16
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Eyke suka pas Kak Ariel adu akting sama Kak Cut emoticon-Betty

Berasa HOOOTTT nya Kak emoticon-Betty


Heii, itu film yak?emoticon-Bingung
0
15-04-2019 16:16
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Mungkin jg, promo terselubung ini


Mungkin itu bisa kira2 filmnya duet ma spa di jepang ya emoticon-Leh Uga
1
15-04-2019 16:17
Quote:Original Posted By sagutumbuk
dan mungkin bila nanti


Eh, kamu disini juga?
0
15-04-2019 16:17
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Hihii.. jwban mentok gan


Kak Ida jangan mentok lagi yah, nanti Kak Ida benjol lho emoticon-Betty
1
15-04-2019 16:17
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Eyke suka pas Kak Ariel adu akting sama Kak Cut emoticon-Betty

Berasa HOOOTTT nya Kak emoticon-Betty


Lebih ngena ya dibandingkan sama si maya emoticon-Leh Uga

Ngomong2 dia bakal duet sama apa ya disana nanti
0
15-04-2019 16:17
Quote:Original Posted By o.best
Mungkin itu bisa kira2 filmnya duet ma spa di jepang ya emoticon-Leh Uga


Ma actris Jepang harusnya sih
0
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Blm, tunggu maghrib.


Jangan tahan lapar lho Kak emoticon-Betty
1
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Ane kagak tau gan


Wahh srru nih klo ngluarin album baru duet ma penyanyi jepang emoticon-Leh Uga
1
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Kak Ida jangan mentok lagi yah, nanti Kak Ida benjol lho emoticon-Betty


Jangan dong, sakitemoticon-Tepar
0
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Cb dengerin itu mbk, bagus ko'


Iyaah nanti dah ane coba dengerin.
0
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Ma actris Jepang harusnya sih


Wajib itu...harus disiarin di stasiun tv 5 negara emoticon-Leh Uga
1
15-04-2019 16:18
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Heii, itu film yak?emoticon-Bingung


Film yang pernah masuk box office Kak emoticon-Betty
0
Halaman 7 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.