alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
Past Hot Thread
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
20-04-2019 05:43
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Eyke tak kuasa meninju orang Kak emoticon-Betty


Jgn orangnya dong kakh emoticon-Ngakak
0
19-04-2019 15:16
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Oh iya bener Kak emoticon-Betty


Ramein thread ku yg lain dong.emoticon-Ngakak
0
19-04-2019 15:15
Quote:Original Posted By mabuhaybetty
Eyke tak kuasa meninju orang Kak emoticon-Betty


Eh, dtg lagi?
0
19-04-2019 14:40
Quote:Original Posted By cikalsastra
IAV (Indonesian adult video)


Oh iya bener Kak emoticon-Betty
1
19-04-2019 14:36
Quote:Original Posted By o.best
Harus berani kakh, biar bisa meninju dunia emoticon-Leh Uga


Eyke tak kuasa meninju orang Kak emoticon-Betty
1
19-04-2019 06:35
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Mungkin ariel sudah siap-siap mau go internasional dengan membuat lagu dengan menggunakan bahasa asing. Pamor ariel semakin menurun, nggak seperti dulu, karya-karya lagu yang sekarang pun juga kurang begitu diminati oleh para penikmat musik. Sekarang pemberitaanya lebih ke kisah asmaranya.


Bisa jadi begitu gan. Kisah asmaranya memang sll menarik untuk dikorek.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By akun.newbie

bagus ini lagunya


Enak didengar ya Gan?
0
18-04-2019 22:17

bagus ini lagunya
3
17-04-2019 22:25
Mungkin ariel sudah siap-siap mau go internasional dengan membuat lagu dengan menggunakan bahasa asing. Pamor ariel semakin menurun, nggak seperti dulu, karya-karya lagu yang sekarang pun juga kurang begitu diminati oleh para penikmat musik. Sekarang pemberitaanya lebih ke kisah asmaranya.
1
17-04-2019 14:10
Quote:Original Posted By ulermaboq
lirik yg paling ane hapal : kupu-kupu malam


Ko' kupu2 mlm gan?
0
17-04-2019 14:09
Quote:Original Posted By annaharry
cie cie ... babang Ariel nampang di thread ht... selamat ya dear


Hehee, iya Dear makasihemoticon-Big Kiss
0
16-04-2019 16:44
lirik yg paling ane hapal : kupu-kupu malam
1
16-04-2019 16:07
cie cie ... babang Ariel nampang di thread ht... selamat ya dear
1
16-04-2019 16:01
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Apalagi gan?


Dua entuh doank yg Ane sukak... Soalnya ada nostalgianya...
emoticon-Mewek
0
16-04-2019 15:54
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ada cerita tentang masa yang indah... Saat kita bersama saat kita tertawa... emoticon-Frown


Apalagi gan?
0
16-04-2019 15:52
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Ada cerita, ttg aku dan dia. Dan kita bersama saat dulu kala...


Ada cerita tentang masa yang indah... Saat kita bersama saat kita tertawa... emoticon-Frown
1
16-04-2019 15:50
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Lagu Ariel yg paling Ane sukak... Nomor duanya: Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita... emoticon-Frown


Ada cerita, ttg aku dan dia. Dan kita bersama saat dulu kala...
0
16-04-2019 15:50
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Tak bisakah kau menungguku..
Menemani dalam hidupku...


Lagu Ariel yg paling Ane sukak... Nomor duanya: Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita... emoticon-Frown
1
16-04-2019 15:25
Quote:Original Posted By gilbertagung
Udah page 20 malah.


Hihii, biar rame gan
0
16-04-2019 15:23
#22,759
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Msh, momod lupa kaliemoticon-Ngakak


Udah page 20 malah.
1
16-04-2019 15:23
Quote:Original Posted By gilbertagung
Masih HT thread ini?


Msh, momod lupa kaliemoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.