alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d833f4d69550491ebb4b/nobar-debat-terakhir-pilpres-2019-diskusikan-disini-yuk-gan
Lapor Hansip
13-04-2019 19:38
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Past Hot Thread
Kembali lagi bersama KASKUS di Debat Kelima!



Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Setelah KASKUS menyelenggarakan nonton dan diskusi bareng pada empat edisi debat sebelumnya, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali hadir untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat keempat yang akan mengadu gagasan Capres-Cawapres dari masing-masing paslon.


Debat kali ini akan mengangkat tema tentang Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Untuk memandu jalannya debat, KPU juga telah memilih Balques Manisang dan Tomy Ristanto sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.


Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Selain itu juga akan ada sejumlah nama dari kalangan akademisi dan praktisi yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah:


Quote:

  • Rektor Unair, Prof. Muhammad Nasih
  • Guru Besar FEB Universitas Tanjungpura, Prof. Eddy Suratman
  • Dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah, Dr. Muhammad Arief Mufraini
  • Dekan FEB Universitas Diponegoro, Dr.Suhartono
  • Dekan FEB Universitas Sam Ratulangi, Dr.Herman Karamoy
  • Dekan FEB Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, SE., M.Si
  • Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Dr. Harif Amali Riva’i
  • Guru Besar ITB, Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono
  • Dosen Community Development Unika Soegijapranata Semarang, Tukiman Taruno Sayoga Ph.D
  • Direktur Eksekutif Indonesia Global Justice (IGJ) Rahmi Hertanti‎.



Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut sepertinya debat kali ini pasti akan berjalan dengan berbagai pertanyaan yang sangat seru dan menarik. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat keempat melalui siaran langsung Opini.id dibawah ini:






Nah, untuk memeriahkan debat keempat ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu argumen di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:
1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Capres-Cawapres pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA dan Pornografi
3. Dilarang menghina Capres maupun menghina sesama Kaskuser
Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung




emoticon-terimakasihemoticon-Monggoemoticon-terimakasih

Diubah oleh KASKUS.HQ
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 136
13-04-2019 19:50
Quote:Original Posted By santuary123
Rame nih soal investasi..
Yg 1 pro investasi dari luar.. Yg 1 demen ngomong seolah2 anti aseng asing (gw yakin misal kepilih pasti ga anti) emoticon-Ngakak


Haha tahu aja lu gan. Nomer 2 mah gituemoticon-Ngakak
0
13-04-2019 19:50
banyak iklan
1
13-04-2019 19:50
0
13-04-2019 19:51
dari wawancara aja keliatan siapa yang pemimpin dan siapa yang ambisi
3
13-04-2019 19:51
ah lebih seru debat netijen
5
13-04-2019 19:51
Quote:Original Posted By emangon
banyak iklan


Yang bayar kan iklan
1
13-04-2019 19:51
Quote:Original Posted By blegedex
ah lebih seru debat netijen


Lebih hoottt
1
13-04-2019 19:51
Mau debat tiap hari kalo pesertanya ibarat tembaga vs emas.
1
13-04-2019 19:52
Quote:Original Posted By fajraadha
dari wawancara aja keliatan siapa yang pemimpin dan siapa yang ambisi


Jangan diceplosin Gan. Sudah pasti 02 periode kok
0
13-04-2019 19:52
Quote:Original Posted By tatacoolmale
Mau debat tiap hari kalo pesertanya ibarat tembaga vs emas.


Mana yang tembaga mana yang emas?emoticon-Ngakak
0
13-04-2019 19:53
Wuiihhh A nya Avenger emoticon-Matabelo

nongkrong ah dimari seperti biasa perhatikan meme apa yg bakal laku malam ini emoticon-Ngakak
0
13-04-2019 19:53
faldo maldini anggota BPN mengatakan bawah kami tidak menjamin harga murah tapi stabil... sama aja boong dong kampanyenya
3
13-04-2019 19:53
Quote:Original Posted By powerpunk
Jejaka dulu..
Btw, tahun ini Kaskus gak bikin polling capres ya?

----

Monggo mampir..



ada kok emoticon-Leh Uga
https://pilpres2019.kaskus.co.id/
0
13-04-2019 19:53
kaum swasenggama nenda dimari aja dahemoticon-Kaskus Banget
1
13-04-2019 19:53
Quote:Original Posted By masnukho
Mana yang tembaga mana yang emas?emoticon-Ngakak


Serius gak bisa bedakan?
katanya milenial..?
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
13-04-2019 19:54
Quote:Original Posted By tatacoolmale
Serius gak bisa bedakan?
katanya milenial..?


Ane ngetes ente 😆
0
13-04-2019 19:56
Jaman kamu belum sunat kita udah turun demo.
0
13-04-2019 19:56
Hadiiiir emoticon-2 Jempol
0
13-04-2019 19:57
Quote:Original Posted By tatacoolmale
Jaman kamu belum sunat kita udah turun demo.


Weh dahhh tua berarti yaemoticon-Ngakak
0
Halaman 3 dari 136
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.