alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0d71c8d94d066d1293af0/ini-jenis-operasi-plastik-paling-banyak-peminatnya-di-korea-selatan
Lapor Hansip
13-04-2019 01:21
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan
Past Hot Thread

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Sudah jadi rahasia umum bahwa Korea Selatan merupakan surga bagi para pemburu operasi plastik. Tidak hanya warga Korea Selatan yang melakukan operasi plastik tapi dari negara-negara lain juga datang untuk memperbaiki penampilannya. Dari berbagai jenis operasi plastik, ternyata ada bagian tertentu yang paling banyak diminati agar tampilan mereka lebih menarik. Berikut bagian tubuh yang paling banyak diminta untuk operasi plastik.

Operasi kelopak mata (Double eyelid surgery)
spoiler


Sebagian besar orang Korea bermata sipit dan tidak memiliki kelopak mata. Oleh karena itu operasi kelopak mata merupakan yang paling populer di sana. Bahkan remaja dan anak-anak seringkali meminta kado operasi kelopak mata di hari ulang tahunnya.


Operasi rahang


spoiler




Bentuk wajah yang cenderung kotak dan manly menjadi alasan untuk melakukan operasi rahang. Tentu saja mereka ingin memiliki bentuk wajah lancip yang diyakini sebagai bentuk rahang yang proporsional. Salah satu tindakan yang dilakukan dalam operasi ini adalah mengikis rahang. Duh!

Operasi pembesaran mata


spoiler




Jika Anda berkunjung ke Korea Selatan dan menemukan banyak orang Korea bermata belo, inilah penyebabnya. Orang Korea cenderung bermata sipit, karena itu mereka melakukan operasi pembesaran mata agar terlihat lebih bulat dan cantik. Operasi ini biasanya dilakukan bersamaan dengan operasi kelopak mata.

Operasi hidung (rhinoplasty)
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Memiliki hidung mancung dengan ujung hidung lancip merupakan idaman orang Korea. Mereka akan dianggap menarik jika bisa memiliki hidung mancung. Itulah sebabnya rhinoplasty ini laris manis di negara ginseng.

Pemasangan implan di dahi


spoiler




Menurut orang Korea, memiliki dahi yang tidak datar membuat mereka terlihat lebih muda. Karena itu dibutuhkan pemasangan implan di dahi agar tampak berlekuk.

Transplantasi rambut


spoiler




Jenis tindakan ini sering dilakukan oleh mereka yang berambut tipis alias botak. Biasanya yang dilakukan adalah mengambil rambut di bagian belakang kemudian diletakkan pada bagian yang diinginkan pasien.

Filler dagu


spoiler




Mendapatkan bentuk wajah yang lancip bisa didapatkan dengan memasang filler pada bagian dagu. Seringkalifiller dilakukan bersamaan dengan operasi hidung agar mendapatkan bentuk wajah yang seimbang.

Teeth Capping


spoiler




Untuk mendapatkan gigi yang indah dan terlihat lebih putih biasanya orang Korea melakukan Teeth capping. Proses ini juga bisa menyembunyikan gigi yang rusak. Veneer tipis akan dipasang pada gigi tanpa rasa sakit dan kurang dari seminggu, Anda sudah bisa menikmati hasilnya.

Pembesaran payudara


spoiler




Payudara yang berisi dan kencang membuat perempuan Korea lebih percaya diri. Cukup dengan pemasangan implan, perempuan Korea bisa memiliki ukuran payudara yang diinginkannya.


Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :












sumber : https://womantalk.com/
https://zahirajewellery.com/
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
15-04-2019 16:23
Klo di Korea harga plastik Mahal iya di sono padahal di Indo di jual kiloan di tempat rosokan
emoticon-Ngakak
0
15-04-2019 16:23
Waduh Udah Mulus Masih Aja
Operasi Plastik emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Recommended Seller
terus juga kok udah mulus
masih pake makeup cape deh emoticon-No Hope
0
15-04-2019 16:27
kalo liat cwe korea mukanya berasa sama semua alias mirip2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh andrelun9
0
15-04-2019 16:29
Quote:Original Posted By yunda.me
Pengen oplas? emoticon-Bingung


###




Eh buset dah.. Gak ada paket hemat yak.
Dapet semua.
emoticon-Leh Uga


Wkwk iya nih, secara muka ane bulet gan
0
15-04-2019 16:44
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
cewek east asian ( chinese,japanese,korean) cenderung lebih cantik daripada cewek southeastasian ( indonesian,malaysian,filipino)


sugiono senpai ... !!!!!!emoticon-Mewek
0
15-04-2019 16:52
di YouTube gueee list oplasnya sunny dahye. bahka. emaknyaaa jugaa ikutan oplas. cobaa dahh luu liat..
0
Lapor Hansip
15-04-2019 16:55
Balasan post kudaliarmakanbe
Quote:Original Posted By kudaliarmakanbe
pertamax di thread plastik emoticon-Ngakak

ini penyebab smua girlband di korea mukanya mirip smua yak...
standar kcantikannya ternyata bgtuemoticon-Bingung


Yoi bos cuma bagus buat hp oh kl buat ibu anak anak mending lokal hahahahah
0
15-04-2019 16:56
tetep aja ntar pas ngelahirin bayi muka tu bayi gak bakal cakep kayak bapak emaknya yang abis operasi, pasti dapet Gen wajah asli emak bapaknya yang kurang cakep emoticon-Ngakak
0
15-04-2019 16:57
Ane pernah baca katanya orang cewe Korea rata-rata orangnya jelek daripada ras lain di asia timur (Jepang,china), makanya orang sono (Korsel) demen oplas, kalau nggak ntu kaya tetangganya Korut yg jelek2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
15-04-2019 17:02
Yg bikin ane penasaran giginya. Rapi smua. Trnyata macem di veeneer.
0
15-04-2019 17:06
Quote:Original Posted By feliia
Wkwk iya nih, secara muka ane bulet gan


Bulet gegara temben ndut apa emang bentuknya bulet ? emoticon-Leh Uga

Kalo ane sih pen boyong dokter sama peralatannya.
Mayan buka lapak dimari. emoticon-Wagelaseh
0
15-04-2019 17:07
Quote:Original Posted By ufoterbang
tetep aja ntar pas ngelahirin bayi muka tu bayi gak bakal cakep kayak bapak emaknya yang abis operasi, pasti dapet Gen wajah asli emak bapaknya yang kurang cakep emoticon-Ngakak


Sebab itulah itu prospeknya kek warung nasi dimari , gak ada abisnya. emoticon-Ngakak
0
15-04-2019 17:38
hmm begitoe ja emoticon-Belo
0
15-04-2019 17:42
Quote:Original Posted By yueda
Ane pernah baca katanya orang cewe Korea rata-rata orangnya jelek daripada ras lain di asia timur (Jepang,china), makanya orang sono (Korsel) demen oplas, kalau nggak ntu kaya tetangganya Korut yg jelek2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Cewe korut
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Cewe korut
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Lebih cantik dan alami banding tetangganya
Diubah oleh amellady
0
15-04-2019 17:52
Quote:Original Posted By yunda.me
Bulet gegara temben ndut apa emang bentuknya bulet ? emoticon-Leh Uga

Kalo ane sih pen boyong dokter sama peralatannya.
Mayan buka lapak dimari. emoticon-Wagelaseh


Bulet tembem dr kecil gan, mangkanya nih pipi susah dikondisikan emoticon-Cape deeehh

Sa ae ganemoticon-Leh Uga
0
15-04-2019 17:53
nanti malaikat maut bingung mau nyabut nyawanya nggak sesuai foto asli di daftar...
0
15-04-2019 17:53
Quote:Original Posted By amellady
Cewe korut
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Cewe korut
Ini Jenis Operasi Plastik Paling Banyak Peminatnya Di Korea Selatan

Lebih cantik dan alami banding tetangganya


Ane bilang kan rata-rata, dan menurut penelitian tsb cewe Korea itu cenderung kotak wajahnya dan terlalu sipit matanya, dibandingkan tetangganya Jepang dan Tiongkok. Ntar kalau ane temukan sumbernya ane tongolin


Lagian yg digambar itu kayanya tentara atau apa yah, jadikan dipilih yg paling cantik emoticon-Betty
0
15-04-2019 17:55
pke plastik hitam bukan
0
15-04-2019 18:05
Wah, kalo rambut, ane mau nih
0
15-04-2019 18:23
Kalo cantik sp yg seneng coba emoticon-Leh Uga
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.