alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caffb81c342bb0c372f3df9/ini-10-bela-diri-mematikan-di-dunia-yang-jarang-diketahui
Lapor Hansip
12-04-2019 09:44
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui
Past Hot Thread
Wing Cun, Silat dan nama-nama bela diri lain mungkin GanSis sudah sering mendengarnya. Namun pernahkah GanSis mendengar bela diri paling mematikan di dunia dengan nama-nama berikut ini.


1


2



3


4





5


6


7



8


9


10


Gimana Gan? Baru denger ya? Ada minat buat langsung berguru ilmu bela diri di atas? emoticon-Big Grin

Sumber: Misteraladin

Quote:Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Dengan Gaji 2 Juta

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Baby Oil Paling Ampuh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh dan Rumus Cinta dari Para Profesor

Kata-Kata Rindu Pacar Antimainstream dari Para Filsuf Dunia

Kata Romantis untuk Pacar Terbaru dalam 5 Suasana yang Berbeda

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Jarang Diucapkan

Tanda Pria Menyukai Wanita Tapi Gengsi dan Penyebabnya

 





Diubah oleh reszano
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
13-04-2019 19:19
bela diri gerabag gerubug ade kagak bray
0
13-04-2019 19:24
Yg namanya kekerasan, apapun nama bela dirinya udah pasti mematikan gan. Bully kekerasan ga pake embel2 bela diri aja udah banyak kasus korban sampe meninggal emoticon-Ngakak (S)

Btw yg ane tau 2 doang tuh, Krav Maga & Systema, ane kenal 2 bela diri itu dari jaman kuliah thn 2011 lalu. Cuma yg ane pelajarin itu Krav Maga doang, Systema cuma dari video aja

Dan prinsip yg ane inget dari Krav Maga adalah, buat lawanmu lumpuh dengan SEGALA CARA apapun itu. Kalo dipikir2 emang logis jg sih, krn yang namanya di medan pertempuran, kita cuma dihadapi oleh 2 hal, yaitu hidup & mati. Jd kita diwajibkan menggunakan prinsip Krav Maga diatas, ga perlu lah cantik2an macem seni bela diri, intinya SURVIVE!

Dan Krav Maga menyediakan teknik2 diatas.. Sampe skrg pun ane "penganut" Krav Maga kok, cuma ane akuin susah nyari tempat belajar yg bener di indo, seandainya ada itupun jauh ada di daerah jakarta barat kalo gasalah, organisasi SDI (self defense indonesia), agak mahal tapi worth krn ngajarin penggunaan senjata jg (ga maksud promo) emoticon-Big Grin
0
13-04-2019 19:27
Yg krav maga greget bener emoticon-Takut
0
13-04-2019 19:33
beladiri REMATOL gak masuk ya gan?

(REMAs K*nTOL)
emoticon-Ngakak
0
13-04-2019 19:34
Self defense memang penting untuk jaga-jagaemoticon-Ultah
0
13-04-2019 19:46
BajiQuan juga mematikan gan..
0
13-04-2019 19:48
Krav maga udah lama ane tau yang lain baru, nguasai atu aja udah ngeri breh
1
13-04-2019 19:50
Semua serangan yg mematikan intinya adalah menghambat airway
Aka menyerang saluran pernafasan lawan

Airway kehambat , gk bisa nafas
Jamin death
0
13-04-2019 19:51
trtarik dg krav maga dan yg trakhir itu...
0
13-04-2019 20:07
Tarung Derajat bos, berguna buat duel jalanan
0
13-04-2019 20:21
Gada lokalan ni.. Maenpo peupeuhan
1
13-04-2019 20:24
Waduh ntu sih bukan "bela diri: lg klo tujuannya melukai/membunuh emoticon-Mewek
1
13-04-2019 20:42
masih asing semua sama namanya...
0
13-04-2019 20:55
Quote:Original Posted By capt.sabaru
keren Dia gan, berhasil menyadarkan banyak Orang. namanya berantem beneran ya pasti nggk banyak gaya kek di film2.. emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakak
0
13-04-2019 21:01
sejago apapun, ditembak ditempat tewas langsung sama begal emoticon-Sorry
0
13-04-2019 21:34
Quote:Original Posted By jokerandbane
berantem kok pake senjata? buang pedang dan tongkat mu dan berkelahi lah dengan tangan dan kaki mu


kalo gitu keburu mati lahh...
0
13-04-2019 21:40
omong kosong lah... kalo mau mematikan ya tinggal pake pistol ato senapan...
0
13-04-2019 21:44
kalo ente mo nyakitin lawan, ga usah pake banyak jurus, 1 aja udah cukup...
cukup pake Jurus pecah telor, dijamin tersakiti ntuh lawan ente...emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
13-04-2019 22:34
vale tudo bukannya pertandingan?
setau gua bukan beladiri deh
0
13-04-2019 22:39
gitu ye gan...
nice dah
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.