alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caffb81c342bb0c372f3df9/ini-10-bela-diri-mematikan-di-dunia-yang-jarang-diketahui
Lapor Hansip
12-04-2019 09:44
Ini 10 Bela Diri Mematikan di Dunia yang Jarang Diketahui
Past Hot Thread
Wing Cun, Silat dan nama-nama bela diri lain mungkin GanSis sudah sering mendengarnya. Namun pernahkah GanSis mendengar bela diri paling mematikan di dunia dengan nama-nama berikut ini.


1


2



3


4





5


6


7



8


9


10


Gimana Gan? Baru denger ya? Ada minat buat langsung berguru ilmu bela diri di atas? emoticon-Big Grin

Sumber: Misteraladin

Quote:Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Dengan Gaji 2 Juta

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Baby Oil Paling Ampuh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh dan Rumus Cinta dari Para Profesor

Kata-Kata Rindu Pacar Antimainstream dari Para Filsuf Dunia

Kata Romantis untuk Pacar Terbaru dalam 5 Suasana yang Berbeda

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Jarang Diucapkan

Tanda Pria Menyukai Wanita Tapi Gengsi dan Penyebabnya

 





Diubah oleh reszano
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
23-04-2019 21:18
keren keren emang tuh beladiri emoticon-Matabelo
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
18-04-2019 23:13
Ane pernah liat lerdrit
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-04-2019 19:50
Sundang majapahit kok ngk masuk list sih min.

emoticon-Sundul Up
0
16-04-2019 17:43
wingchun sih gan emoticon-Jempol
0
15-04-2019 21:44
info menarik gan emoticon-Matabelo
0
15-04-2019 14:07
hmm walaupun Pinter Bela diri kaya bagaimanapun tpi klo lawannya pakai senpi ya bakal modar jugaemoticon-Leh Uga
0
15-04-2019 08:47
kamasutra juga bisa melumpuhkan loh gan kalo kebanyakan.. emoticon-Cool
0
14-04-2019 21:35
ah she up
0
14-04-2019 15:37
mantul pak eko
0
Lapor Hansip
14-04-2019 14:26
Balasan post jagotorpedo
Quote:Original Posted By jagotorpedo

piring terbang..... UFO
emoticon-Takut


Asli ngakak...

UFO nya dah invasi ke dapur..
1
14-04-2019 13:47
Quote:Original Posted By jogan46
Ilmu beladiri yang paling ampuh itu bini mewek terus piring di dapur melayang... Wah, ngeri dah!

Dan di Indonesia itu yang lagi tenar ilmu bullying ini juga mematikan. Dah ada contohnya tuh di kasus Audrey. Cuma kudu hati2 pake ilmu bullying, ini ilmu bunuh diri cuy, pelaku ama korban bisa kena dampaknya berbarengan.

piring terbang..... UFO
emoticon-Takut
2
Lihat 1 balasan
14-04-2019 13:46
Lerdrit...itu kayak yg di film Ong Bak yah...?? banyak pake sikut sama dengkul...

rough & tumble... bela diri colok mata...
emoticon-Ngakak





bela diri paling mematikan.... jurus GSM... Gebuk Sampe Modar... emoticon-Ngacir
0
14-04-2019 12:41
Tangan kosong dong biar greget emoticon-Cool
0
14-04-2019 12:38
Aku cuma tahu krav maga, kelihatannya simple tapi efektif buat melumpuhkan lawan. emoticon-Jempol
0
14-04-2019 10:43
kalari payat menurut sejarah kalo gak salah adalah nenek moyangnya kungfu shaolin. jadi waktu dulu ada biksu buddha ke india belajar, pulangnya bawa bekel ilmu, salah satunya ya beladiri
0
14-04-2019 10:04
baru tau semua gan emoticon-Takut
0
Lapor Hansip
14-04-2019 10:04
Balasan post epopolocroia
ip man emoticon-Cool
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.