alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caddaefaf7e93425451f891/dapetin-oppo-dan-tiket-nonton-avengers-endgame-gratisan-ikutin-kuisnya-aja-gan
Lapor Hansip
09-04-2019 18:48
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!


Hey hey GanSist!!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan!

Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian saat Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan mampu memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta. Melihat cerita tersebut pasti menyisakan tanda tanya besar bagi penggemar film, apakah selanjutnya para Avengers mampu menaklukkan Thanos?

emoticon-Matabelo

Nah, untuk mengobati rasa penasaran agan dalam cerita selanjutnya, OPPO bakal memberikan kebahagiaan nih buat agan yang berada di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya untuk nonton gratis film Avengers: Endgame!

Udah gitu agan juga bisa berkesempatan dapetin Saldo KasPay senilai Rp.150.000 juga buat makan malam bareng si doi sehabis nonton filmnya.

Ada lagi gak gan hadiahnya?

Pastinya masih ada dong gan. Setelah agan habis nonton Avengers: Endgame dan jajan pake Saldo Kaspay, nantinya juga bakal ada OPPO Smartphone untuk agan yang beruntung. So, abis nonton bisa langsung foto-foto deh pake OPPO Smartphone, asyik gak tuh!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Pasti udah pada ngiler sama hadiahnya kan? Buat dapetin semua hadiah tersebut caranya gampang banget gan. Kalian tinggal jawab aja beberapa pertanyaan seputar Avengers: Endgame dan OPPO Smartphone. Agan bisa langsung jawab melalui KasQuiz dibawah ini ya..!



Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.

Peiode KasQuiz ini berlangsung selama 9-19 April 2019
Para pemenang akan diumumkan pada 24 April 2019

Quote:
Total Hadiah:
1st Winner: OPPO Smartphone
2nd - 24th: 2 Tiket Nonton Avengers: Endgame & Saldo KasPay Rp.150.000
1st Winner Best Costume di Event Nobar: OPPO Smartphone


*Hadiah akan diberikan saat event offline. Saldo KasPay akan dikirimkan apabila pemenang telah hadir pada saat event Nobar (akan ada meja registrasi dan absensi pemenang di depan studio Nobar).
Keputusan juri bersifat tetap dan tidak dapat diganggu-gugat.


Catat baik-baik waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk ikutin kuisnya ya gan. Karena kapan lagi bisa dapetin tiket nonton Avengers: Endgame gratis dan ngantongin saldo Kaspay serta bawa pulang OPPO Smartphone.

Semoga agan menjadi pemenangnya ya!
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KASKUS.HQ
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
14-04-2019 01:59
Kepengen hape oppo emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Mewek
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
2
14-04-2019 05:12
Ikutan yok
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
14-04-2019 06:01
Hadir gan
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
2
Lapor Hansip
14-04-2019 06:01
Balasan post nurimabel1967
Ndang di gas gan 😁😁😁😁
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
2
14-04-2019 18:26
Pengen ikutan nobar juga, Mudah2an bisa emoticon-Big Grin
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
15-04-2019 09:02
Buset dah, jauhnya cgv dari rumah emoticon-Mewek
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
15-04-2019 20:53
Meluncurrrrrrrr.....
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
17-04-2019 23:14
Newbie coba ikutan kuis ah.
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
18-04-2019 22:35
Jejak gan
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
19-04-2019 20:19
asal jawab mana tau yg paling salah yg dipilih emoticon-Hammer
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
19-04-2019 21:58
akhirnya film yang udah lama ane tunggu muncul juga.
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
22-04-2019 16:22
Mantaappp. Tak sabar nunggu 😁
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
22-04-2019 17:38
menang HP please kaskus
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
22-04-2019 19:10
pakek celana apa nanti yaemoticon-Bingung
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
23-04-2019 14:21
jejak
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
23-04-2019 18:51
Quote:Original Posted By lhefi
pakek celana apa nanti yaemoticon-Bingung


celana dalam di luar aja biar macam superman
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
24-04-2019 11:57
Masih ku pantau ni hadiahnya emoticon-Hansip semoga🙏
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
24-04-2019 19:41
aku nonton di jogjakarta ah..
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
25-04-2019 06:23
mn pngumumannya 😁
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
25-04-2019 20:58
Quote:Original Posted By ob4t


celana dalam di luar aja biar macam superman


Abng la luan
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.