News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacffbb0577a904e11c2a6a/archandra-tahar-beri-kesempatan-jokowi-memimpin-lima-tahun-lagi
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi 9 April 2019 21:34  Tokoh nasional asal Sumatera Barat Archandra Taharpada Konser Jempolan Indonesia Maju dan kampanye untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang digelar di kawasan Danau Cimpago, Padang, Selasa. (ANTARA SUMBAR/istimewa) Padang (ANTARA) - Tokoh Nasional d
Lapor Hansip
10-04-2019 03:25

Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi

Quote:Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
9 April 2019 21:34 
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi

Tokoh nasional asal Sumatera Barat Archandra Taharpada Konser Jempolan Indonesia Maju dan kampanye untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang digelar di kawasan Danau Cimpago, Padang, Selasa. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Padang (ANTARA) - Tokoh Nasional dari Sumatera Barat Archandra Tahar mengajak masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memimpin lima tahun lagi demi melanjutkan pembangunan Indonesia.

"Berikan waktu lima tahun lagi kepada Bapak Jokowi untuk kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan sejauh ini," kata Archandra dalam orasinya saat menghadiri kampanye di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa.

Ia mengatakan pemerintahan Jokowi akan tetap melakukan pembangunan dan mengelola kekayaan negara untuk kesejahteraan masyarakat.

"Komitmen kami tetap untuk menguasai dan mengelola kekayaan negara demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat, sesuai amanat konstitusi Pasal 33 UUD 1945," katanya.

Ia juga menyebutkan hal itu sebagai upaya mewujudkan cita-cita Proklamator Indonesia Mohammad Hatta tentang kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin di Sumbar, Hendra Irwan Rahim, mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga dan pendukung yang hadir.

"Kita buktikan kepada Indonesia bahwa Jokowi akan menang pada pemilu nanti, dan bisa kita lihat ada 12 kepala daerah yang ikut datang dan mendukung," ujarnya dalam orasi.



Masing-masing kepala daerah yang hadir itu juga menyampaikan orasi di hadapan ribuan warga yang hadir.

Dua belas kepala daerah yang hadir di antaranya Bupati Lima Puluh Kota, Dharmasraya, Sijunjung, Kepulauan Mentawai, Pasaman, dan Pesisir Selatan.






https://pemilu.antaranews.com/berita...ima-tahun-lagi







Mana si Gip.... emoticon-Blue Guy Bata (L)










2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 03:26
Silahkan komen menurut isi thread emoticon-Traveller
0 0
0
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 05:05
salah satu putra terbaik bangsa yang di bully ketika dia mau pulang membangun negerinya..... sayang Sumatra barat diam saja melihat ini

emoticon-Turut Berduka
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 05:14
Pembangunan akan terus dilanjutkan, siapapun presiden yg terpilih nanti. Do not worry Mr. Archandra.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 06:09
Ogah...
3 0
3
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 06:17
wakil Mentri kan?apa aja hasil kerjanya?
3 0
3
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 07:14
Quote:Original Posted By phalang.distal
wakil Mentri kan?apa aja hasil kerjanya?


Hasilnya freeport kembali ke Indonesia
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 07:49
Ngapain Yankee ngurusi pemilu Indonesia???????
1 0
1
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:07
oh dia orang minang ya emoticon-Big Grin
baru tahu ane emoticon-Big Grin
1 0
1
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:11
Putra Minang yg pintar nih👍
1 0
1
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:11
duo periode daa emoticon-Betty
1 0
1
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:21
Quote:Original Posted By turbotwin2020
Hasilnya freeport kembali ke Indonesia


Klo kontraknya habis ga kembali ya gan?
2 0
2
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:35
Quote:Original Posted By phalang.distal


Klo kontraknya habis ga kembali ya gan?


2040 an kalau ga salah kontrak habis
(2022 + 20 + 20)

mending ikut nimbrung dengan saham 51% dari sekarang
ketimbang 2040an
mulai bisa dinikmati keuntungannya mulai tahun 2022 dari total saham yang diperoleh

kalau masih ada yang bilang 2022 seharusnya 100% yang bersumber dari oposisi
lah itu saat Pak Sudirman Said jadi menteri bilang ga bisa karena aturan yang sudah dibuat sejak dulu.
Pas jadi oposisi aja Pak Sudirman Said baru diem dan ngedukung dengan pelan teman" oposisinya bilang bisa 100%

emoticon-Big Grin
2 0
2
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 08:55
Quote:Original Posted By biaseaje
2040 an kalau ga salah kontrak habis
(2022 + 20 + 20)

mending ikut nimbrung dengan saham 51% dari sekarang
ketimbang 2040an
mulai bisa dinikmati keuntungannya mulai tahun 2022 dari total saham yang diperoleh

kalau masih ada yang bilang 2022 seharusnya 100% yang bersumber dari oposisi
lah itu saat Pak Sudirman Said jadi menteri bilang ga bisa karena aturan yang sudah dibuat sejak dulu.
Pas jadi oposisi aja Pak Sudirman Said baru diem dan ngedukung dengan pelan teman" oposisinya bilang bisa 100%

emoticon-Big Grin


Emang klo kontrak habis,saham itu dikemanakan?keuntungannya apaan?itu keluar duit trilyunan,yakin balik modal?lagian itu bukan tol,yg prospek kedepan tetep ada,lagian berapa tahun lagi tambang itu bakal bertahan?
2 0
2
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 09:26
elu enak jadi jadi wakil mentri
lah yg dagang sepi ama yg nganggur ini gimana nasibnya ?
masak nunggu kartu emoticon-Cape d... (S)
4 0
4
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 09:40
Kartu Sembako murah artinya sembako kita emang mahal
Kartu Pendidikan artinya biaya pendidikan kita emang mahal
dan nastak mengamini ini semua emoticon-Ultah
4 0
4
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 09:40
Quote:Original Posted By phalang.distal


Emang klo kontrak habis,saham itu dikemanakan?keuntungannya apaan?itu keluar duit trilyunan,yakin balik modal?lagian itu bukan tol,yg prospek kedepan tetep ada,lagian berapa tahun lagi tambang itu bakal bertahan?


pertanyaan ente adalah pertanyaan yang diulang" oleh oposisi atau orang yang memang belum paham atau yang ga mau paham walau dijelasin

ane tanya ente mau nya 2022 jadi 100% indonesia?
kan dah ane bilang saat Sudirman Said jadi menteri aja dia bilang ga bisa, karena udah ada aturan masa lalu yang sudah dibuat

terkait saham mau dikemanakan, setelah 2042 nanti?
disini ane ga mau banyak komentar karena ane bukan yang ahli
20 tahun itu ga sebentar. jika memperoleh keuntungan yang lebih besar dari 5% sebelum 51% masa di diemin selama 20 tahun.
Dan ini pasti sudah dipikirkan oleh Pak Ignasius Jonan dan Pak Tahar yang mmg sudah ahli dibidangnya,

Terkait balik modal,
bro kita punya Menteri Keuangan juga pasti sudah menghitung kalau negara keluar uang sekian apakah lebih banyak manfaatnya atau tidak.

"lagian berapa tahun lagi tambang itu bakal bertahan?,"
Tanya yang ahli dari orang" Kementerian ESDM
1 0
1
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 09:44
Quote:Original Posted By biaseaje
pertanyaan ente adalah pertanyaan yang diulang" oleh oposisi atau orang yang memang belum paham atau yang ga mau paham walau dijelasin

ane tanya ente mau nya 2022 jadi 100% indonesia?
kan dah ane bilang saat Sudirman Said jadi menteri aja dia bilang ga bisa, karena udah ada aturan masa lalu yang sudah dibuat

terkait saham mau dikemanakan, setelah 2042 nanti?
disini ane ga mau banyak komentar karena ane bukan yang ahli
20 tahun itu ga sebentar. jika memperoleh keuntungan yang lebih besar dari 5% sebelum 51% masa di diemin selama 20 tahun.
Dan ini pasti sudah dipikirkan oleh Pak Ignasius Jonan dan Pak Tahar yang mmg sudah ahli dibidangnya,

Terkait balik modal,
bro kita punya Menteri Keuangan juga pasti sudah menghitung kalau negara keluar uang sekian apakah lebih banyak manfaatnya atau tidak.

"lagian berapa tahun lagi tambang itu bakal bertahan?,"
Tanya yang ahli dari orang" Kementerian ESDM


Soalnya sekarang banyak juga bangun,tapi ga mikir prospek ke depan,cuma pengen keliatan wah saja,cuma ane yakin,KPK,BPK bisa melaksanakan kewajiban secara profesional,dimana pembangunan ngawur,kontrak yg merugikan negara bisa kena bui juga,biar ga hancur Negara ini
2 0
2
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 09:48
Quote:Original Posted By sipit.siput
Kartu Sembako murah artinya sembako kita emang mahal
Kartu Pendidikan artinya biaya pendidikan kita emang mahal
dan nastak mengamini ini semua emoticon-Ultah


Bukan terkait mahal menurut ane, ini sebenarnya program pendataan.
yang jadi program pemerintah untuk jaminan sosial bagi masyarakat yang perlu dibantu, dan itu ga semua.
Yang mampu bakal tidak memperoleh program tersebut, karena mahal tidaknya itu relatif bagi yang mampu.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 14:21
Quote:Original Posted By sipit.siput
Seharusnya Pemerintah mengupayakan harga2 sembako kita menjadi murah bukan malah ngasih kartu2 segala emoticon-Hammer
Sama aja ngasih solusi tp bukan solusi akhir, cuma jalan pintas yg gk ada ujungnya emoticon-Traveller


Jadi situ maunya yg tajir melintir juga dapat subsidi yah.... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Archandra Tahar: Beri kesempatan Jokowi memimpin lima tahun lagi
10-04-2019 16:45
Quote:Original Posted By phalang.distal
Klo kontraknya habis ga kembali ya gan?


Pasti kembali 100%. Cm kita bs gak menambang tanpa peralatan, teknologi, human power yg mumpuni yg juga dibawa kembali ame mereka? Jgn bikin analogi rumah kontrakan kek anggota dhewan yg goublok itu yeeee.....
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia