Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac4559f4d695553b705930/jika-isterimu-bertanya-tentang-kesetiaan-seperti-apa-jawban-yang-diberikan
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan. "Bang, ketika pacaran dulu aku sering dikasih hadiah. Mengapa sekarang setelah jadi isteri Abang tidak pernah memberi hadiah lagi. Padahal sering ulang tahun," tanya isterinya. "Kan, Nelayan itu jika sudah dapat ikannya. Tak perlu diberi umpan lagi," jawab suaminya tersenyum.
Lapor Hansip
09-04-2019 14:10

Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawaban yang diberikan.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.

Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.

sumber gambar

"Bang, ketika pacaran dulu aku sering dikasih hadiah. Mengapa sekarang setelah jadi isteri Abang tidak pernah memberi hadiah lagi. Padahal sering ulang tahun," tanya isterinya.

"Kan, Nelayan itu jika sudah dapat ikannya. Tak perlu diberi umpan lagi," jawab suaminya tersenyum.

Ketika malam tiba, sang suami masuk kamar. Ternyata kamarnya dikunci dari dalam. Suami berteriak, "Ma... buka pintunya dong!"

"Mana ada Nelayan tidur dengan ikan?" jawab isterinya dari dalam kamar.


Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.

sumber gambar

Nah, kena deh lo. Makanya jadi suami itu harus perhatian pada isterinya. Jangan main-main. Setiap isteri selalu minta diperhatikan. Selalu butuh kasih sayang.

Tidak sedikit suami yang selama 24 jam gawai selalu di tangan. Berinteraksi dengan orang yang sangat jauh. Enntah di mana berada. Kadang tersenyum sendirian. Cekikikan tak tau sabab musababnya.

Bukan hanya isteri yang harus toleransi. Suami juga hendaknya pengertian, jika isterinya sibuk dengan gawai juga. Kadang ketika ditinggal anak dan suami bekerja, isteri perlu juga bersosialisasi. Jika tidak ada gawai di tangan. Bisa dibayangkan alangkah kesepiannya isteri menghabiskan waktunya menunggu suami dan anaknya pulang ke rumah.

Salah satu kunci dari kegaduhan sibuk di selancar maya. Dalam sosial media perlu sebuah komitmen. Kesetiaan. Dengan kesetiaan yang besar dari kedua belah pihak maka tantangan prasangka menyeleweng akan dengan mudah dihindari.

Permasalahan yang sering terjadi adalah ketidakpercayaan. Isteri menjadi pihak yang paling sering memberikan tuduhan tidak setia kepada para suaminya. Padahal, banyaknya waktu longgar di rumah memungkinkan untuk lebih asyik dan banyak peluang melakukan tindakan melanggar kesetiaan.

Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.

sumber gambar

Kesimpulan, agar kesetiaan tetap terjaga dalam hubungan keluarga sebaiknya melakukan diskusi secara terbuka antara suami isteri. Membangun komunikasi yang terus menerus. Saling menegur dengan lembut. Jangan berprasangka jika belum menemukan bukti nyata. Sekiranya sudah terbukti pun. Permaafan terhadap kesalahan sengaja atau tidak sengaja sangat diperlukan.

Jagalah kesetiaanmu dalam batas-batas yang dibutuhkan.


Baca juga
Cintai Ibu
Diubah oleh Surobledhek746
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan fawwaz14 memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 14:15
Nggak...sekali marah tetap marah....enak aja maaf, belikan bakso dulu baru boleh.... hehehe
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 14:16
Salah Komunikasi, Kok Bisa?

Pasti gegara WhatsApp. Kirim pesan pada istri atau suami orang. Kebetulan yang menerima bukan yang bersangkutan. Memakai kata "sayang" pula. Pasangan siapa yang tak meradang dan marah.

Bertengkarlah akhirnya. Mininal untuk satu atau dua jam ke depan akan terjadi sahut-sahutan. Jawab-jawab. Pembelaan demi pembelaan. Anak garuk-garuk kepala melihat kelakuan orang tuanya.

Bagaimana bisa?
Standarisasi WA, pada pegaturannya ada foto profil, info, dan status ternyata akar masalahnya.

Profil kita bisa ditentukan kepada siapa saja diperlihatkan. Info dan status juga sama. Malah ada tambahan, kepada semua orang kecuali A.

Akal-akal pun terjadi. Ternyata entah karena ketidaktahuan atau karena terlalu ahli. Status WA dibuat untuk diketahui senua orang, kecuali pasangan. Akhirnya meskipun dalam satu rumah. Kontak saling terkoneksi. Masing-masing tak mengetahui status pasangan masing-masing.

Dengan alasan status dibuat sebagai bentuk kekesalan terhadap pasangan. Jadi wajar ketika statusnya dikecualikan bagi pasangan.

Kekesalan dalam rumah tersebar lewat status Wa. Jadi konsumsi publik, terutama yang kontak WAnya saling terkoneksi. Akibatnya rahasia rumah tangga seperti ember bocor meluap kemana-mana. Sementara pasangan sendiri tak mengetahui.

Ketika ada teman, sahabat, dan rekan simpatisan menjadi teman curhat akibat status WA yang dibuat saling mencurigai pada pasangan sendiri pun terjadi.

Komunikasi lewat media sosial lebih berasa dari pada menyelesaikan secara langsung dengan pasangan. Makanya jangan hetan ketika masalah kecil menjadi pertengkaran besar. Kadang makah berbuntut pada tuduhan perselingkuhan dan tak sedikit yang berakhir dengan perceraian.

Bagaimana sebaiknya? Tetap saja, sejak zaman dahulu kala hingga zaman melinial sekarang caranya sama. Ketika ada masalah selesaikan di dalam rumah. Jangan terbongkar ke luar. Jangan sampai orang lain tahu.

Ketika dahulu belum ada media sosial, ada masalah dalam rumah, salah satu pasangan lapor ke orang tua. Kemudian orang tua turun tangan, ikut campur urusan dalam rumah tangga. Runyam akhirnya.

Sekarang, ketika ada masalah dalam rumah tangga diunggah leeat status media sosial. Akan berakhir runyam juga.

Jadi, biarkanlah masalah yang ada di dalam rumah. Ibarat kata, bagaimana pun badai dalam tumah tangga biarkan terjadi dalam rumah saja. Jangan sampai orang luar rumah mengetahuinya.

Keterbukaan, kejujuran, dan tenggang rasa jadi faktor penentu selesainya permasalahan yang terjadi. Komunikasikan dengan baik. Dengan harapan masalah yang terjadi dalam rumah segera menemukan solusi. Bekerja sama ternyata belih baik daripada sendiri.***
Diubah oleh Surobledhek746
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 14:18
Boleh komentar di sini? Tritnya keren, Yah. Itulah yang perlu ada dalam sebuah ikatan hubungan, saling percaya, komitmen dan kesetiaan.
emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Diubah oleh evywahyuni
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 14:22
Quote:Original Posted By evywahyuni
Boleh komentar di sini? Tritnya keren, Yah. Itulah yang perlu ada dalam sebuah ikatan hubungan, saling percaya, komitmen dan kesetiaan.
emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol


Kepercayaan. Terimakasih
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 14:47
bingung.... kada paham, padahal pemintarnya....
2 0
2
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 15:09
good trit

Selamat menikmati trit yang indah

selamat sore salam hangat

dan semoga sehat selalu
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 15:22
emoticon-Kimpoi
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 15:57
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Ntar jika turun hujan batu dari bebukitan


Ish kejam amat...minta bakso dikasih batuemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 16:25
Quote:Original Posted By kelayan00
bingung.... kada paham, padahal pemintarnya....


Kaitu aae mun hanyar tuh
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 16:26
Quote:Original Posted By alizazet
good trit

Selamat menikmati trit yang indah
selamat sore salam hangat
dan semoga sehat selalu

Aamin
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 16:27
Quote:Original Posted By aniesday
Ish kejam amat...minta bakso dikasih batuemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Basonya masuk kulkas prezzeer attos
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 17:08
dunia cinta, cinta dunia emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan
2 0
2
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 17:14
Quote:Original Posted By kelayan00
bingung.... kada paham, padahal pemintarnya....


Sudah ki edit tadi pesanku. Lihato ja bedanya
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 17:16
Quote:Original Posted By rrputro
dunia cinta, cinta dunia emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan


Tapi semua hanya sementara
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 18:16
Pernikahan adalah hal yang sangat dibenci oleh iblis,sehingga banyak godaannya.

Jadikan kesetiaan itu ibadah.
2 0
2
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 18:46
Quote:Original Posted By arynurcahyanto
Pernikahan adalah hal yang sangat dibenci oleh iblis,sehingga banyak godaannya.

Jadikan kesetiaan itu ibadah.


Kesetiaan dan kesabaran
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 22:59
Quote:Original Posted By njumykrueger
emoticon-Kimpoi


Boleh222 sedikit22
0 0
0
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 23:22
Ga masalah, karena ane setia emoticon-Cool
1 0
1
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
09-04-2019 23:38
Quote:Original Posted By dariusss
Ga masalah, karena ane setia emoticon-Cool


Kalau setia mah mantab. Pasti dapat jatah banyak
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jika isterimu bertanya tentang kesetiaan? Seperti apa jawban yang diberikan.
10-04-2019 03:18
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Basonya masuk kulkas prezzeer attos


Pantesan jd batu, keluarin deh biar cair... ntar kita makan bareng sama Aliz yak... pasti cair deh klo tuh bakso kena senyum Aliz.. bener nggak?emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Bingung
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia