Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac16b082d495300f55ed7f/15-inspirasi-suvenir-pernikahan-yang-menarik-tapi-murah
Momentum pernikahan merupakan sesuatu yang spesial bagi suatu pasangan. Oleh karena itu, segala sesuatu yang dibutuhkan dalam perayaan pernikahan harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Mulai dari catering, dekorasi hingga busana pernikahan adalah beberapa hal yang perlu dipersiapkan.Selain itu ada lagi yang perlu direncanakan, yakni suvenir pernikahan sebagai tanda terima kasih kepada tamu.
Lapor Hansip
09-04-2019 10:51

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Past Hot Thread
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
Cocok nih buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan. .

Momentum pernikahan merupakan sesuatu yang spesial bagi suatu pasangan. Oleh karena itu, segala sesuatu yang dibutuhkan dalam perayaan pernikahan harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Mulai dari catering, dekorasi hingga busana pernikahan adalah beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

Selain itu ada lagi yang perlu direncanakan, yakni suvenir pernikahan sebagai tanda terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir ke pernikahan.

Banyak pasangan menginginkan suvenir pernikahan yang menarik dan sesuai selera pasangan. Namun, satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah anggaran yang ada.

1. Korek api

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Barang kecil ini terdengar sepele, tapi tentu bermanfaat buat tamu yang hadir. Kemasan korek api bisa kamu desain sendiri bersama pasangan.

2. Permen

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Permen juga bisa menjadi opsi suvenir pernikahanmu. Jangan lupa beli label pada setiap kemasannya.

3. Kue hati

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Souvenir unik berbentuk makanan lainnya bisa berupa kue kecil berbentuk hati seperti gambar di atas. Tentu akan lebih menarik dengan sedikit sentuhan nama kedua mempelai.

4. Buah-buahan

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Selain itu, buah-buahan seperti apel bisa kamu kemas dengan menarik sebagai suvenir pernikahanmu. Sangat sederhana bukan?

5. Amplop

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Suvenir pernikahan berbentuk benda yang bisa digunakan sedang jadi tren. Salah satunya amplop yang menarik. Para tamu bisa menggunakannya kapan saja.

6. Pouch kecil

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Pouch kecil tentu sangat bermanfaat bagi para tamu yang hadir. Kecil kemungkinan para tamu undangan bakal membuangya.

7. Lolipop

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Permen lolipop berwarna-warni terlihat sangat menarik, dan tentu tidak menghabiskan biaya yang mahal.

8. Sumpit

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Suvenir sumpit pasti akan diburu pada tamu undangan. Mereka akan sedikit menyesal kalau tidak menghadiri pernikahanmu.

9. Tato temporer

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Souuvenir ini dijamin antimasinstream. Kamu bisa siapkan tato temporer yang bergambarkan kamu dan pasanganmu.

10. Lilin

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Barang berguna lain yang bisa dipakai untuk suvenir pernikahan adalah lilin. Sedikit sentuhan pengemasan akan menambah daya tarik suvenir ini.

11. Gantungan kunci

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Jangan anggap gantungan kunci adalah souvenir yang jadul. Kamu hanya butuh mendesainnya dengan menarik, misal dengan kata-kata mutiara.

12. Kacamata

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Suvenir pernikahan berbentuk kacamata belum banyak digunakan. Sesuaikan pilihannya dengan anggaranmu. Jangan lupa memberi label pernikahan.

13. Kipas

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Kipas juga mungkin sudah terlalu banyak digunakan sebagai souvenir pernikahan karena harganya yang murah. Tapi, kamu bisa mengkreasikan motif atau gambarnya lebih menarik dan antimainstream.

14. Kopi

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Kopi merupakan salah satu minuman favorit orang-orang. Siapa sangka kamu bisa menggunakannya sebagai suvenir pernikahanmu dengan kemasan yang menarik.

15. Buku catatan

15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah

Tidak perlu tebal-tebal, buku catatan bisa menjadi tanda terima kasih kepada para tamu pernikahan. Sampulnya bisa kamu desain sesuka hati.

sumur: /m. brilio. net/wow/ 15-inspirasi-suvenir-pernikahan-yang-menarik-tapi-murah-1904088.html






















Quote:










profile-picture
profile-picture
profile-picture
widi2685 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
10-04-2019 21:35
Yg lebih penting drpd souvernir dalam pernikahan adalah pasangannya buat diajak nikah ada gk emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan pepayatropis memberi reputasi
2 0
2
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
11-04-2019 00:29
Quote:Original Posted By pinknam00
Yg lebih penting drpd souvernir dalam pernikahan adalah pasangannya buat diajak nikah ada gk emoticon-Turut Berduka


Hahahaha... kalopun ada, yg penting siap mental. Jgn cm kena gombalan yah wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan pepayatropis memberi reputasi
2 0
2
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
11-04-2019 08:56
Quote:Original Posted By pinknam00
Yg lebih penting drpd souvernir dalam pernikahan adalah pasangannya buat diajak nikah ada gk emoticon-Turut Berduka


cari yuk

Quote:Original Posted By 0500583896


Hahahaha... kalopun ada, yg penting siap mental. Jgn cm kena gombalan yah wkwkwkwk


skrg gombalan kalah sama ninja bre
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
1 0
1
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
11-04-2019 11:53
Yang berguna lilim, sumpit, kopi, korek API, kipas..
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
12-04-2019 06:11
Wow keren sovenirnya
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
12-04-2019 16:11
yang nomor 3 itu keren banget gan. buat thread lagi ya gan...
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-04-2019 13:33
Lebih cocok barang daripada makanan.
Lilin, gntngan kunci, & kipas emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
panci.gosong dan tropikansayur memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 19:18
Quote:Original Posted By 0500583896
Hahahaha... kalopun ada, yg penting siap mental. Jgn cm kena gombalan yah wkwkwkwk


betollll makan gombalan itu menyakitkan
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 19:27
Dari souvenir² yg pernah ane dapat, kayaknya paling bermanfaat dan dipakai adl pouch kecil. Waktu itu temen nikah 2009 souvenir² ya pouch ane pakai bt tempat mukena dibawa kemana² kalau lg mau bawa mukena, terakhir pakai kira² setahun lalu karena ganti mukena baru.
Souvenir lainnya boleh tuh sumpit *stainless, lilin *aromateraphi 😉, kopi *spesial tp jangan yg beredar dipasaran emoticon-2 Jempol
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 20:14
asal bisa nahan gengsi, biaya pernikahan bisa ditekan untuk lebih murah dan ngga' boros kok, masalahnya emang biasanya di gengsi wkwkwk.
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 21:17
Quote:Original Posted By pinknam00
Yg lebih penting drpd souvernir dalam pernikahan adalah pasangannya buat diajak nikah ada gk emoticon-Turut Berduka


Nah itu yang paling penting ya, kalau nggak ada mah gimana mau gelar pesta wkwkwk
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 21:19
lucu-lucu banget ya walaupun simpel tapi berguna. kue hati itu ga cepat basi kan? Ya boleh lah...tapi kalau yang korek api kayaknya jangan deh, tato temporer juga kurang, tapi yang lainnya oke
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
27-02-2020 21:20
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
asal bisa nahan gengsi, biaya pernikahan bisa ditekan untuk lebih murah dan ngga' boros kok, masalahnya emang biasanya di gengsi wkwkwk.


Betul banget, kalau cuma gede gengsi tapi nggak ada budget yang cukup ya sama aja wkwkwkwkk
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-02-2020 04:11
pouch kecil, sumpit, ama lilin sihhhhhh yan ngenaaa banget dihati ane
soalnya kagak sregg deh kalo souvenirnya makanan, kayak langsung abis gitu khaaannn wkwkkww
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-02-2020 08:03
menarik banget nihh jadi makin banyak tau nih tentang berbagai souvenir pernikahan yang inovatif, jadi tau nih souvenir mana yang bisa ane pake pas nikah nanti wkwk
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-02-2020 09:14
buku catatan unik nih, sewaktu waktu bisa kepake buat nulis-nulis
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-02-2020 09:32
suvenir yang dikonsumsi kayak roti, kopi, dll menarik siih..

lebih keren kalo suvenirnya itu produksi usaha pengantin sendiri, jadi sekalian promosi emoticon-2 Jempol

tapi kan pengantinnya udah ribet ngurus printilan lain yak? hahha emoticon-Ngakak
Diubah oleh blitzkriegsport
0 0
0
15 Inspirasi suvenir pernikahan yang menarik tapi murah
28-02-2020 11:09
nice thread gan, jadi inspirasi buat yg lain nih tentang souvenir nikahan
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia