Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5de75e83c7249156f1474/bosan-ditanyain-kapan-nikah-melulu-jawab-gini-aja-deh
Pertanyaan “Kapan Nikah?” sering kali datang kepada orang-orang yang sudah dewasa. Saat seseorang sudah memasuki usia dewasa dan diikuti dengan pekerjaan tetap yang dimilikinya biasanya pertanyaan ini mulai muncul, tak melihat dia perempuan ataupun laki-laki.
Lapor Hansip
04-04-2019 17:37

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Past Hot Thread
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Pertanyaan “Kapan Nikah?” sering kali datang kepada orang-orang yang sudah dewasa. Saat seseorang sudah memasuki usia dewasa dan diikuti dengan pekerjaan tetap yang dimilikinya biasanya pertanyaan ini mulai muncul, tak melihat dia perempuan ataupun laki-laki.

Agan Sista yang sudah memiliki pasangan dan memang sudah memiliki rencana ke arah sana mungkin tidak akan masalah dengan pertanyan macam ini. Tapi kalau GanSis adalah seseorang yang jomblo, pasti ngeganggu banget deh pertanyaan seperti ini. Daripada pusing sampe frustasi hanya karena pertanyaan ini, lebih baik jawab aja pertanyaan tersebut dengan jawaban ini!




"Nanti Kalau Udah Ada yang Cocok."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Menikah itu bukan hal yang sederhana GanSis, ga boleh asal-asalan dalam memilih pasangan hidup. Harus cocok, nyaman, dan tentunya satu visi dan satu misi. Nah, semoga aja dengan jawaban bijakmu ini, keluarga yang selalu bertanya bisa mengerti ya.



"Pasti Nikah Kok, Cuma Jodohnya Masih Diatas Langit, Belum Turun."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Kalau yang nanya adalah keluarga, kamu mungkin harus jawab dengan serius seperti jawaban sebelumnya. Tapi kalau yang nanya adalah teman-temanmu, gausah dibawa pusing GanSis, kamu bisa jawab santai sambil bercanda kok, misalnya “jodohnya masih belom turun dari langit nih, ada yang mau bantu buat nurunin jodoh aku?"



"Sabtu atau Minggu."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Jawaban ini ga sepenuhnya boong kok GanSis. Sebagian besar orang pasti akan menyelenggarakan pernikahan di hari Sabtu atau Minggu agar banyak orang yang datang. Walaupun GanSis masih belum menentukan tanggal, bulan, dan tahun, setidaknya kalian sudah punya hari yang jelas kok.



"Minta Doa Terbaiknya Aja Ya."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Minta doa terbaik adalah jawaban bijak lainnya yang bisa GanSis lontarkan kepada saudara, keluarga, ataupun teman. Semoga aja mereka yang menanyakan ga Cuma karena kepo aja, tapi benar-benar mendoakanmu GanSis.



"Tunggu Aja, Tiba-Tiba Ngasih Undangan Aja."

Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!

Jawaban ini juga bisa GanSis berikan sama orang-orang yang ga pernah bosen nanyain GanSis nikah. Dari pada dia nanya mulu mending bilang dia aja suruh tunggu, karena mereka pasti dapet undangannya kok.




Itu dia GanSis, jawaban-jawaban yang bisa GanSIs gunakan ketika ditanya “Kapan Nikah?”.
Kalau Agan Sista ditanya “Kapan Nikah?” Biasanya pada jawab apa nih?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
05-04-2019 19:25
Biasanya sih emang pada jawab "nanti kalau udah ada yang cocok" gitu gan, itu kalau belum ada pacar juga. Kalau udah ada pacar baiknya jawab gimana gan? Kalau ane dulu sih jawab "doain aja ya" atau ane senyumin aja kalau udah terlalu sering nanya.
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
05-04-2019 19:54
hahha Yang nanya gue kapan nikah. gue bakalan nanya balik, lu kapan mati? gitu aja.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
05-04-2019 21:20
Kalo ane sih jawab gini. Liat aja di undangannye oke? emoticon-Ngakak
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
05-04-2019 21:40
Yg jomblo jgn baver yach
Jawab aja gini: 'kafan kafan' emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
05-04-2019 23:37
bilang aja 'cariin dong' 😁
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 07:36
Kapan nikah Lg..?? || besok... 🤣🤣🤣
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 09:29
asyikin aja lagi
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 11:18
"boleh kalo mau ngenalin loh" suruh ngenalin aja drpada nanya mulu
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 14:01
nunggu turun dr langit 😹
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 18:33
besok nikah kok
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 19:23
Quote:Original Posted By cheria021
Biasanya sih emang pada jawab "nanti kalau udah ada yang cocok" gitu gan, itu kalau belum ada pacar juga. Kalau udah ada pacar baiknya jawab gimana gan? Kalau ane dulu sih jawab "doain aja ya" atau ane senyumin aja kalau udah terlalu sering nanya.

Biasanya sih gitu Gan!


Quote:Original Posted By penyukabiru
hahha Yang nanya gue kapan nikah. gue bakalan nanya balik, lu kapan mati? gitu aja.

wkwkwk serem amat Gan


Quote:Original Posted By Emvitt
Kapan nikah Lg..?? || besok... 🤣🤣🤣

Duh, yang gini-gini nih bahaya


Quote:Original Posted By pinknam00
Kalo ane sih jawab gini. Liat aja di undangannye oke? emoticon-Ngakak

cerdas nih jawabannya


Quote:Original Posted By ipphiee
Yg jomblo jgn baver yach
Jawab aja gini: 'kafan kafan' emoticon-Ngakak (S)

harus pake f ya gan(?) biar apdol wkwkwk


Quote:Original Posted By astian.rachman
bilang aja 'cariin dong' 😁

Quote:Original Posted By fadahoy
"boleh kalo mau ngenalin loh" suruh ngenalin aja drpada nanya mulu

boleh nih buat yang jomblo jomblo... eh single maksud ane


Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
besok nikah kok

mantul Gan!
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 20:03
Yaaa Lagian netizen zaman skrg mau di dunia maya di dunia nyata apa² kepo msLh pribadi orang.. Kite aza gak pernah ngurusin pribadi orang.. Mau gini mau gitu Lah bodo amat gue mah bebasssss.. Mksd'a mah gituuu... Hahahhaaa.. 🤣🤣🤣
Diubah oleh Emvitt
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
06-04-2019 21:29
Quote:Original Posted By Emvitt
Yaaa Lagian netizen zaman skrg mau di dunia maya di dunia nyata apa² kepo msLh pribadi orang.. Kite aza gak pernah ngurusin pribadi orang.. Mau gini mau gitu Lah bodo amat gue mah bebasssss.. Mksd'a mah gituuu... Hahahhaaa.. 🤣🤣🤣


Yoiii..
Berhentilah mengurusi kehidupan orang lain. Ngurusin diri sendiri ajaaa belum betjus. Guee sukaa kzl sama orang dari dulu, yg suka ngurusin dan kepoin kehidupan orang lain.
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
09-04-2019 06:00
Klo gue bilangnya " hari hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih" sambil nyanyi nada ello emoticon-Leh Uga
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
15-04-2019 11:29
klo ditanya kapan nikah jawab aja "OK"
ga nyambung emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
18-04-2019 15:45
Bentar lagi lebaran banyak yg nanya nih
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
22-02-2020 10:37
kalo yang nanya lawan jenis, cakep, dan belum nikah sih jawabannya pasti, "yuk!" hahaha emoticon-Hammer2
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
22-02-2020 13:49
kalo ane jawabnya "emang situ berani nyumbang berapa kalo ane nikah?"
uda deh diem mesti 🤣🤣🤣
kadang suka kesel sendiri...nanyanya kek mo nyumbang banyak aja kalo kita nikahan
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
22-02-2020 13:50
Quote:Original Posted By GadingPutih
nunggu turun dr langit 😹


Jodohnya masih nyasar ditikungan..makanya belum dateng-dateng emoticon-Ngakak
0 0
0
Bosan Ditanyain “Kapan Nikah?” Melulu? Jawab Gini Aja Deh!
22-02-2020 16:46
Halah... Tanya2 kapan nikah kaya yg mau nyumbang banyak saja!
emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-DP
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia