alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca4a9b4c9518b322a59ba9f/sebut-prabowo-ditinggal-pendukung-saat-orasi-di-padang-warga-minang-geram-ke-metrotv
Lapor Hansip
03-04-2019 19:40
Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV
Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV

PADANG - Ratusan ribu massa menghadiri kampanye akbar Calon Presiden Prabowo Subianto di kawasan Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4) siang.
Panasnya cuaca di lokasi acara di kawasan Pantai Padang itu tak menyurutkan semangat massa yang datang dari seluruh penjuru Sumbar itu.

Dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, lautan manusia tampak bagaikan semut karena demikian banyaknya menyambut kehadiran capres 02 itu. Antusiasme seperti ini terjadi di semua kota yang dikunjungi Prabowo selama masa kampanye terbuka menjelang pencoblosan 17 April 2019.

Salah satu jurnalis senior dan editor di Rakyat Merdeka Online (RMOL), Mega Simarmata turut membagikan kemeriahan kampanye Capres 02 Prabowo Subianto di Sumatera Barat melalui akun twitternya, Mega Simarmata@MegaSimarmata.
"Peeetjjjaaahhhh....Panas Terik tak menyurutkan semangat dan antusiasme masyarakat menghadiri kampanye @Prabowo di Danau Cimpago Hari Ini, Selasa 2 April 2019".

"Jangan suka memecah belah. Islam kita adalah Islam yang damai. Islam yang rukun". #PrabowoMenyapaSumbar #KampanyePrabowo #Padang #SumateraBarat #2April2019.
Namun sayang, fakta ini diframing oleh pemberitaan MetroTvNews. Media pro petahana ini justru mengabarkan bahwa sejumlah pendukung Prabowo meninggalkan lokasi orasi karena tak tahan teriknya matahari.

Berita Metro TV membuat geram netizen terutama warga Minang yang ikut hadir di lokasi kampanye akbar Prabowo di Padang,
Info Salingka Nagari@oaseminang menulis "Wahai @Metro_TV itu adalah selesai acara... kamu sungguh biadap... kok saya tadi tidak melihat crew anda... kebencian anda sungguh sudah tidak bisa di tolerir lagi...#PrabowoMenyapaSumbarCc.@zarazettirazr @Fahrihamzah @fadlizon @mas_piyuuu @AkunTofa @laskar_minang @hest," tulisnya sambil menautkan link Prabowo Ditinggal Pendukungnya Saat Orasi di Padang https://metrotvn.ws/gNQMdJWN.

Akun twitter Mantan Kasum TNI Suryo Prabowo juga ikut memberikan tanggapan, ia menyebut justu yang meninggalkan lokasi kampanye adalah petugas dari Polri dari Polda Sumbar.

J.S. Prabowo@marierteman "Dlm twitter Metro TV (2/4/19) 19:55 diberitakan bahwa Prabowo Ditinggal Pendukungnya Saat Orasi di Padang. Tapi yg saya tau Prabowo justru ditinggal Petugas Polri dari Polda Sumbar yg seharusnya menjaga dan mengawal Capres [url]02https://twitter.com/Metro_TV/status/1113062315744583680?s=19,[/url]" tulisnya. ***

https://www.goriau.com/berita/baca/s...e-metrotv.html

Nastak logic, acara selesai harus ngedon disitu sampe malam

emoticon-Bingung

4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
03-04-2019 21:07
Quote:Original Posted By grenademan24
kadang kadang kok gan emoticon-Peace


yaudah sana balik k BWI emoticon-Big Grin
0
03-04-2019 21:15
ngotak sekolam ya begitu bray, menjatuhkan melalui media didikan para cebong.
menjatuhkan lawan ga ada cara lagi emoticon-Ngakak (S)
0
03-04-2019 21:18
dlu metro chann favorit, sekarang sudah ga berimbang, wajar sih ada keuntungan si brewol mungkin dengan menjilat jilat penguasa. nanti juga kalau suatu saat berbalik. bisa jd brewok jilat2 ke org yg bersebrangan dgn penguasa saat ini. d rmh terpaksa nonton metro, channel lain ga bermutu, ada bagusan tvone tp suaranya kecil bgt. metro beritanya menjijikan bgt.
utk cebong kli berak2 pelan2, jgn smpai otak ikut kluar lwt anus.
0
03-04-2019 21:59
Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV
0
03-04-2019 22:16
Quote:Original Posted By bugambreng
Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV


Aurat...
Gak boleh di umbar"...
Itu kerjaan syaiton...
emoticon-Leh Uga
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
03-04-2019 22:31
Balasan post bugambreng
Quote:Original Posted By bugambreng


Aurat...
Gak boleh di umbar"...
Itu kerjaan syaiton...
emoticon-Leh Uga


menurut agama islam.. dada laki laki itu bukan aurat gan

ngga tau deh kalo di agama lu gimana itu batasan aurat
0
03-04-2019 22:59
kan yg punya metro itu aliansinya 01...masalah buat lo?????? makanye lu minta uwok apa anok itu bikin stasiun tipi biar lu bebas nayangin apa gitu... sinetron kisah sempak merah juga oke, atau true storynya nenek2 oplas
3
03-04-2019 23:24
Quote:menurut agama islam.. dada laki laki itu bukan aurat gan


lalu kenapa kalo solat gak ada yang keliatan dadanya ????? emoticon-Ngakak
1
03-04-2019 23:31
wakaka
emoticon-Wakaka
0
03-04-2019 23:37
Dasar kampret goblok udah tau media cebong ngapain di tonton? Terus dibilang hoax. Media cebong untuk konsumsi cebong. Begitu juga cebong sama gobloknya juga udah tau media kampret untuk konsumsi kampret dibilang hoax.
emoticon-Betty
Seperti loe membaca kitab suci agama lain dan loe bilang isinya hoax tidak sesuai kitab suci agama loe.
emoticon-Leh Uga
Bagiku presidenku bagimu presidenmu udah gitu aja.
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
2
03-04-2019 23:38
hhhh nyatanya metro tipi bener... yg datang cuma dikit editanya yg mengelegar seolah banyak yg dat@ng
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
2
03-04-2019 23:52
lucunya disaat nastak hoax nastak ngumpet, disaat nasbung hoax nasbung ngumpet. disaat bersamaan mereka saling hina dan merasa benar lalu merasa tidak pernah melakukan hoax emoticon-Selamat

Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV

nasbung nastak dilarang buka
2
Lapor Hansip
04-04-2019 01:24
Balasan post ceo.amigroup
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
04-04-2019 02:04
padang bengkok 😂
mau aja nyium pantat jend pecatan
Diubah oleh tuanbule
1
04-04-2019 02:26
Quote:Original Posted By psdink
lucunya disaat nastak hoax nastak ngumpet, disaat nasbung hoax nasbung ngumpet. disaat bersamaan mereka saling hina dan merasa benar lalu merasa tidak pernah melakukan hoax emoticon-Selamat

Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV

nasbung nastak dilarang buka


Tau tuh fanatik bet.. Fanboy mah bebas..
emoticon-Recommended Seller
1
04-04-2019 03:01
Bau-baunya threade ini di gembok ama kaskus.😂🤣
Kaskus harus netral ya, jngn kayak metrotifu👈
0
04-04-2019 03:18
Quote:Original Posted By Muhammad_Yusuf
Bau-baunya threade ini di gembok ama kaskus.😂🤣
Kaskus harus netral ya, jngn kayak metrotifu👈


Metro dikubu cebong, ngapain kampret nonton?? Dasar kamprettt...
-1
04-04-2019 06:19
KOPLAK
metro tivu media para penivu emoticon-army
0
04-04-2019 07:21
Masa sampe ratusan ribu??? Wah warga sekota itu yg datang, termasuk bayi2 dan lansianyaemoticon-Wakaka
0
04-04-2019 07:32
Quote:Original Posted By areszzjay
Masa sampe ratusan ribu??? Wah warga sekota itu yg datang, termasuk bayi2 dan lansianyaemoticon-Wakaka


Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2017, kota ini memiliki jumlah
penduduk sebanyak 927.168 jiwa. Padang merupakan kota inti dari pengembangan wilayah metropolitan Palapa.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kota_Padang

Efek aer kobokan Jokowi emoticon-Salaman
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.