Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca2412ca2d1955214694fed/cowok-pengangguran-pemalas
Apa gue bisa sukses di masa depan? Apa gue bisa menghidupi nyokap bokap dan adik adik gue disaat bokap gue sudah pensiun kerja? Apa gue bisa menjadi anak laki satu satunya yang diandalkan keluarga dalam hal apapun? Apa gue bisa?
Lapor Hansip
01-04-2019 23:49

Cowok Pengangguran Pemalas

Past Hot Thread
Cowok Pengangguran Pemalas




HALO GAN, DIMANA PUN KALIAN BERADA, SALAM SEHAT LUAR BIASA DARI ANE SANG NEWBIE KASKUS YANG BARU BIKIN AKUN DAN BIKIN THREAD LANGSUNG HARI INI


Cowok Pengangguran Pemalas

Quote:- OOT dikit boleh kok, tapi jangan kebanyakan ya gan hehe

- mohon para agan agan Silent Reader untuk comment karena gue butuh saran dan masukan tentang tulisan ini

- Jadwal Update diusahakan 1-2 hari, tergantung kesibukan dan juga mood untuk menulis


Setelah lelah menjadi Silent Reader di beberapa SFTH yang gue baca, akhirnya gue pun gregetan untuk bikin SFTH versi kisah nyata yang gue alamin sendiri sambil mengisi waktu kosong gue yang nganggur setelah lulus SMK. Jadi, Mohon dimaafkan dan dimaklumi kalau tulisan gue dan bahasa gue tidak sebagus dan tidak sebaku novelis. Dan mohon maaf juga kalau Thread yang gue bikin melanggar rules dan yang lainnnya. bantu Rate 5 ya gan emoticon-Blue Guy Peace

Terima Kasih emoticon-Smilie


Cowok Pengangguran Pemalas

hei, perkenalkan gue ezra, Gue bersekolah di SMK perhotelan yang letaknya ga jauh dari rumah gue. Gue anak pertama, laki laki satu satunya, gue mempunyai dua adik perempuan, pekerjaan ibu gue yaitu Ibu Rumah Tangga, dan Bokap gue bekerja di kapal pesiar yang pulang nya 8 bulan sekali. karena itu, gue menjadi anak laki yang paling diandalkan, paling disayang, dan paling dimanja oleh kedua orang tua gue karena gue selalu menjadi andelan nyokap dan adik adik gue ketika bokap gue sedang bekerja.

Singkat cerita, gue sekarang kelas 12 yang minggu depan akan menjalankan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)


PART SATU : Relax

Sore ini tepat pukul 3 sore, bel sekolah pun berbunyi. gue dan murid murid lainnya berbondong bondong untuk turun kebawah dan ingin langsung segera pulang.

disaat gue turun dan tiba dilantai satu, salah satu teman gue sebut saja namanya uban, menepuk pundak gue dengan tangannya yang debu sehingga hoodie maroon yang gue gunakan kotor.

Quote:"lo meper ya pasti?" ujar gue dengan nada tinggi

"uban : hahaha! dikit doang, abis piket nih gue. lo mau balik? sebat dulu lah di warung belakang. nahan banget lo"

"gue : yah sorry ban, gue gasabi. gue lagi gamegang duit. yakali kan gue ikut nongkrong"

"uban : bodoamat tai, gue mau nongrkong sama lo bukan sama duit lo. yaudah gue jalan duluan, awas lo ga nyusul"


Lalu, setelah itu gue meng-iya kan ajakan adik kelas gue itu yang bernama uban. dia salah satu murid pemegang sekolah, karena diakui oleh angkatan gue dan angkatan anak kelas 10 kalau dia bener bener jago berantem, angkatan gue pun gaada yang mau berantem dengan nya disaat dia mengajak berantem semua cowok angkatan gue dan dia sendirian, walaupun mengajaknya dalam nada bercanda.

gue pun jalan dari koridor lantai satu menuju parkiran motor untuk mengambil motor hijau ninja 250 fi yang akan gue gunakan untuk pergi ke warung belakang sekolah

sesampainya di warung sekolah, gue langsung di suguhi rokok dan kopi oleh uban karena dia sangat menghargai kakak kelas yang tidak bertindak semena mena pada adik kelas

Quote:"uban : awas ada agit mau lewat, silahkan duduk bang agit. rokok dan kopi nya sudah di sediakan hahaha"


gue pun bengong memikirkan apa itu agit, yang diucapkan oleh uban sambil melakukan tradisi tos tos an kepada adik kelas gue dan angkatan gue yang sedang nongkrong disana. setelah memikirkan apa itu agit, dan akhirnya gue pun ingat bahwa agit dibalik menjadi tiga, yg artinya gue kelas 3 alias kelas 12. begitupun Aud kelas 2 alias kelas 11, dan utas kelas 1 alias kelas 10

Quote:uban : "ehh jra, senin depan lau UN yaa cui? kok ga belajar sih lu disini sambil ngerokok sm ngopi? kaliaja makin fokus yakann"

gue : "hah? belajar? apaan tuh? gabutuh gue belajar, lagian pasti lulus kok gue mau belajar ataupun engga buat UN nanti! toh, gue dari kelas 10 dan kelas 11 peringkat gue selalu 34 dari 34 tetep naik kelas kok. alpa tanpa keterangan 40 kali waktu kelas 10. selow aja sob! hahaha"

uban : "pede banget lo bakal lulus, berasa yang punya sekolah bokap lo"

gue : "iyalahh, sekolah kita juga masih baru kan, akreditasinya belum ada juga, yakali ga lulusin muridnya. lagian bener kok quotes quotes di instagram, sukses itu ga harus pinter di sekolah cuy."

uban : "iyaa sih, iya juga bener"


dan sebagian temen temen gue lainnya pada tertawa mendengar ocehan gue yang mungkin mereka anggap bodoh.

sambil menghisap rokok filter yang gue bakar, gue pun meng-rileks kan otak gue sambil berfikir bagaimana caranya mengerjakan Ujian Nasional hari senin besok dengan ngasal ataupun nyontek ke teman.

gue pun pulang kerumah ketika matahari sudah ingin terbenam, gue gamau pulang malam karena masih ada teman gue yang lain yang ingin ngajak nongkrong gue. dan pada pukul 6 sore gue pun sudah sampai rumah

Quote:nyokap : "darimana aja zra kok pulang jam segini?"

gue : "main dulu di warung nongkrong, sambil ngerokok ngopi"

nyokap : "dua hari lagi kamu UN loh, gaada niatan belajar?"

gue : "ngga deh mah, mager banget. mau nongkrong aja"

nyokap : "ah yasudah lah terserah kamu, baik atau buruk nya nanti jg kamu yg bakal ngerasain sendiri"


kemudian gue meninggalkan nyokap gue yang sedang cuci piring di dapur, menuju kamar gue. gue menyalakan AC dan tidur di kasur single kecil yang empuk ini sambil memainkan hp gue, dan menanyakan temen gue apakah hari ini jadi nongkrong atau tidak. dan ternyata, temen gue membatalkan nya dan akhirnya gue pun memutuskan untuk lanjut membuka socmed hingga pukul 10, setelah itu secara tiba tiba gue melamuni dan memikirkan masa depan gue.

apa gue bisa sukses di masa depan?

apa gue bisa menghidupi nyokap bokap dan adik adik gue disaat bokap gue sudah pensiun kerja?

apaa gue bisa menjadi anak laki satu satunya yang diandalkan keluarga dalam hal apapun?

apa gue bisa?

semogaa....
Diubah oleh ezrasandhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Cowok Pengangguran Pemalas
01-04-2019 23:52
u can do it gan emoticon-Cendol Gan
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
01-04-2019 23:56

test

Quote:Original Posted By awanhitam666
u can do it gan emoticon-Cendol Gan


amin! haha! terima kasih sudah comment dan mampir!
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 02:43
Just feel what you believe in emoticon-fuck3
2 0
2
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 04:17
Quote:Original Posted By baubaham
Just feel what you believe in emoticon-fuck3


thank u! terima kasih sudah mampir
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 04:25
UN SMA gk dipake buat cari kuliah dan lu pasti dilulusin ama sekolah karena sekolah sekarang mandang citra/ nama baik sekolah. Gk dilulusin = nama sekolah buruk, murid kurang, duid gk masuk.
3 0
3
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 04:30
Quote:Original Posted By masfuad2015
UN SMA gk dipake buat cari kuliah dan lu pasti dilulusin ama sekolah karena sekolah sekarang mandang citra/ nama baik sekolah. Gk dilulusin = nama sekolah buruk, murid kurang, duid gk masuk.


yap, anda benar sekali gan. terimakasih sudah mampir untuk baca.. tunggu next update yaemoticon-Cendol Gan
0 1
-1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 06:25
Quote:Original Posted By baubaham
Just feel what you believe in emoticon-fuck3


Bener banget nih hehe
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 09:04
serasa nanggung ceritanya, kirain ada lanjutan cerita sampe lulus kuliah trus cari kerjaan emoticon-Peace
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 09:08
PART DUA

Ujian Nasional

Cowok Pengangguran Pemalas


Quote:Guru Bk : "Kan udah ibu bilang dari minggu kemarin, cukur rambut ezra!! harusnya kamu malu dong diliatin sama pengawas dari sekolah lain" ujar guru bk dengan nada tinggi nya sambil menjambak rambut gondrong gue yang sudah melebihi kuping.

Gue : "hah malu? saya mah ngga malu bu, justru saya merasa bangga karena gasemua murid berani gondrong kaya saya. yang malu ibu dan sekolah ini kali, hahaha"

Guru Bk : "Kurang ajar kamu ya! gaada sopan santun nya kamu"

Gue : "saya bukan ga sopan, saya berbicara fakta. kalau yang malu itu bukan saya tapi sekolah dan guru guru di sekolah ini karena takut sekolah baru yang belum ada akreditasi ini di cap jelek. bener kan?"

Lalu gue Meninggalkan guru tersebut pergi menuju lantai 3 untuk bertemu teman teman seruangan gue disana. setelah sampainya gue di koridor lantai 3, gue melihat banyak murid murid yang duduk mengemper di depan kelas sedang membaca dan mempelajari pelajaran bahasa indonesia, yang akan di UN kan. setelah gue sibuk menengok kiri kanan mencari teman se geng gue, gue pun tidak menemukan mereka dan feeling gue yakin mereka pasti nongkrong dikamar mandi, duduk membuat lingkaran dan berbincang bincang hal apapun yang sekiranya seru menurut mereka. dan benar saja, mereka semua dikamar mandi.

Quote:Gue : "Nongkrong doang nih dikamar mandi? gamau ngerokok sekalian? Bel masuknya masih 15 menit lagi kok"

Udin : "nih rokok lagi nih, biar lo di skorsing kaya waktu tahun kemarin yang ketauan ngerokok dikamar mandi!" ujar udin sambil mengeluarkan rokok filter dari kantong kirinya.

Gue : "oh iya ya jangan deh, yang ada gue ga lulus dari sekolah ini ntar kalo ketauan. lagian, 3 hari lagi kita udah ga injekin kaki kita disini kan?"

Udin : "iyaa jra, awas jangan kangen lo sama gue"

Gue : "mupeng banget lo gue kangenin, ogah"

Lalu semua temen gue tertawa dan teriak karena mendengar bercandaan gue dengan salah satu temen gue.

Treettt... Treeettt... Treeett..

Bel telah berbunyi, pertanda gue untuk berjalan keluar dari kamar mandi ini yang panas dipenuhi oleh temen temen gue.
gue memasukan iphone gue yang sudah gue silent mode sebelumnya dan gue mencari meja yang terdapat kartu peserta bernama ezra. akhirnya gue pun duduk, sambil meloginkan username dan password gue untuk mengerjakan UNBK bahasa indonesia dihari senin pertama ini

waktu yang tertera di layar komputer adalah 120 menit untuk mengerjakan soal bahasa indonesia ini, jadi gue bisa mengerjakan UNBK dengan ngasal tanpa terburu buru

tidak lama setelah gue meloginkan akun peserta gue di komputer ini, 15 menit kemudian gue pun sudah selesai dan gue melogout kan akun peserta gue dari komputer ini. melihat semua temen sekelas gue yang masih belum selesai semua, gue pun tertawa dalam hati dan berbicara sendiri

"yahelah, UN ga menentukan masa depan aja kok ngerjain nya serius serius banget"

melihat kondisi kelas gue yang sangat hening sekali dan AC yang berada di ruang kelas ini dingin banget, gue memutuskan untuk melipat kedua tangan gue diatas meja dan menyandarkan jidat gue diatasnya dan akhirnya gue pun tertidur.

Quote:Pengawas : "dekk, sudah selesai? waktunya emang masih lama tapi kok kamu malah tidur?"

gue terbangun, melihat ke jam dinding kelas gue yang berada ditengah tengah papan tulis, dan gue menyadari kalau gue baru tidur 15 menit

Gue : "Saya udah selesai bu ngerjain UN nya. oh iya bu, yang sudah selesai ngerjain boleh langsung pulang kan? kan cuma satu pelajaran doang hari ini"

Pengawas : "Iyaudah boleh, tapi setelah keluar dari kelas ini kamu laporan dulu ke guru kamu yang menjadi panitia UN hari ini, kasih tau ke mereka kalo kamu sudah selesai."

Gue : "Baik bu, terima kasih"


Gue pun bergegas mengambil tas backpack gue yang dikumpulkan di depan kelas, dan menggunakan hoodie. setelah itu, gue langsung keluar kelas, membuka pintu dan menutup pintu yang ngga terlalu gue rapetin. sebelum gue pergi dari depan pintu kelas, gue mendengar pengawas tersebut berbicara kepada ketua kelas gue bernana putri, dan gue memilih untuk menguping sebentar di depan pintu yg gue rapetin.

Quote:Pengawas : "Cowo yang tadi selesai pertama itu juara umum ya? atau emang dasarnya pinter bisa ngerjain 50 soal bahasa indonesia secepet itu?"

Putri : "ah boro boro dia juara bu, ranking nya aja peringkat 34 dari 34 murid dikelas ini kok, emang anaknya males bu dan seisi kelas ini sudah terbiasa melihat kelakuan dia yang kayak gitu" ujar putri dengan sedikit sebel

Gue pun tertawa dalam hati setelah menguping pembicaraan mereka, setelah itu gue buru buru turun ke lantai 2 untuk melaporkan kalau gue telah selesai mengerjakan UN dan mereka pun sudah terbiasa dan tidak kaget lagi melihat kelakuan gue yang seperti ini.

Gue pun menuju kearah motor gue yang gue parkirkan di ujung lapangan, dan memilih untuk bergegas pulang daripada menunggu teman teman gue selesai mengerjakan UN dan nongkrong di warung belakang

Gue mengendarai motor ninja gue pulang kerumah sambil sesekali menatap langit hari senin ini cerah sekali, dan gue merasakan tidak akan hujan hari ini.

Sesampainya gue dirumah, gue langsung memparkirkan motor gue di depan rumah, buru buru gue pergi ke kamar gue untuk mengganti pakaian seragam sekolah gue menjadi pakaian nongkrong gue yaitu jaket bomber hitam dan celana jeans biru. setelah itu, gue mengambil hp gue yg masih ada didalam tas untuk menelfon teman gue, pedro.

Quote:Gue : "Halo? lo dimana ped? gue udah di rumah nih."

Pedro : "Gila, cepet banget lo ngerjain UN nya. dapet bocoran atau lo ngasal sob?

Gue : "Ya ngasal lah, yakali bocoran. hahaha"

Pedro : "oh iyaudah. gue di laws*n nih sama anak anak, buruu ya kesini karena gue bawa cewe nih"

Gue : "oke ped, gue otw"

setelah itu gue langsung mengenakan helm dan mengendarai motor gue menuju tempat dimana temen gue nongkrong.

setelah gue sampai di tempat mereka berada gue melakukan tradisi tos tos an tongkrongan. gue ngga melihat kalau ada cewe disini, yang gue lihat hanya semua temen cowo. Pedro, Rabin, Dika,Andre, Farel.

Quote:Gue : "Mana? kata lo, lo bawa cewe? temen cewe lo atau calon cewe lo?

Pedro : "Lagi dikamar mandi orangnya, ntar juga dateng. tapi gue masih gatau nih masih gue pikirin. kalo cocok gue jadiin, kalo engga yaudah gue block aja dari semua socmed gue"

Gue : "Anjir jahat juga lo, jangan gitu juga lah kasian pea anak orang"


Teman teman gue semua pun meledeki nya dan sedikit tertawa karena mendengar perkataan yang keluar dari mulut pedro itu.

Gue mengambil bangku dan duduk sambil mengeluarkan rokok filter yang ada di kantong gue dan meletakkannya di meja

Quote:Gue : "Nih isep, gausa ngomong minta lagi. rokok kalo udah ditaro meja atau di taro tengah, artinya milik bersama. isep aja gausah pake ngomong"

Temen gue meng iya kan perkataan gue tadi dan gue mengambil satu batang rokok dari bungkus nya kemudian menyalakan korek api gue dan membakar rokok filter yang sudah ada di mulut gue ini.

Sekitar 5 menit kita mengobrol, datang lah seorang cewek yang dibawa oleh temen gue pedro dan kemudian cewek itu mengulurkan tangannya mengajak gue untuk salaman.

lalu gue berbicara dalam hati

"Lohh... Cewek yang dibawa pedro ini kannn..."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy8est dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 09:11
Quote:Original Posted By scumbag4dgk
serasa nanggung ceritanya, kirain ada lanjutan cerita sampe lulus kuliah trus cari kerjaan emoticon-Peace


hehe maaf gan ane masih newbie banget disini. tapi update nya sehari atau dua hari sekali kok, pasti ngebut gan ceritanya. tunggu terus update an terbarunya ya!emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 09:49
YA JELAS ENGGA LAH!
emoticon-Ngakak
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 09:55
Quote:Original Posted By gateltegal
YA JELAS ENGGA LAH!
emoticon-Ngakak


jelas engga gimana gan maksudnya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 10:10
Lumayan...


Tritnya lebih dirapiin Gan. Biar makin enak dibaca. emoticon-Big Grin
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 10:25
Quote:Original Posted By mukamukaos
Lumayan...


Tritnya lebih dirapiin Gan. Biar makin enak dibaca. emoticon-Big Grin


terimakasih banyak atas masukan nya gan! emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 10:25
Quote:Original Posted By scumbag4dgk
ok sip gan, ditunggu lanjutannya emoticon-Blue Guy Peace
dan tetap semangatt


terima kasih gan ehehe
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 17:24
Ditunggu kelanjutan kisahnya gan
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
02-04-2019 18:54
Quote:Original Posted By ba.noeng
Ditunggu kelanjutan kisahnya gan
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan


selamat menunggu updatean terbaru ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Cowok Pengangguran Pemalas
03-04-2019 17:31
PART TIGA


Shocked

Cowok Pengangguran Pemalas

Quote:"Hai, gue angel" ujarnya dengan suara lembut

"iyaa, gue ezra"

gue pun bersalaman dan duduk kembali. gue menyilangkan kaki gue yang terlihat seperti huruf x dan sedikit curi curi pandang melihat perempuan yang gue lihat dia adalah keturunan chinese sunda dengan kulit putih kuning langsat dengan body yang ideal.

yap, gak salah lagi. angel adalah cewek yang diceritain oleh temen secluster gue, si jony. angel tinggal di cluster yang sama dengan gue walaupun gue ngga tau dimana blok rumahnya.
Quote:"lho ini kan angel yang di ceritain jony, dia cerita ke gue kalau dia punya temen perempuan dengan muka yang chinese sunda dan kulit putih kuning langsat. dari ceritanya jony dia bilang kalau angel setiap malam minggu nya selalu pergi ke club dan setelah pulang clubbing biasanya angel selalu check-in hotel dengan cowok yang baru dia kenal di tempat club. hm, pedro tau tentang ini ga yaa" ujar gue dalam hati

kami semua pun mengobrol tentang bagaimana berjalannya UN di sekolah masing masing sambil menghisap rokok filter yang ada di tangan. lalu pedro menyelutuk mengganti topik pembicaraan baru yang membuat gue sedikit tidak mood. ya, tentang perkuliahan
Quote:Pedro : "eh lo semua mau kuliah dimana? gue udah dapet nih kampus swasta yang dipilihin bokap nyokap gue tempatnya di tugu tani, mahal banget gila uang pangkal nya 80 juta! untung bokap gue tajir melintir"

Dika : "Gue sama andre udh daftar di depok ped minggu kemarin, di *undar."

farel : "gue kayanya mau kerja dulu deh cuy jadi freelance editor aja, gue udah bilang ke orang tua gue mau kuliah yang di bsd itu. tp bokap ga mampu, jadinya gue mau kerja dulu buat bantu nambahin"

Rabin : "gue udah daftar di jakarta dong, hahaha"

pedro : "lah lo zra? lo daritadi diem aja gak ada semangat semangatnya banget? lo kuliah dimana?

gue : "hah? engga kok engga, siapa yang diem. hm.. anu.. gue kuliah di.. gatau deh gue masih bingung mau kuliah dimana, capek gue belajar mulu. abis lulus gue pengen nganggur diem doang dikamar tapi dapet 50 juta perbulan bisa gak ya?"

Farel : "bisa banget kalo bokap lo gaji nya udah 1 milliar sebulan, paling abis itu lo di bully sama temen temen lo karena udah tua tapi masih minta uang ke orang tua. hahaha!

dan mereka semuapun tertawa melihat gue yang mereka pojoki karena kemalesan gue untuk masuk kuliah, termasuk angel yang daritadi dia hanya diam dan menikmati obrolan kami, dan sekarang dia pun ikut tertawa juga.

tidak terasa matahari sudah ingin terbenam melihat sekarang pukul 6 sore, dan mereka semua pun melakukan tradisi tos tosan ala anak tongkrongan karena sudah waktunya ingin pulang dan belajar dirumah agar siap menjalani UN di keesokan harinya. tidak seperti gue yang tidur setelah sampai rumah nanti dan tidak mengenal apa itu belajar.

gue dan mereka semua pun menuju motor masing masing, kecuali pedro karena dia mengendarai mobil. setelah semua temen yang mengendarai motor pulang duluan, gue mengetok kaca mobil pedro yang membuatnya tidak jadi menjalankan mobilnya.

Quote:Pedro : "kenapa zra?"

Gue : "hm, itu cewe yang tadi lo bawa, si angel."

Pedro : "iyaa kenapa si angel?"

gue : "lo kenal darimana? kenal udah lama atau baru?"

Pedro : "dari temen sekolah gue. baru seminggu sih kenalnya, tapi hari ini hari pertama gue ketemu dia. lumayan cuy komuknya jadi pengen gue pacarin hahaha. kenapa sih emang?"

Gue : "ohh, ya gapapa sih. tapi apa lo udah tau banget tentang dia yang orangnya gimana?"

Pedro : "belum sih"

Gue : "ohh gue kira lo udah tau gimana gimana nya. yaudah gue cabut dulu ya, jangan ngebut lo nyetirnya, daripada mobil lo gue geber terus rontok semua, mau?"

Pedro : "belagu banget lo dasar norak"

dan pedro pun meninggalkan gue yang sedang duduk diatas motor gue yang sedang menyala.

terpintas di otak gue kalau gue harus menelfon jony untuk membahas cewek yang di bawa oleh pedro tadi, dan gue langsung merogoh saku kiri gue untuk mengambil handphone dan menelfon nya
Quote:Gue : "halo jon, lo dimana? taman sekarang bisa gak?"

Jony : "bisa bisa, beliin rokok tapi ya. gue asem nih abis makan gaada rokok hahaha"

Gue : "iya ini gue masih sisa 4 batang, gue otw ya dari laws*n"

Jony : "okee"


lalu gue pun mengendarai motor menuju cluster rumah gue yang terletak di ujung perumahan.

sesampainya gue di taman cluster gue, gue melihat jony dengan menggunakan baju biru dan celana jogger yang sedang minum segelas kopi.

Quote:Jony : "berisik banget sih knalpot lo, jadi pengen gue gergaji rasanya tengah malem nanti"

Gue : "ah bodo deh biarin biar lo keganggu. oh iya jon, cewek yang namanya angel yang pernah lo ceritain ke gue waktu itu, gue udah ketemu dia cuy. cantik sih orangnya, tapi sayang banget orangnya ya kaya apa yang udah lo ceritain waktu itu. dan lebih sayangnya lagi, dia dikit lagi mau pacaran sama temen gue"

Jony : "hah serius lo? temen lo itu tau ga seluk beluknya? gue yakin banget pasti nanti temen lo gaakan mau sama angel deh kalo dia tau dan denger cerita nya. minggu kemarin aja jam setengah 12 siang gue mau berangkat sholat dzuhur dan lewatin rumahnya, gue liat dia sm cowok berduaan baru turun dari mobil dan angel langsung muntah gitu. dan tiap minggu cowok yang dateng beda beda lagi. gue rasa dia abis pulang clubbing terus langsung check-in sama cowok dan ga sempet muntah di hotel. ih jijik!"

Gue : "ohh jackpot maksud lo? hahaha culun banget tuh cewek, minum aja muntah. emang ga ketauan tuh sama nyokapnya?"

Jony : "nah iya jackpot maksud gue. tapi kalo masalah orangtua nya sih setau gue bokapnya itu sering keluar kota dan nyokap nya itu jalan jalan mulu. jadi dia dirumah sama adek nya yang masih kelas 10"

Gue : "ohh pantes aja bebas orangnya. bakal kasihan banget sih temen gue kalo tau tentang ini. tapi menurut lo, si angel udah dipake belum ya?

Jony : "ye lo pake nanya, ya udah lah pasti. bukan nya gue suudzon atau gimana ya, ya yang namanya check in berdua ya yaudah pasti begitu, apalagi dua duanya mabok. angel cerita kok ke gue di whatsapp dia sering check-in dulu sama cowo pulang clubbing karena mabuk banget, tapi gapernah cerita sih kalo ngapa ngapain nya."

lalu gue pun membakar rokok filter yang sudah gue jepit di mulut gue, sambil mendengarkan ocehan jony tentang bagaimana kehidupan night club mulai dari club biasa sampai club hedon yang pernah dia datangi.

sudah pukul 8:10 malam, gue memilih untuk pulang dibandingkan lanjut mengobrol dengannya yang bikin gue merasa makin bete. gue berdiri, menggunakan jaket bomber gue dan menuju pulang yang gak jauh dari taman

"ting nong.. ting nongg.."

suara bel rumah gue yang gue pencet agar orang rumah bisa membuka kan pintu dengan cepat. setelah 1 menit menunggu, turun lah adik gue yang akan membuka kan pintu dan akhirnya gue pun masuk

Quote:Gue : "mamah mana jel?" ujar gue sambil celingak celinguk mencari nyokap gue yang belum kelihatan"

Zella : "ada, dikamarnya. udah sana cepet masuk pengen gue kunci pintunya"

lalu gue berjalan menuju pintu masuk kamar gue yang sudah tertempel stiker alay, dan gue rebahan dikasur sejenak untuk mengisi kembali stamina yang sudah gue keluarkan hari ini sambil membuka whatsapp.

dan gue pun dibuat kaget oleh status whatsapp pedro yang kini sudah ada nama angel beserta emoticon love merah yang mendampingi nama angel di status nya. tanpa basa basi, gue pun langsung menelfon pedro.
Quote:Gue : "eh.. halo ped? lo gila ya udah jadian aja tiba tiba"

Pedro : "kenapa sih emang, kenapa? lo iri karena angel cantik? ya gue gatahan aja liat mukanya, cantik banget parah, mana gede lagi. dan gue jg udh terlanjur sayang juga ya mau gimana"

Gue : "engga ped bukan masalah itu"

Pedro: "yaa terus masalah apa? yang ada tuh lo yang bakal bermasalah sama gue"

Gue : "yaa kalo dia tuh orangnya.."

Pedro : "kenapa? kenapa orangnya?"

gue pun ragu ragu dan gue takut untuk membicarakan ini kepada sahabat gue sendiri, karena gue ngga mau banget bikin dia sakit hati karena perkataan yang akan gue jelaskan ke dia.

dan akhirnyaa..

"ZRAAA!!"
Diubah oleh ezrasandhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy8est dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cowok Pengangguran Pemalas
04-04-2019 01:09
mantap gan
1 0
1
Cowok Pengangguran Pemalas
04-04-2019 05:08
Quote:Original Posted By feri.chess
mantap gan


terima kasih gan, tunggu updatean selanjutnyaemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
Stories from the Heart
only-you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia