others
Batal
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca2230ff4d69552d23b1322/dear-suami-kdrt-tidak-selalu-soal-fisik
 Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik Hai Kaskuser Kita semua tahu bahwa perempuan dan laki-laki diciptakan dengan banyak perbedaan agar bisa saling melengkapi. Tapi dalam kenyataanya banyak sekali pasangan yang malah tidak mampu mengimbangi perbedaan tersebut sehingga terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan dalam rumah tangga. Itulah sebabnya sebelum memilih pasangan kita dianjurkan untuk m
Lapor Hansip
01-04-2019 21:41

Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik

icon-verified-thread
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik

 Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik

Hai Kaskuser
Kita semua tahu bahwa perempuan dan laki-laki diciptakan dengan banyak perbedaan agar bisa saling melengkapi. Tapi dalam kenyataanya banyak sekali pasangan yang malah tidak mampu mengimbangi perbedaan tersebut sehingga terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan dalam rumah tangga. Itulah sebabnya sebelum memilih pasangan kita dianjurkan untuk mengenal calon pasangan kita dulu agar kelak tidak menyesal. Bisa dibilang orang yang sudah lama saling mengenalpun ketika sudah menikah pasti akan ada hal-hal baru yang menjadi bahan percekcokan hingga KDRT.

Tapi tahukah agan, KDRT tidak selalu mengacu pada kekerasan fisik loh. KDRT juga bisa dialami pada kondisi mental seorang perempuan yang disebabkan oleh perkataan suami maupun sikap suami.  

KDRT melalui perkataan. Lidah tidak bertulang, mulut itu setajam silet, mulutmu harimaumu, banyak banget istilah yang menggambarkan betapa dahsyatnya luka yang diakibatkan dari perkataan seseorang. Luka fisik pasti akan sembuh dengan seiring berjalannya waktu. tapi luka dihati akibat ucapan, mungkin perempuan dapat melenyapkannya mengingat banyak hal lain yang mesti dipertahankan. Tapi tetap saja hatinya akan sakit ketika hal itu teringat kembali. Apalagi jika terulang. Perlu agan ketahui nih, menurut penelitian meski wanita itu pemaf tapi doi itu pengingat yang baik loh doi pasti inget kata-kata agan yang pernah bikin hatinya sakit.

Mungkin agan akan bilang, Laki-laki marah itu kan pasti ada sebabnya. Yap, emang bener, tapi marah dan mengeluarkan kata-kata kasar pada perempuan bukanlah hal yang terpuji ya gan. Semua bisa diatasi tanpa harus marah. Apalagi buat agan yang merasa punya sikap tempramen, coba ubah pelan-pelan.

KDRT dari sikap. Ane ambil contoh dari kejadian yang teman ane alami. Sebut saja Mawar dan suaminya Fajar. Doi Sudah tiga bulan menikah. Setiap hari suaminya berangkat kerja pukul 7.00 pagi dan pulang pukul 5.00 sore. Sepulang kerja selepas magrib, Fajar selalu sibuk sama handphonnya. Youtuban, nonton anime, maen game (PUBG+ML), sampe jam 9 doi tidur. Dan begitu setiap harinya. Saat libur doi menghabiskan waktu untuk tidur dan maen game. Bukan sekali dua kali mawar protes pada suaminya itu, tapi tetap saja tidak ada perubahan pada sikap fajar. Semakin sering Mawar protes, maka semakin ngeGas-lah si fajar. Hingga Mawar lelah sendiri dan pasrah kemudian ngebatin. Mawar merasa diabaikan. Pikirnya waktu mereka untuk bisa berduaan itu sedikit, tapi saat ada kesempatan suaminya malah lebih bahagia sama gadgetnya. Tak ada luka sedikitpun di fisiknya. Tapi mental dan hatinya yang terluka terus menerus. Nah kalo sudah begini mau lapor siapa? Ingat ya gan, jika sudah menikah, istri itu menitipkan dirinya dan hatinya pada agan. Maka jagalah baik-baik. 



Hal diatas hanyalah sebagian contoh dari kejadian yang sangat banyak. Yang paling parah adalah perselingkuhan gan. Meski diam-diam, tapi apakah agan tega melakukan hal itu? Agan mesti ingat, saat agan sakit siapa yang tengah malem begadang merawat agan? Siapa yang setiap hari masak buat agan? Siapa yang nyuciin baju agan? Jika agan menemukan wanita yang lebih baik dari istri agan, ingat masih ada wanita yang lebih baik lagi dari selingkuhan agan. Akan seperti itu seterusnya dan nggak akan ada habisnya jika agan tidak bisa menghargai apa yang sudah agan miliki.



Adakah agan disini yang termasuk pada dua kriteria cowok diatas?
Silahkan share dibawah ya emoticon-Big Grin 
Diubah oleh nitadanie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
01-04-2019 21:44
Nih ane rekomendasiin sebuah film ya tentang Beban mental rumah tangga buat cewek. Judulnya bitch(2017) ..
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
1 0
1
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
02-04-2019 10:02
Setuju nit. Threadnya mengena. Hormati lah wanita. Tanpa mereka, dijamin kehidupan bakalan kacau balau...

Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
2 0
2
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
02-04-2019 11:09
Quote:Original Posted By skydavee
Setuju nit. Threadnya mengena. Hormati lah wanita. Tanpa mereka, dijamin kehidupan bakalan kacau balau...

Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik



betul kak. Hormati hargai keberadaanya. Bukan hanyaa dijadikam sebagai penunggu rumah, tukang cuci, sama tukang masak aja.
0 0
0
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
16-04-2019 21:20
@nitadanie good thread...gan bisa cek inbox ya.thx
0 0
0
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
18-05-2020 14:52

KDRT boleh dilakukan bila...

Pada saat menikah atas namanya cinta segala perbedaan disampingkan..
Nah
Kl posisi PRT dari desa dinikahi majikan kaya-raya yang pendidikan bak langit dan bumi..kl kisahnya seperti dongeng sih gpp..
Kl salah satu kisahnya dari ribuan kisah yg ada begini:
Sang suami Krn relasinya bnyk dari etnis yang umumnya berbisnis otomatis kalangan menengah atas..
Dari awal nikah jg sang istri cara menggunakan closet duduk diajari(paham dong latar blkng sang istri)
Didandaninlah sama sang suami agar match..
Pas sampai di pesta,suami harus pisah dgn sang istri... Nah sang istri dgn gaya..nya..gabung gaul deh sm ibu2 sosialita..
Percakapan sang istri, woi..Eet buset dah..situkan istri pak peri yak yang temen suami guwe...,
Sosialita 1: maaf.. pak Ferry yang mana yah?
Istri betok: et bujug..pan sabtu suka mampir rumah kite..katanya pulang golep..tapi yg saya liat mah kyk olahraga aje ha-ha-ha..
(1/4 pengunjung kaget ketawanya)
Lanjutin dah ceritanya.....

Sueeee banget deh kl salah milih bini...
Kdrt yg paling enak di toyor pakai telunjuk dengan tenaga full power...
Ini sebenernya 11 12 sm kisah tkw yg suka disiksa..
Terlalu goblok,terlalu kampungan
Memang film kali,hepi ending...
Trus 10x toyor berjalan ,berjalan pula teman2 menjauh.. Krn perilaku bini yg ga bisa buat kita dihargai..
Delala singkat cerita suami ga ada income..
Marah tuh bini ,minta uang udh kyk minta sama bapaknya hahahahaha...
Ga mau tau guwe lu keseleo kek, picek kek,dapur kudu ngebul...
Pisikiater sdg deteksi sang istri kodep (co depedence) terhadap suami..
Gayanya pergi Dr rymah pulang kerumah ortunya anak dibawa semua....
Lahhhh
Suami emang bangkrut... Tapi dia pulang kerumah ibunya yg tukang cuci dan bapaknya ojek pangkalan..
Jadi sang suami kl ngomong sm dia kyk ngomong sm anak manja,jawara dan sejenisnya...

Dgn adnya kisah ini... Akhirnya dilakukan sayembara oleh sang suami mencari orang laki/wanita yg punya tenaga besar untuk mentoyor sang istri ...wkwkwk...
So far record dipegang seorang kuli panggul sekali toyor ,ngejengkang ,dgn test speed 475fps/feet per second...
Budayakan toyor dari pada memukul wkwkwwkwkwk
Diubah oleh jakartaairsoft
0 0
0
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
05-11-2020 17:34
Suami mainan HP bukan KDRT.
Tahu defisini KDRT kan?

emoticon-Menang
0 0
0
Dear Suami, KDRT Tidak Selalu Soal Fisik
29-03-2021 00:24
Aku ngalamin sendiri diludahin dijambak dikatain pelacur dilempar sepatu dilempar rokok yg masih nyala dipukul ditampar diinjek pahaku jari tangan diremas sampe sakit sekali rasanya seluruh badan yg paling sakit lagi hati sama pikiran ... Suami selalu marah tiap aku kasih saran untuk cari kerja serabutan apa aja yg penting baik halal , suamiku pemalas aku putar otak kumpulin uang" receh pemberian adik"ku untuk jajan dan makan ku sehari" sama anakku yg masih 2 tahun... Suami tidak pernah rutin kasih nafkah materi itupun kalo ngasih cuma 150 rb bahkan sampai 2-3 bulan baru kasih yg nilainya tidak tentu terkahir aku dikasih uang 200 rb akhir Oktober 2020 ... Sampe skrg gak ada sama sekali emoticon-Frown ... Gak pernah mau tau urusan bayar listrik dan air dan kebutuhan harian ya Allah ujian hidupku semoga menjadi penggugur dosa emoticon-Frown
Diubah oleh Womenintears
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia