News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1f3fd10d2951b2b2b06ac/cabut-pernyataan-menangkan-jokowi-akp-sulman-ngaku-emosi-karena-mutasi
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi Bandung - Eks Kapolsek Pasirwangi Garut AKP Sulman Aziz mencabut pernyataannya soal diperintahkan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Berbeda saat Sulman berbicara di Jakarta kemarin, kini dia mengakui keliru karena dipicu urusan pekerjaan. "Sebetulnya itu say
Lapor Hansip
01-04-2019 18:20

Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi

Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi

Bandung - Eks Kapolsek Pasirwangi Garut AKP Sulman Aziz mencabut pernyataannya soal diperintahkan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Berbeda saat Sulman berbicara di Jakarta kemarin, kini dia mengakui keliru karena dipicu urusan pekerjaan.

"Sebetulnya itu saya sampaikan karena saya waktu itu emosi, saya telah dipindahtugaskan dari jabatan saya yang lama sebagai kapolsek," ucap Sulman di Mapolda Jabar, Jaan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (1/4/2019).

Baca juga: AKP Sulman Aziz Cabut Pernyataan Soal Diperintahkan 'Menangkan Jokowi'


Sulman didampingi Kabidhumas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat menyampaikan keterangan kepada wartawan. Berseragam polisi, Sulman menegaskan apa yang disampaikannya di Kantor Lokataru, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/3) kemarin, tindakan salah.

"Saya melakukan suatu kesalahan. Saya menyatakan bahwa Polri itu tidak netral di dalam Pilpres 2019 ini," kata Sulman.

Sulman dimutasi menjadi Kanit Seksi Pelanggaran Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat. Dia sebelumnya menjabat Kapolsek Pasirwangi

Sumur


Udah anti klimaks....
Coba kalo BPN turun tangan trus bikin panjang....
Trus TKN jg buat perlawanan keras....


Lebih seruuu....

0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:21
ini sih jelas timses salah satu paslon
1 0
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:24
Loh....katanya si harris Azhar...

Buktinya valid......

emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:25
Ati2 nih,
Kampret akan smkin gencar mlncarkan trik hit n run kyk gini, yg pnting brt buruk trsebar
Org kl dah benci ssh suka lagi bro
Sdg investigasi makan waktu
2 0
2
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:25
Mungkin internalnya begitu..
Para keluarga plokis, disarankan menangkan jokowi..
tujuannya buat memperingan tugas para suami..bapak..jadi plokis..
kalo sebelah yg menang, semakin berat tugas plokis
DPR jalanan..bomber..mungkin beranak pinak..
2 1
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:25
Emosi sesaat akhirnya tamat sudah karirnya
1 0
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:26
nah kan
1 0
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:32
Quote:Original Posted By nyairara
ini sih jelas timses salah satu paslon


Maksudnya siapa nih??
Te es atau akp sulman??
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:33
beuh....padahal netijen dah ribut gak karuan.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:34


Quote:Original Posted By entecavir
Emosi sesaat akhirnya tamat sudah karirnya


Justru makin taman kalo dilanjutin kwkwkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:37
jadi pengen ke pasirwangi besok sekalian ke darajad
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:48
proses sesuai hukum yg berlaku
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:49
kl ente bener, ente punya bukti2 kuat, minta "perlindungan" ke elit2 oposisi.


kalau emang punya bukti2 yg kuat

-----

Quote:Original Posted By xrm
Ati2 nih,
Kampret akan smkin gencar mlncarkan trik hit n run kyk gini, yg pnting brt buruk trsebar
Org kl dah benci ssh suka lagi bro
Sdg investigasi makan waktu


Waktu semakin tipis, 2minggu, susah buat naikin elektabilitas, survey dr awal kampanye hingga skrg pun tren nya Bowo gak naik2 dan selisih jg jauh. Kartu Truf yg harusnya dipake(kasus Ratna kabur ke Chili) gagal total, akhirnya mainannya ya sporadis kek skrg ini, dan sounding kecurangan2 oleh para panitia(kpu, keamanan)
Diubah oleh kakidal27
1 0
1
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:51
Yee... Kok dah diralat. Sandiwara nya kurang Joss Pak.

Gan, boleh ketawa nggak? emoticon-Mewek
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:53
seru.....seru.....

Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:56
Madesu...
Anggota kok nyerang atasan pake konpers..
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 18:57
Yang ana denger sih akp sulman mendapat tekanan yang luar biasa makanya demi keamanan beliau dengan terpaksa menarik statement beliau yang tempo hari
Tapi logikanya ga mungkin lah seorang perwira dengan jabatan seorang kapolsek memberikan kesaksian palsu, jelas banget kok akp sulman dibawah tekanan
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 19:02
yah udah gini doang, gak seru emoticon-Betty (S)
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 19:02
Quote:Original Posted By ndoromuda
Yang ana denger sih akp sulman mendapat tekanan yang luar biasa makanya demi keamanan beliau dengan terpaksa menarik statement beliau yang tempo hari
Tapi logikanya ga mungkin lah seorang perwira dengan jabatan seorang kapolsek memberikan kesaksian palsu, jelas banget kok akp sulman dibawah tekanan


Mantan kapolsek...
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 19:05
wis ngene tok iki? emoticon-Big Grin


Sakno emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Cabut Pernyataan 'Menangkan Jokowi', AKP Sulman Ngaku Emosi karena Mutasi
01-04-2019 19:08
selamat karir anda di kepolisian bakal mandeg.

0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia