Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9979a668cc95434715f1ca/delivery-bars-alat-untuk-merasakan-sakitnya-melahirkan
Banyak orang yang bertanya - tanya bagaimana rasanya ketika seorang ibu melahirkan. Terutama seorang pria yang terkadang penasaran bagaimana rasanya melahirkan. Ane pernah membaca bahwa rasa sakit seorang ibu ketika melahirkan secara normal sama dengan dua puluh tulang yang dipatahkan secara bersamaan. Entah itu benar atau tidak tapi kita sebagai pria wajib melindungi wanita karena dari seoran
Lapor Hansip
26-03-2019 08:00

Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Banyak orang yang bertanya - tanya bagaimana rasanya ketika seorang ibu melahirkan. Terutama seorang pria yang terkadang penasaran bagaimana rasanya melahirkan.

Ane pernah membaca bahwa rasa sakit seorang ibu ketika melahirkan secara normal sama dengan dua puluh tulang yang dipatahkan secara bersamaan. Entah itu benar atau tidak tapi kita sebagai pria wajib melindungi wanita karena dari seorang wanitalah kita terlahir.

Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Mungkin karena rasa penasaran ini, muncullah sebuah alat bagi pria yang ingin merasakan sensasi melahirkan. Nama alat ini adalah "delivery bars". Alat yang terlihat seperti tempat tidur ini menjadi begitu populer di negara tiongkok. Karena begitu banyak pria yang mencoba merasakan alat ini.

Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Misalkan saja ketika ada pameran alat delivery bar ini di mall banyak pria yang mengantri ingi mencoba alat ini. Nah yang menarik adalah ketika seorang pria telah berbaring di alat ini, kemudian bagian perut dililit dengan sebuah kain yang tersambung ke sebuah mesin. Ketika mesin dinyalakan tanpa perlu menunggu lama pria yang memcoba alat tersebut otomatis dan tanpa direka yasa teriak sekencang kencangnya, seperti tidak peduli dia berada dimana dan teriakan ini menggambarkan betapa sakitnya sensasi melahirkan yang dirasakan pria tersebut.

Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Ketika pria tersebut berteriak sejadi - jadinya, lantas pengunjung mall terheran - heran dan penasaran. Dibeberapa tempat bahkan terdapat kejadian yang mengharukan adalah ketika seorang suami mencoba alat ini, dan merasakan sensasi melahirkan, otomatis suami tersebut menjadi sangat terharu terhadap perjuangan istrinya dalam melahirkan si buah hati.

Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan

Sepertinya alat ini sangat cocok nih digunakan kepada anak - anak yang sudah mulai melupakan ibunya atau malah durhaka kepada ibunya. Ketika seorang anak menyakiti ibunya, dan mengetahui betapa sakitnya sang ibu ketika melahirkannya maka ane percaya dah sang anak pasti akan menghormati ibunya. Dan bagi suami sepertinya alat ini juga berguna untuk lebih menghargai perjuangan istri ketika melahirkan.

Tulisan : pemikiran ts
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan shoyusushi memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
26-03-2019 08:16
sesakit sakitnya wanita yg melahirkan, tetap lebih sakit pria yg disunat emoticon-Takut
4 3
1
Lihat 2 balasan
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
26-03-2019 08:53
emoticon-Wakaka
wah wah... bikin penasaran saja... sampai seberapa rasa sakitnya
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
26-03-2019 12:20
Quote:Original Posted By yueda
sesakit sakitnya wanita yg melahirkan, tetap lebih sakit pria yg disunat emoticon-Takut


mungkin agan sunat nya pake pisau tumpul dan berkarat
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
26-03-2019 12:26
cuman orang tolol bin kurang kerjaan yg mau nyobain rasa sakit..

sakit ditinggal nikah itu sudah cukup untuk mewakili rasa sakit yg lain emoticon-Cool
4 0
4
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
26-03-2019 14:50
Coba sekarang buat untuk yg cewe, biar mereka bisa ngerasain rasanya disunat
0 2
-2
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
27-03-2019 17:18
Quote:Original Posted By arifriot
mungkin agan sunat nya pake pisau tumpul dan berkarat


Bukan gan, kalau sunat kan satu kali. Sedangkan kalau melahirkan bisa berkali-kali emoticon-Ngakak
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
27-03-2019 18:03
Quote:Original Posted By yueda
Bukan gan, kalau sunat kan satu kali. Sedangkan kalau melahirkan bisa berkali-kali emoticon-Ngakak



Jadi berubah pikiran emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh arifriot
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:02
wkwkwkwkwkw

kocak, ada ada saja

emoticon-Ngakak
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:04
hahah gokil lah bisa ada alatnya gitu
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:04
woke juga idenya. kek gitu ternyata laku juga emoticon-Hammer2
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:07
indonesia harus beli mesin ini, karna banyak bocil2 yg kurang ajar sama orang tua / guru di sekolahnya
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan shoyusushi memberi reputasi
2 0
2
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:07
Hadeuh kalo membahas hal yg begini tuh bikin merinding haha

hargailah dan sayangilah ibu kita, selagi masih ada...
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:08
tapi tetep aja lebih sakit kalo biji cowok ketendang
emoticon-Hammer2

Btw ini komeng ane ke 4000 yang berarti ane naik pangkat jadi kaskus maniac
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Tepuk tangan buat ane
emoticon-Ngakak
Diubah oleh jokerandbane
6 0
6
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:13
beneran sama kah rasanya..?emoticon-Wowcantik
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:15
apakah mas/mbak lucinta luna perlu mencoba memakai alat ini?
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:15
wanita skrg aja udh jarang yg ngelahirin normal...mungkin udh gk sakit2 amat
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:16
BANYAK BASA BASI, CARA KERJA MESINNYA GIMANA? emoticon-Marah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:21
di Indonesia udah ada di mall mana breee? ane pengen liat. liat doang yah bukan nyoba emoticon-Cendol Gan
1 0
1
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:21
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Diubah oleh wikomal
0 0
0
Delivery Bars, Alat Untuk Merasakan Sakitnya Melahirkan
29-03-2019 10:22
cocok nih buat suami2 yg niat selingkuh emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia