alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c956d4ab41d305b90059fbf/pose-2-jari-usai-acara-jokowi-karyawan-hotel-dibawa-ke-kantor-polisi
Lapor Hansip
23-03-2019 06:18
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi

VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!
Diubah oleh bukan.salman
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
24-03-2019 04:30
menurut gw jg emang goblok sok iyeh ..
acara 01/02 tp selfi"an jari yg bersebrangan kan goblok ..

prett .. emoticon-Ngakak
0
23-03-2019 23:38
ga lama lg d patwa haram sama kang stempel
emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 22:21
Quote:Original Posted By agodim
coba aja elu test ama waktu ada wowo...

dimana kebahagian pemilu yang kalian janjikan !!!


Bakal ditampol tangannya dan diteriakin intel dong bray sesuao SOP sana heheee...mewekers siiih gak bakal ada matinya soal ginian
0
23-03-2019 17:04
lain kali pake alpha beta gamma aja emoticon-Leh Uga atau pake nomor yang sulit cem 187…169…342…

jangan cuma 1 atau 2 digit angka yang mudah emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 17:01
Njir di polisi in, ngeri juga dunia ini
0
23-03-2019 14:29
pemerintah diktator bgst emang.
Diubah oleh gholibalba
0
23-03-2019 13:27
kok makin tidak simpatik sama sekali ya..dengan tim jokowi ini, lebay nya ga kira2..ini namanya demokrasi??
0
23-03-2019 12:07
dipecat lagi
ilang kerjaan gara2 ketololan sendiri
kayak capresnya mau kasih makan dia ajah
nasbung goblok !

emoticon-Ngakak
0
23-03-2019 11:42
Quote:Original Posted By pigipigi
Pasti udah keluar ya.....emoticon-Leh Uga


Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
0
23-03-2019 11:41
Quote:Original Posted By responaftercrot
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi


Pasti udah keluar ya.....emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 11:37
Quote:Original Posted By pigipigi
Ternyata agan ini doyan coli tohemoticon-Leh Uga


Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
0
23-03-2019 11:36
Quote:Original Posted By responaftercrot
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi


Ternyata agan ini doyan coli tohemoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 11:34
Quote:Original Posted By pigipigi
Oh....emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
0
23-03-2019 11:34
Quote:Original Posted By prabowosandii
bukti mukidi otoriter dan anti demokrasi

Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
sumber

Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
sumber

Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
sumber

murid2nya mbah maimoen tetap berani melawan wlau doa bos nya di ralat sama rommy
kalo yg ini mukidi gak berani seret ke kantor plokis
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
sumber

dan masih banyak lagi, pegel jari ane


Hidup jokowi
0
23-03-2019 11:32
Padahal sebelum pemilu, pose 2 jari itu peace seperti emot ini emoticon-Peace
0
23-03-2019 11:31
Quote:Original Posted By responaftercrot
Sekedar menamfilkem fakta ajaemoticon-Big Grin


Oh....emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
23-03-2019 11:30
Quote:Original Posted By pigipigi
emoticon-Leh Uga


Sekedar menamfilkem fakta ajaemoticon-Big Grin
0
23-03-2019 11:28
Quote:Original Posted By responaftercrot
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
emoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 11:25
Quote:Original Posted By pigipigi
Contoh orang berpendidikan tinggiemoticon-Sundul Up
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Tapi..... Asudahlahemoticon-Leh Uga


Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi
emoticon-Leh Uga
1
23-03-2019 11:24
Quote:Original Posted By responaftercrot
Bodo amatemoticon-Leh Uga
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi


Contoh orang berpendidikan tinggiemoticon-Sundul Up
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Tapi..... Asudahlahemoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.