Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9284abb840884ed54cabbf/indigo-bukan
Ilmu itu hanya sebuah perjalanan dan bekal. Semua itu sudah diatur tuhan . Kalian harus yakin semua dari tuhan dan akan kembali kepada tuhan. -(mbah bayu) ...
Lapor Hansip
21-03-2019 01:21

INDIGO BUKAN

Past Hot Thread
Ilmu itu hanya sebuah perjalanan dan bekal.
Semua itu sudah diatur tuhan .
Kalian harus yakin semua dari tuhan dan akan kembali kepada tuhan.
-(mbah bayu)

INDIGO BUKAN
Diubah oleh dipo.pangestu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
INDIGO BUKAN
21-03-2019 01:27
Diubah oleh dipo.pangestu
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan apriezone memberi reputasi
2 0
2
INDIGO BUKAN
21-03-2019 01:28
resrved
0 0
0
INDIGO BUKAN
21-03-2019 01:30

PART 1


Namaku tama,usiaku baru 22 tahun tapi takdir memaksaku untuk menjalani semua ini.Indigo adalah takdir,tapi mendalami keilmuan adalah pilihan.
Cerita ini hanya fiksi (dah ntar pada ribut,aslinya mah real) kalian nilai sendiri saja.aku tak memaksa.

Aku tinggal di kota yang terkanal akan bangunan ikonik angkernya yang punya seribu pintu.kota sejarah yang penuh anugerah.
Tampangku biasa saja.tinggi 170cm wajah lumayan lah gak jelek jelek amat tapi pas pasan. Kerjaan kuli bangunan kadang tukang cet jadi dompet juga pas pasan.missqueen lah bahasa inggrisnya.


Aku belajar dalam sebuah perguruan spiritual dengan seorang guru bernama “mbah bayu” jangan salah usianya baru 29 tahun aku manggil sebutan mbah karna iseng aja.
Sebenarnya guruku tampangnya juga gak kayak dukun,kalau kalian bayangin pake pakean serba item dan pakai kalung yang besar,cincin akik di semua jarinya, lalu bau menyan kalian salah.Cuma seperti orang biasa jika kalian ketemu gak akan tahu.kurang lebih seperti ketemu pak agung new grup gak akan tau aslinya beliau adalah ahlinya ahli intinya inti dan core of the core.


Perguruan jaman now perguruan online berplatform whatsapp,karna milenial tak suka pertemuan rutin seminggu sekali itu kuno.
Perguruan online ini dibentuk mbah bayu 3 tahun lalu. Satu visi misi membantu orang tanpa imbalan apapun.

Di dalam perguruan juga ada anggota lain yang sudah seperti keluargaku sendiri.seperti bang ade,bang dole,om awan,om wondo.sama gendengnya seperti aku.gak ada yang waras.

Aku belajar termasuk anggota baru,banyak senior seniorku yang sakti mandra guna.ada yang bisa kebal,bisa tenaga dalam, bahkan ada yang bisa menghilang dalam kegelapan karna saking item kulitnya.
(Mohon ijin senior) ---------


Kalau di ibaratkan ilmuku baru sebanyak buih sabun colek dibanding buih di lautan.memang semakin aku belajar maka semakin aku gak paham karna memang luas sekali ilmu itu.

Sore itu hp ku sasmung jadul pemberian mantan berbunyi “klunting” sebuah pesan whatsapp masuk.ternyata dari bang dole.

“woe tam ada pasien nih” kata bang dole.

“uh she up bang,biar junior yang kerjakan” jawabku

“kebetulan pasiennya cewek nih tam,lu kan paling demen pasien cewek” ejek bang dol

“woe emangnya gua dukun cabul bang” jawabku

Kemudian bang dole mengirimkan foto pasien

“lah kok dah tua bang.ini mah bukan cewek tapi ibu ibu” sambungku protes.

“makan tuh ibu ibu” jawab bang dole.

Tau kah kalian kalau membantu pasien itu kadang Cuma butuh foto.
“Hmm Cuma ketempelan nih” batinku
Sesaat kemudian aku segera menyelesaikan tugasku.dan mengirim laporan ke bang dole.

“done bang” kataku

“oke makasih tam,lain kali lu gua kenalin sama ponakan gua yang cakep” kata bang dole

“ah palsu loee..harapan palsuu kaleng kaleng” jawabku

Bang dole ini emang slengekan orangnya,udah tua sih 35tahun tapi maunya muda mulu. Cita citanya pengen punya bini muda tapi apadaya doi termasuk suami suami takut istri. Ngambekan doi kalo udah ngambek bisa 7 hari 7 malem gak ngobrol.
(Mohon ijin senior) -----



Sekian dulu,masih banyak semen yang kudu diaduk gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
INDIGO BUKAN
21-03-2019 01:33

PART 2



Sore itu aku dapet kabar kalo om awan lagi di kotaku besama keluarganya. Aku coba tanya posisi lalu menyusulnya.
Tiba tiba hapeku sasmung hadiah mantan berbunyi

“tam gua lagi di L*w*ng S*wu nih” kata om awan.

“oke om gua kesitu sekarang” jawabku

“oke gua tunggu tam” kata om awan.

10 menit aku sudah sampai lalu aku cari om awan. Disitu aku ketemu istri dan anaknya. Ternyata istri om awan indigo juga. “Behh,keluarga suketi” batinku.
Panggil saja mbak eli istri om awan,aku ngobrol seakan sudah akrab padahal baru pertama ketemu istri om awan ini,entah kenapa.

Aku berkeliling bangunan ini bersama om awan dan mbak eli.
Kalau orang lain Cuma liat wisatawan disini kami liat dengan sudut pandang berbeda.
Di tangga menuju lantai 2 kami disambut noni noni. Tau kah kalian di lantai 2 ini ramai sekali. Setiap ruangan terdapat orang bekerja layaknya perkantoran jaman dahulu,tanpa memperdulikan kami,mereka seakan tak terganggu dan fokus pekerjaan mereka.


Kami pun menuju balkon lantai 2 dibawah terlihat aliran sungai kecil disitu kami bertiga meliat air yang berwarna merah.bau anyirnya menyengat sampai atas. Mayat yang lehernya hampir putus bahkan ada yang terpenggal mengambang disitu.
Kami lanjut hingga pojok lantai 2 disitu ada bangunan yang terpisah dan ternyata itu kamar mandi yang sudah tidak digunakan.kami melihat ada makhluk hitam jelek di balik pintu yang terkunci itu. Ada beberapa dan auranya cukup kuat. Ada yang bertaring dan wajahnya penuh darah.

Kami lanjut ke lantai 3 melewati tangga yang berada di pojok.tambah gak karuan disini seperti penyiksaan.paling menonjol di tiang ke empat setelah kalian naik tangga disitu ada wujud yang mengerikan sekali,tubuh terkoyak wajah yang tak utuh penuh aura kesedihan dan meminta pertolongan.


Setelah puas berkeliling kami pun turun kembali ke taman di tengah.

“mbak itu noni noni di lantai atas ngeliatin mbak mulu” kataku

“iya tam kayaknya mau ngobrol” jawab mbak eli.

“aku coba tarik tam” tambah mbak eli.

beh ini mau dimasukin badan malah,batinku

“mbak mbak aman mbak?” tanyaku


Ternyata aku bicara sudah dengan orang yang berbeda,bukan orang sih demit lebih tepatnya.
Tau nggak kalian,ini di tengah tengah keramaian orang lalu lalang pada berenti liatin. Mbak eli kayak mediator dan gua udah kayak dukunnya di acara tipi tipi.

“mbak mbak keluar lah,diliatin orang banyak nih” kataku

Aku dan om awan coba tarik itu noni noni sompret.
Setelah itu bukannya sadar,malah ganti yang lain. Tambah panik aku. Om awan pun bingung.
Aku panggil beberapa penjagaku agar tak bergantian masuk.

Tiba tiba mbak eli mengulurkan tangan mengajak salaman denganku. “Buset ini apaan lagi” batinku ngedumel.
Ini kayaknya bukan demit L*w*ng S*wu tapi leluhur mbak eli.

“mbah keluar ya mbah” kataku

Dia pun keluar,mbak eli udah sadar.
Mbak eli malah lari.. “eeeh mbak mau kemana” teriakku berlari mengejar bersama om awan.

“duh malu tam diliatin orang orang” kata mbak eli

“Yaelah mbak kirain kemasukan setan gondrong lagi” tambahku.

Setelah nenangin pikiran aku pun coba bertanya ke mbak eli.
“mbak tadi yang terakhir masuk siapa?” tanyaku

“itu leluhurku tam,lu masih ada darah biru ya?” tanyanya balik.

“lah gatau aku mbak kayaknya darahku merah semua” jawabku

“yang bener lu tam..setauku nih leluhur kalo ngajak salaman orang itu pasti masih darah biru kayak gua” jawabnya

“apa perlu aku cek ke klinik mbak” kataku

“serah lu aja tam” katanya.

Om awan dan mbak eli pun berpamitan melanjutkan perjalanannya.saat udah dimobil aku di sebrangnya mengambil motorku yang ku
parkirkan.
Tiba tiba mbak eli membuka kaca mobilnya lalu teriak “woi tam salam buat naga putih luu..tadi gua liat hahaha” katanya

Lah kaget aku dia bisa tembus juga,padahal gak sembarangan orang bisa liat tuh naga.



Sekian dulu,dipanggil mandor suruh ngecat tembok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
INDIGO BUKAN
21-03-2019 01:46
First?
profile-picture
jakjaka memberi reputasi
2 0
2
INDIGO BUKAN
21-03-2019 02:13
lanjut gan.. siap manteng.
kalo blh tau aku meh melu sinau entuk gak mas? pm yo mas.
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan jufriansyah068 memberi reputasi
3 0
3
INDIGO BUKAN
21-03-2019 04:59
om pantau..
baca juga cerita om ya emoticon-I Love Kaskus
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 13:42
lanjut om..
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 15:15
intinya si penulis masih keturunan darah biru, oke fix wkwkw
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
2 0
2
INDIGO BUKAN
14-04-2019 15:23
seru Min
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 18:43
wah master of jomblo buat thread baru,,nitip pagewan dah ,,, boleh tuh naga putihnya
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 18:56
ninggalin jejak diwilayah seribu pintu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh adkhanozawa
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 19:00
wah darah biru,aku mah apa atuh darah muda sahaja emoticon-Big Grin
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
INDIGO BUKAN
14-04-2019 19:09
ijin nenda
1 0
1
INDIGO BUKAN
14-04-2019 19:54
ikut ngaduk bikin gubuk ah di marib😁 sering2 update gan
0 0
0
INDIGO BUKAN
14-04-2019 20:08
Gua blm pernah ke lawang sewu 😓
Lanjut gan .. awas kentang ..
0 0
0
INDIGO BUKAN
14-04-2019 21:06
Ini mah judulnya indigo bukan tapi trah biru suketi.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
INDIGO BUKAN
14-04-2019 22:59
apa ini yg di namakan kodam pendamping (naga putih)gan
0 0
0
INDIGO BUKAN
15-04-2019 10:07
Gassssskenn..
jgn kasih kentang....
emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
INDIGO BUKAN
15-04-2019 21:22
baru 2 part kok gak di lanjut lagi ya?emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
lomba-menulis
Stories from the Heart
Stories from the Heart
tahlilanmakan-gratis
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia