others
Batal
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cdda5af7e9365ea06b9a0/gimana-caranya-ngajukin-ane-jadi-moderator
Hai agan-agan dan Kaskus Support. :hai Gimana caranya ane mau jadi moderator salah satu sub forum di kaskus? :ilovekaskus
Lapor Hansip
16-03-2019 18:27

Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator Kaskus?

Hai agan-agan dan Kaskus Support.
emoticon-Hai

Gimana caranya ane mau jadi moderator salah satu sub forum di kaskus?

emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh warrysangru2
profile-picture
zeref162534 memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
16-03-2019 19:08
halo Gan,
Moderator dipilih oleh moderator lama sebuah forum, biasa nya diangkat karena kontribusi nya diforum tersebut.
normalnya sebelum menjadi moderator akan dipercayakan tag enthusiat terlebih dahulu ... emoticon-terimakasih
3 0
3
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
16-03-2019 20:38
Quote:Original Posted By rizalshinoda
halo Gan,
Moderator dipilih oleh moderator lama sebuah forum, biasa nya diangkat karena kontribusi nya diforum tersebut.
normalnya sebelum menjadi moderator akan dipercayakan tag enthusiat terlebih dahulu ... emoticon-terimakasih


Jadi, gimana caranya masuk tag "Enthusiast" di username ane dan berkontribusi pada salah satu SF di Kaskus?
Diubah oleh warrysangru2
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
16-03-2019 22:27
Quote:Original Posted By warrysangru2
Jadi, gimana caranya masuk tag "Enthusiast" di username ane dan berkontribusi pada salah satu SF di Kaskus?

dengan aktif diforum tersebut, biasa nya disuatu forum atau sub forum ada 3 - 4 enthusiast.
enthusiat yg sudah tidak aktif biasa nya langsung dicarikan kandidat pengganti nya ..
2 0
2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
17-03-2019 08:09
Quote:Original Posted By rizalshinoda
dengan aktif diforum tersebut, biasa nya disuatu forum atau sub forum ada 3 - 4 enthusiast.
enthusiat yg sudah tidak aktif biasa nya langsung dicarikan kandidat pengganti nya ..


Berarti badge Enthusiast dalam salah satu forum itu orang yang ahli dalam kegiatan forum/SF?

Bisa badge Enthusiast itu harus ISO, atau tidak?

Soalnya ane mau belajar betul memanage salah satu SF ini...
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
17-03-2019 08:23
Quote:Original Posted By warrysangru2
Berarti badge Enthusiast dalam salah satu forum itu orang yang ahli dalam kegiatan forum/SF?

Bisa badge Enthusiast itu harus ISO, atau tidak?

Soalnya ane mau belajar betul memanage salah satu SF ini...

badge ?
setau Ane ga ada forum badge.. emoticon-Embarrassment

kalo untuk ahli atau tidak nya itu objektif sih, tapi kalo aktif itu pasti ...
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
17-03-2019 08:35
Quote:Original Posted By rizalshinoda
badge ?
setau Ane ga ada forum badge.. emoticon-Embarrassment

kalo untuk ahli atau tidak nya itu objektif sih, tapi kalo aktif itu pasti ...


Kira-kira badge Enthusiast harus 2000 post?
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
17-03-2019 08:38
Quote:Original Posted By warrysangru2
Kira-kira badge Enthusiast harus 2000 post?

sampai saat ini belum ada badge enthusiat, dan tidak ada forum nya..
dan untuk postingan itu bagaimana kebijakan dari moderator nya ...
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
18-03-2019 10:31
Quote:Original Posted By warrysangru2


Kira-kira badge Enthusiast harus 2000 post?


forum badge emang ada yak? emoticon-Amazed
2 0
2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
18-03-2019 16:18
Quote:Original Posted By warrysangru2
Hai agan-agan dan Kaskus Support.
emoticon-Hai

Gimana caranya ane mau jadi moderator salah satu sub forum di kaskus?

emoticon-I Love Kaskus

Harus aktif di Forum atau Sub Forum Gan, tapi sebelum jadi moderator biasanya nanti di angkat enthusiast dulu
Untuk diangkat jadi moderator direkomendasikan dari moderator lainnya di Forum tersebut
CMIIW
2 0
2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
20-03-2019 07:53
Debate Club Enthusiastemoticon-Ngakak (S)
2 0
2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
21-03-2019 13:11
Quote:Original Posted By njir
Debate Club Enthusiastemoticon-Ngakak (S)


Njirr lu dimariemoticon-Leh Uga
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
21-03-2019 13:33
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Njirr lu dimariemoticon-Leh Uga


Bosen di hatuha gak dapet" gebetanemoticon-Ngacir
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
22-03-2019 20:33
Quote:Original Posted By rizalshinoda
halo Gan,
Moderator dipilih oleh moderator lama sebuah forum, biasa nya diangkat karena kontribusi nya diforum tersebut.
normalnya sebelum menjadi moderator akan dipercayakan tag enthusiat terlebih dahulu ... :terimakasih


Quote:Original Posted By warrysangru2
Jadi, gimana caranya masuk tag "Enthusiast" di username ane dan berkontribusi pada salah satu SF di Kaskus?


Quote:Original Posted By rizalshinoda
dengan aktif diforum tersebut, biasa nya disuatu forum atau sub forum ada 3 - 4 enthusiast.
enthusiat yg sudah tidak aktif biasa nya langsung dicarikan kandidat pengganti nya ..


Quote:Original Posted By warrysangru2
Berarti badge Enthusiast dalam salah satu forum itu orang yang ahli dalam kegiatan forum/SF?

Bisa badge Enthusiast itu harus ISO, atau tidak?

Soalnya ane mau belajar betul memanage salah satu SF ini...


Quote:Original Posted By rizalshinoda
badge ?
setau Ane ga ada forum badge.. emoticon-Embarrassment

kalo untuk ahli atau tidak nya itu objektif sih, tapi kalo aktif itu pasti ...


Quote:Original Posted By warrysangru2
Kira-kira badge Enthusiast harus 2000 post?


Quote:Original Posted By rizalshinoda
sampai saat ini belum ada badge enthusiat, dan tidak ada forum nya..
dan untuk postingan itu bagaimana kebijakan dari moderator nya ...


Quote:Original Posted By eLNawari
forum badge emang ada yak? emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By m.rizky1202
Harus aktif di Forum atau Sub Forum Gan, tapi sebelum jadi moderator biasanya nanti di angkat enthusiast dulu
Untuk diangkat jadi moderator direkomendasikan dari moderator lainnya di Forum tersebut
CMIIW


Quote:Original Posted By njir
Debate Club Enthusiastemoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kucingkuncung
Njirr lu dimariemoticon-Leh Uga


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
22-03-2019 22:27
lo telpon endru gih
emoticon-Recommended Seller
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
25-03-2019 04:15
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Ngapain jadi moderator, ada apa ini?!
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
26-03-2019 21:40
intropeksi dulu gan...ente baru aja join dan lom paham bner seluk beluk forum ini kok tiba2 mau jadi momod
2 0
2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
27-03-2019 04:38
Quote:Original Posted By Meta.Cooler
intropeksi dulu gan...ente baru aja join dan lom paham bner seluk beluk forum ini kok tiba2 mau jadi momod


Padahal ane udah ngikutin rules di salah satu forum/SF dan kepingin jadi momod
0 0
0
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
27-03-2019 22:36
anda sehat?
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
0 2
-2
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
28-03-2019 07:52
Quote:Original Posted By warrysangru2
Padahal ane udah ngikutin rules di salah satu forum/SF dan kepingin jadi momod


Jadi enthu dulu gih, dengan cara aktif di forum dan di gathering forum tsb.. Datang, tunjukkin muka, bayarin makan emoticon-Hammer (S)
1 0
1
Gimana caranya ngajukin ane jadi moderator?
28-03-2019 12:15
Quote:Original Posted By mozillafirefox
Jadi enthu dulu gih, dengan cara aktif di forum dan di gathering forum tsb.. Datang, tunjukkin muka, bayarin makan emoticon-Hammer (S)


Gimana tuh gathering forum itu gan? Apa semacam kopdar gan?
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia