alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8adec20577a97e080d5c50/prabowo-memang-pakai-mobil-eks-donatur-isis-kok-bpn-tutup-tutupi
Lapor Hansip
15-03-2019 06:07
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
Quote:

 Safari politik capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Cianjur, Jawa Barat, masih ramai diperbincangkan. Selain karena video Prabowo memukul tangan petugas viral di media sosial, bekas Danjen Kopassus itu juga tampak menggunakan mobil dengan nomor polisi B 264 RIS.

Mobil tersebut dimiliki Chep Hernawan, Ketua Umum DPP Gerakan Reformasi Islam (Garis). Chep disinyalir pernah memberangkatkan 156 warga Indonesia ke Suriah untuk berperang dengan ISIS. Ia mengklaim mahar yang dikeluarkan mencapai Rp1 miliar. 

Namun, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengaku tak tahu menahu ihwal siapa pemilik mobil tersebut.

Direktur Hukum dan Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan mobil tersebut disiapkan tim sukses di daerah.

“Saya pikir kesiapan kampanye di daerah itu dipersiapkan oleh tim kampanye daerah. Nah, dalam kunjungan kemarin itu, Pak Prabowo menaiki mobil yang memang sudah disiapkan oleh tim kampanye daerah tanpa tahu itu mobil siapa,” kata Sufmi saat dihubungi reporter Tirto, Rabu kemarin.

Selain mengklaim tak tahu siapa pemilik mobil, pengurus Gerindra juga menampik mobil ini merupakan pinjaman. Ahmad Riza Patria, penanggung jawab agenda safari politik Prabowo ke Cianjur, mengaku mobil yang digunakan merupakan mobil sewaan.

“Panitia yang mengatur. Ada pembiayaan yang sudah disiapkan, nah, kebutuhan mobil di daerah itu biasanya sewa. Jika ada kebutuhan di daerah, kami sewa,” kata Riza, Rabu siang.
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?


Namun, Riza tak menyebut siapa pihak yang mobilnya disewa. Ia pun menampik mobil itu disewa dari Chep Hernawan. “Kami sewa, enggak minjem. Dan enggak tahu, siapa itu Chep,” kata Riza.



Kesaksian Chep Sang Pemilik Mobil B 264 RIS


Klaim mobil yang dipakai Prabowo adalah sewaan dibenarkan pemilik mobil, Chep Hernawan. Saat dihubungi reporter Tirto, Kamis (14/3/2019), Chep mengakui mobil yang ditunggangi Prabowo disewa darinya.

Menurut Chep, dirinya sempat didatangi panitia acara Prabowo dua hari sebelum kedatangan sang calon presiden ke Cianjur atau tepatnya, Minggu (10/3/2019). Kedatangan panitia itu untuk menyewa mobil miliknya.

“Saya dikunjungi panitia. Karena saya memiliki mobil Alphard yang atasnya bisa terbuka. Mereka mau sewa,” kata Chep, Kamis pagi.

Awalnya, Chep mengaku memasang tarif Rp5 juta buat mobil itu, tapi tarif sewa kemudian diturunkan jadi Rp1,5 juta. “Karena saya dan GARIS mendukung Prabowo,” ucap dia.

Dukungan kepada Prabowo ini diberikan, kata Chep, lantaran dirinya khawatir jika Jokowi-Maruf terpilih, anak cucunya akan menjadi anak-anak Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Saya tidak kenal Prabowo, tidak dikasih uang juga. Cuma semua keluarga saya dukung Prabowo. Jangan sampai anak cucu jadi PKI nanti. Saya mendukung motivasinya takut anak-anak saya jadi PKI,” katanya.

Meski begitu, Chep merasa heran saat tim sukses Prabowo membantah informasi yang menyebutkan mobil yang dipakai Prabowo adalah miliknya.

“Ngaco, itu ada pelat mobilnya B 264 RIS. Itu mobil saya,” kata Chep.



(tirto.id - Politik) 

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Mufti Sholih




https://tirto.id/prabowo-memang-paka...up-tutupi-djvr
prinsip 02 , klo aib ga diakui, ditutup2in, plus dilepeh emoticon-Big Grin
"kami tidak kenal""dia bukan bagian dari kami" "dia itu penyusup"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
15-03-2019 06:11
Alpret sehari 1,5jt
Yaelah pelit aman wok
6
15-03-2019 06:12
lha sebenarnya kan kagag masalah mo nunggangin mobil siapa
yg penting kagag nunggangin bini siapa
kalau yg itu bisa kena gerebek hansip ama warga kampung
klo yg kedua mah harus ditutup2in, klo ketahuan bisa bonyok seluruh badan
12
15-03-2019 06:13
Dia uda bilang.....sewa.
3
15-03-2019 06:19
fekai fekai terus

lebih berbahaya isis ketimbang fekai.

emoticon-Cool
Diubah oleh app.developer
4
15-03-2019 06:22
Terceboq~
4
15-03-2019 06:25
"Indonesia akan punah" jelas lah kalo mobik aja pake eks donatur isis emoticon-Cendol Gan
4
15-03-2019 06:30
Lagi nyiapin kalimat cebokan terkampret. emoticon-Wkwkwk
3
Lihat 2 balasan
15-03-2019 06:33
udah clear tuh
mobil nya di rental in sama chep
jadi sama sama gak tahu
chep gak tau tuh mobil di rental in ke prabowo
prabowo juga gak tau itu mobil nya chep
jadi gak usah di kait kaitkan seolah mereka ada hubungan romantis atau segala macem
-5
Lihat 3 balasan
15-03-2019 06:37
Dukung prabowo karena takut pki?
sekelas ketua ormas pemikirannya begini semua?
6
15-03-2019 06:39
Quote:Original Posted By prabowosandii
udah clear tuh
mobil nya di rental in sama chep
jadi sama sama gak tahu
chep gak tau tuh mobil di rental in ke prabowo
prabowo juga gak tau itu mobil nya chep
jadi gak usah di kait kaitkan seolah mereka ada hubungan romantis atau segala macem



Tim cebok hadir .....emoticon-Wkwkwk
11
15-03-2019 06:41
Dukungan kepada Prabowo ini diberikan, kata Chep, lantaran dirinya khawatir jika Jokowi-Maruf terpilih, anak cucunya akan menjadi anak-anak Partai Komunis Indonesia (PKI).

omongan paling goblok yang saya baca di pagi hari ini emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
9
15-03-2019 06:56
Quote:Original Posted By eggnostick
Dukung prabowo karena takut pki?
sekelas ketua ormas pemikirannya begini semua?


Quote:Original Posted By ferina.
Dukungan kepada Prabowo ini diberikan, kata Chep, lantaran dirinya khawatir jika Jokowi-Maruf terpilih, anak cucunya akan menjadi anak-anak Partai Komunis Indonesia (PKI).

omongan paling goblok yang saya baca di pagi hari ini emoticon-Hammer2


nasbung2 pd nakut2in PKI smua tp bbrp tahun trkhir ini gw ga prnh dgr PKI teror dan ngebom org2
klo ISIS sih iya tp nasbung ga komen soal itu, berarti nasbung simpatisan isis jg emoticon-Big Grin
9
15-03-2019 06:58
Gini emang kelakuan politikus, kalau ada salah bukannya segera di clearkan masalahnya malah ditutup-tutupin. Ngaku salah malah kelihatan lebih gentle nya. Btw kok kaya gak ada kendaraan lain sampai pakai kendaraan pemimpin isis?
3
15-03-2019 07:00
di kubu wowo koq banyak bgt org goblok nya
emoticon-Matabelo
5
15-03-2019 07:02
fix BPN teroris emoticon-Angkat Beer
3
15-03-2019 07:02
Quote:Original Posted By prabowosandii
udah clear tuh
mobil nya di rental in sama chep
jadi sama sama gak tahu
chep gak tau tuh mobil di rental in ke prabowo
prabowo juga gak tau itu mobil nya chep
jadi gak usah di kait kaitkan seolah mereka ada hubungan romantis atau segala macem


aku percaya emoticon-Ngakak
3
15-03-2019 07:03
dopost
Diubah oleh nginx.404
0
15-03-2019 07:03
Gerombolan penipu ya begini.
Udah rame di media lgsg cebok kiri kanan.

Penipu tetap penipu. Mau dipoles bagaimana pun

3
Lapor Hansip
15-03-2019 07:03
Balasan post prabowosandii
Quote:Original Posted By prabowosandii
udah clear tuh
mobil nya di rental in sama chep
jadi sama sama gak tahu
chep gak tau tuh mobil di rental in ke prabowo
prabowo juga gak tau itu mobil nya chep
jadi gak usah di kait kaitkan seolah mereka ada hubungan romantis atau segala macem




cebokan blon berhasil, tuh mobil disediakan si nChep ISIS gratis kok ..si nChep bahkan ikut konvoy persis di belakang wowok emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

ayok..kampret yg lebih gigih lagi cebokinnya...
emoticon-Imlek
Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?

Prabowo Memang Pakai Mobil Eks Donatur ISIS, Kok BPN Tutup-tutupi?
Diubah oleh tukangbeling7
3
15-03-2019 07:05
Masak sekelas timses g tauemoticon-Traveller
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.