alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89b130263772507e556501/caleg-pks-dilaporkan-cabuli-anak-kandung-psi-pantas-tolak-ruu-p-ks
Lapor Hansip
14-03-2019 08:41
Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS
Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS
Quote:
Caleg PKS di Pasaman Barat, Sumbar, dilaporkan keluarganya sendiri ke polisi karena diduga mencabuli anak kandungnya. PSI melepas sindiran tajam untuk PKS terkait kasus ini.

"Perbuatan tersebut sungguh biadab! Korban merupakan anak kandungnya sendiri dan ia harus menderita sejak usia tiga tahun. Terduga pelaku harus segera diproses dan dihukum seberat-beratnya!" kata Jubir PSI Dara Nasution kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).



Terkait dengan kasus ini, Dara mengingatkan DPR harus segera mengesahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU P-KS). Dara juga menyoroti sikap PKS yang belum menyetujui RUU P-KS. 


"RUU ini darurat disahkan! Butuh berapa banyak lagi perempuan yang menjadi korban namun tidak memiliki perlindungan hukum? Kita harus tanyakan komitmen PKS dalam melindungi perempuan. Apa mereka menolak RUU P-KS karena ingin melindungi calegnya yang pelaku kekerasan seks?" ujar Dara.



Dia mencibir PKS gagal menyeleksi caleg yang mereka usung. Dia membandingkan dengan proses seleksi caleg di PSI. 

"PKS gagal menyeleksi kadernya untuk maju jadi caleg. Masa terduga kekerasan seks diusung menjadi wakil rakyat? Kalau di PSI, orang seperti itu tidak mungkin kami usung karena PSI melakukan seleksi dengan ketat dan melibatkan panelis independen seperti Pak Mahfud MD," terangnya.

PSI memang melakukan seleksi terbuka untuk menyaring caleg yang akan diusung. Seleksi tersebut dilakukan oleh panelis independen seperti Mahfud MD selaku mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bibit Samad Riyanto, dosen psikologi Universitas Indonesia Hamdi Muluk, dan mantan Komisioner Komisi Nasional Perempuan Neng Dara Afifah.


PKS akan Coret Pelaku 

PKS menyatakan akan berkoordinasi dengan KPU terkait caleg di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, yang dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan terhadap anak kandung sendiri. PKS meminta KPU mencoret caleg tersebut dari Daftar Calon Tetap (DCT).

Selain itu, Zainudin menyebut DPP PKS akan meminta DPW Sumbar menginvestigasi kasus tersebut. DPP PKS meminta laporan secara lengkap mengenai tindakan asusila yang diduga dilakukan sang caleg.

"PKS melalui DPD/DPW Sumbar akan sampaikan surat resmi ke KPU. Minta caleg tersebut dicoret dari DCT," kata anggota Advokasi Hukum DPP PKS Zainudin Paru kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

"Dan terhadap pelaku, jika terbukti harus diproses hukum dan dihukum dengan hukuman yang berat," imbuh dia. 
(tor/tor)


https://news.detik.com/berita/d-4466...553.1549797489

asikk ngetrollny PSI emoticon-Big Grin
serang trus yg lain emoticon-Big Grin

sepi nasbung sapi di sini, plg bw klipingan PDI korupsi lg emoticon-Stick Out Tongue
yg bikin org ga simpati ama partai u bukan krn cuma u cabul,korupsi sapi,ama main SARA
tp jg bawa2 agama ngaku partai dakwah
stidakny PDI ga prnh bawa2 agama , klo u ngaku Partai Allah, Partai Dakwah, Partai Islam ya standard u hrsny lbh tinggi
mkny klo PKS ktauan cabul atau korup hukuman ny lbh berat dan dicela lbh bnyk krn bw nama agama dan Tuhan
jdny agama ama Tuhanny keseret busukny ni partai jg 
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
14-03-2019 08:43
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
http://padang.tribunnews.com/2019/03...bukan-kadernya

Quote:Sebagai partai Islam, Irsyad Syafar mengatakan PKS ikut dengan ajaran Islam.

Yakni, harus ada 4 orang saksi yang melihat pelaku melakukan perbuatan tersebut di depan mata kepala sendiri.

Jika tak ada itu, kata dia, sama saja dengan menuduh. “Itu sama dengan berzina dan akan dikenai hukum cambuk sebanyak 80 kali,” kata dia.
14
Lihat 5 balasan
14-03-2019 08:48
tetep aja dr pks walaupun g ada kadernya emoticon-Ngakak
6
14-03-2019 08:49
Psi kalo nampolin kaga ngasih napas..
13
14-03-2019 08:49
makin lama makin cinta sama PSI,
serangannya selalu menyakitkan dan langsung ke ulu hati partai lain emoticon-Ngakak
12
Lapor Hansip
14-03-2019 08:49
Balasan post mendadakranger
Quote:Original Posted By mendadakranger
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
http://padang.tribunnews.com/2019/03...bukan-kadernya



Indahnya perda syariah emoticon-Ngakak (S)
7
14-03-2019 08:49
bedjat emoticon-DP
4
Lapor Hansip
14-03-2019 08:58
Balasan post mendadakranger
4 saksi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
9
14-03-2019 09:00
oi PSI diem aja. udah sesuai sop buku fiksinya itu. cabul dan pedo...
6
14-03-2019 09:05
udah ngaku ajaaa... yang begini mesti nggak diakui...
pinternya ngeles sihhh
2
14-03-2019 09:05
pokoknya ane coblos tante Grace emoticon-Imlek

ketimbang liat muka blangsak ratna sarungkampret, Nenen Warisan, Hanum Rasis emoticon-Betty
8
Lihat 1 balasan
14-03-2019 09:11
Makin cinta sama neng dara.
emoticon-Wowcantik



3
14-03-2019 09:13
tampolin terus ........... emoticon-Leh Uga
7
14-03-2019 09:13
Quote:Original Posted By mendadakranger
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
http://padang.tribunnews.com/2019/03...bukan-kadernya

Sudah jd caleg kok masih disangal wasu sekali hahaha
5
14-03-2019 09:18
Quote:Original Posted By mendadakranger
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
Sebagai partai Islam, Irsyad Syafar mengatakan PKS ikut dengan ajaran Islam.

Yakni, harus ada 4 orang saksi yang melihat pelaku melakukan perbuatan tersebut di depan mata kepala sendiri.

Jika tak ada itu, kata dia, sama saja dengan menuduh. “Itu sama dengan berzina dan akan dikenai hukum cambuk sebanyak 80 kali,” kata dia.



trus kader pks yang ketangkep basah soal mobil goyang sama cewek sma (pedopil) diaku-aku sodara (incest) gimana tuh emoticon-Leh Uga
http://jateng.tribunnews.com/2017/04...lahraga?page=3

kok gw ga pernah denger berita pencambukkan kader ini sih emoticon-Leh Uga

5
14-03-2019 09:19
Quote:Original Posted By ferina.

Sudah jd caleg kok masih disangal wasu sekali hahaha

Tapi tetep ga saksi kan? Kl ga ada saksi kan fitnah dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan
Quote:
Korban yang saat ini berusia 17 menceritakan kepada neneknya, yang kemudian meneruskan laporan ke polisi. Pihak keluarga geram setelah mendengar cerita 'CA'.

Jadi nenek nya harus ditangkap karena melakukan hal yg lebih keji dari pembunuhan ....emoticon-Ngacir
-4
14-03-2019 09:19
Kirain PSI yang ini:
Caleg PKS Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, PSI: Pantas Tolak RUU P-KS

In December 1956, several army commanders in Sumatra announced they had taken over civil government. This crisis spread and in March 1957, the military commander of East Indonesia imposed martial law over his command area. On March 1957 the cabinet resigned and Sukarno proclaimed martial law nationwide. In May 1957, PSI economist Professor Sumitro Djojohadikusumo left Jakarta for Sumatra, followed by other political figures.
4
14-03-2019 09:21
Quote:Original Posted By mendadakranger
PKS Sumbar Sebut Oknum Caleg PKS Cabuli Anak Kandung di Pasaman Barat Bukan Kadernya
http://padang.tribunnews.com/2019/03...bukan-kadernya

Sebagai partai Islam, Irsyad Syafar mengatakan PKS ikut dengan ajaran Islam.

Yakni, harus ada 4 orang saksi yang melihat pelaku melakukan perbuatan tersebut di depan mata kepala sendiri.

Jika tak ada itu, kata dia, sama saja dengan menuduh. “Itu sama dengan berzina dan akan dikenai hukum cambuk sebanyak 80 kali,” kata dia.

Klo pada kasus pemerkosaan sampe ada 4 orang saksi itu harusnya jadi pertanyaan, kenapa...karena klo sampe pemerkosaan ada 4 org saksi, itu 4 orang kemungkinannya cuma ada 3 : 1. orang nunggu giliran merkosa, 2. penikmat/ fetish pemerkosaan, 3. orang ngintip sambil coli sendiri

emoticon-Cool

klo orang bener ma ga bakal nunggu sampe ada pemerkosaan, belum buka baju juga tu pemerkosa harusnya uda disikat duluanemoticon-Angkat Beer
12
14-03-2019 09:21
sesuai sop ya. itu bukan kader kami
3
14-03-2019 09:23
#GuremkanPSI

Jangan harap calegnya bisa sampai ke Senayan
0
Lihat 1 balasan
14-03-2019 09:26
wanjerr...emoticon-Big Grin

kan udah d jawab dia dr eksternal pks. bahasa kasarnya, Dia bukan dr PKS
2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.