Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
1166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Ini adalah cerita tentang Agan Gugun299. Tentang sedikit kisah hidupnya di saat masih sekolah di salah satu sekolah favorit di kotanya dan tentang teman manita di sekitarnya.
Lapor Hansip
13-03-2019 20:07

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Past Hot Thread
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

makasih buat gan slametfirmansy4atas cover keren nya emoticon-Embarrassment


Quote:
P.E.N.T.I.N.G



hallo perkenalkan nama gue blablablabla *basi
waktu itu gue sekolah di salah satu sekolah favorite di kota gue.. umur gue masih *gausah tau gue masih bocah emoticon-Ngakak (S)
gue bakal nyeritain sedikit kisah hidup gue yang ga seru ini.. ga penting sih sebenernya tapi ya lumayan aja buat ngisi waktu senggang gue daripada nonton bokep malah nambahin dosa

FAQ

A: REAL STORY?
GUE: FAKE

A: TEMPAT KEJADIAN DIMANA?
GUE: MASIH DI BUMI KO GAN.. SEBELAH ANTARTIKA LEBIH TEPATNYA, GUE KAN PINGUIN

A: NAMANYA ASLI ?
GUE: HADEUHH IA ASLI, ASLI BOONG HEHEHE

A: GAN JOMBLO ?
GUE: emoticon-Lempar Bata

A: GAN....
GUE: APA LO KON###? MAU GUE GIGIT HAH ?

A: AGAN GANTENG DEH
GUE: AAAAAAAHHHHH LOPE YU









Side Story

baca dulu sebelum komen


INI SEMUA CERITA FIKSI, JADI AGAN GAUSAH CAPE CAPE CARI TOKOH KEPOIN SANA SINI, SEMUA TOKOH EMANG ADA, ADA DI OTAK GUE AJA, DAN BUAT YANG BILANG INI CERITA FIKSI/KARANGAN GUE TEGASIN LAGI, INI CERITA FULL FIKSI/KARANGAN
emoticon-Smilie
#ENJOYREADING


Foto TS


tambahan imajinasi




jangan di buka


Gue bukan orang munafik, jujur gue masih butuh semanga dari para pembaca, gue masih butuh banyak tanggapan/ respon dari semuanya, tulisan gue emang ga bagus tapi seengganya reader sejati itu tinggalin komen setelah baca, jangan lupa kasih rate ya gan.. wkwkwkw jangan serius serius bacanya gan
emoticon-Ngakak


under construction emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realita07 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 56
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
13-03-2019 21:23
PART 1


pagi ini hari pertama gue MOS, gue masuk di salah satu smp favorite di kota gue.. kebetulan yang sekolah di sini cuman gue doang jadi gue berangkat sendiri dari rumah pake angkot..

[sekarang] oh ia sekedar info tinggi badan gue sekitar 175 terakhir di ukur 2 tahun lalu, berat 58Kg kurus sih buat tinggi segitu ya tapi gue bersyukur.. gue ga ganteng tapi gue punya banyak mantan gatau kenapa gue juga ga faham.. lanjut ke cerita

sekitar 30 menit gue nyampe di sekolah tentunya pake baju merah putih (putih merah) ala bocil sd lengkap pake atribut aneh yang jadi persyaratan MOS, di hari sebelumnya gue udah di bagi ruangan tempat MOS, gue langsung masuk ke kelas nyimpen tas terus ngambil perlengkapan buat upacara.. skip aja ya gan di sininya pokonya abis upacara ada penyambutan dari kepala sekolah

gue sama yang lain di kasih komando buat masuk ke kelas.. ga butuh waktu lama salah satu kaka pembimbing masuk dan memperkenalkan diri oh ia setiap kelas 2 orang pembina ya cowo satu cw satu.. buat yang cw namanya winda yang cowo namanya ilham.. ka winda tuh cantik chinese gitu tingginya 155-160cm mungkin bb nya sekitar 45-50 lah ya gue ga sempet ukur sih beratnya wkwkwkwk nah yang cowo namanya ilham ga ganteng, ga cool, ga galak juga mantep lah pokonya..

Quote:ka winda: "nah sekarang perkenalkan satu satu ya, mulai dari belakang ya"


taii.. cuman itu yang ada di fikiran gue, mana ada yang mulai dari belakang.. gue sengaja milih paling belakang tuh soalnya males sama yang kaya gini nih ehh ini malah jadi ke 3.. asem emang ini kaka pembina.. untung aja cw.. cantik lagi emoticon-Ngakak (S)

perkenalkan saya aep bla bla bla bla dari bla bla bla di susul temen sebangkunya saya adi bla bla bla bla dari bla bla bla sekarang tinggal gue.. pas gue berdiri sialnya baju gue keluar.. gara gara abis upacara kan pasti panas ya cuy.. jadi gue keluarin bajunya.. gue ga inget buat rapiin lagi baju gue.. ah dasar sial

Quote:ka winda: " ehh kamu sini kedepan.. kenalin nya di depann aja soalnya kamu bajunya ga di masukin" sontak gue kaget terheran heran.. yang lain juga pada langsung cek baju mereka.. asem kan ini gue yang jadi tumbal


gue jalan kedepan

Quote:nama saya Gugun bla bla bal

ka winda: "hei kamu islam kan?"
gue: "ia ka kenapa ?"
ka winda: "salam dong"
gue: "eh ia ka maaf"

assalamualaikum nama saya Gugun bla bla bla dari sd bla bla bla tinggal di bla bla bla


gue berjalan ke tempat duduk gue.. tapi kesialan gue belum cukup di situ doang.. gue liat ka ilham bisikin sesuatu ke ka winda.. sial sial sial gue di panggil lagi kedepan

Quote:ka winda: "ehhh belum di suruh duduk.. ayo sini lagi"
gue: "lah ko"
ka winda: "udah jangan bantah ayo sini"

gue jalan ke depan LAGI

ka winda: "nah karena gugun jadi siswa pertama yang ngelanggar peraturan jadi kita hukum aja gimana ? setuju?"

semua: "setuju"

kampret emang..

ka winda: "ada request ga nih atau nanya apa gitu"

semua: "siapa pacarnya, halah pasti jomblo, suruh joget, suruh nembak cw di kelas sebelah, bla bla bla" masih banyak teriakan teriakan lain yang pengen gue sengsara

ka winda: "yaudah itu cw yang diem mulu coba apa yang mesti gugun lakuin"
cw: "emmm.. nanya dong teh.. udah punya pacar belum ?"
ka winda: "nah coba jawab gun"
gue: "belum"
semua: "nah kan jomblo, wkwkwkwkw, hahahaha, hihihi, masih banyak hujatan lain sebenernya tapi gue males tulis hahaha

tiba tiba adi angkat tangan disusul dia berteriak
adi: "ka suruh nembak cw aja ka ke kelas sebelah"
ka winda: "hus jangan gitu.. atau kamu mau nembak orang ? sini kamu maju"

"mampusssss" ucap gue dalem hati

adi: "ah gamau ka"
ka winda :"yaudah kalo gitu.. gun kamu duduk aja"
gue: "ia ka"


perkenalan di lanjutin hari ini ga terlalu seru.. cuman game game kecil yang lumayan buat ngisi waktu..

hari kedua mos
bersambung...
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 07:36
Part 2


gue berangkat dengan semangat.. seperti biasa juga gue di jemput sama supir pribadi (baca : angkot)
30 menit nyampe

gue masuk ke kelas terus duduk di bangku gue, hari ini ngantuk banget jadi gue tiduran bentar, ga kerasa gue tidur lama banget pas gue bangun ternyata kelas udah rame.. ohh ia lupa gue, gue kalo berangkat ke sekolah itu sekitar jam 05:30 bukan gue ngehindarin macet, waktu itu di kota gue belum macet macet.. gue cuman suka udara pagi, entah kenapa gue kecanduan dingin nya udara pagi gue selalu nongkrong di luar setelah solat subuh kadang sambil makan atau ngemil.. menurut gue enak aja.. susana masih sepi, tenang , adem sama seger, ini adalah salah satu kebiasaan gue yang gue lakuin sampe sekarang.. LANJUT KE CERITA

gue liat ternyata udah jam 7 lebih, bel berbunyi semua orang masuk termasuk 2 kaka pembina.. oh ia di sekolah gue ga ada tuh yang di kerjain ini itu lah pas mos.. ini murni perkenalan sekolah mantep kan ? wkwkwkwk
Quote:ka winda : "pagi semua"
semua : "pagi kak"
ka winda : "masih semangat?" ini sambil teriak
semua : "MASIHHHHHH" teriak juga gamau kalah


istirahat telah tiba.. gue ke kantin sendiri nyari makan tepatnya, ini cacing di dalem perut gue udah pada marah marah minta di isi, dari jauh gue liat di kantin ada sedikit keributan, semua orang ngumpul berbaris menjadi lingkarang

Quote:"wih rame nih" ucap gue dalem hati

gue liat disana ada kaka kelas yang lagi saling tatap sama cowo angkatan gue

"oh shit" ucap gue dalem hati ternyata adi, gue liat aep lagi duduk di pojok dengan hidung yang berdarah

gue langsung masuk ke tengah kerumunan, gue lewat ke tengah tengah adi sama kaka kelas itu.. sedikit info, postur adi ga setinggi gue mungkin 150 lebih lah begitu juga aep, sementara kaka kelas cowo juga ga setinggi gue cenderung pendek dengan otot dimana mana tapi ya namanya kaka kelas ke junior kan "so soan biasanya" wkwkwkwk

gue dorong mereka berdua, sengaja gue dorong keras adi sampe ngejauh dan gue dorong dikit si kaka kelas

gue: "ada apa nih ?"
kaka kelas: "wahhh lu songong juga ya ternyata.. mau jadi jagoan lu di sekolah ini?"
gue: "gue nanya ada apa ini bukan mau jadi jagoan" ucap gue santai
kaka kelas: "bacot lu anjin6" nadanya meninggi

*buuug *buugg

gue bisa ngerasain ada dua tonjokan yang mampir ke pipi kiri sama perut gue, gue masih biasa aja.. gue tau dia bukan lawan gue lebih tepatnya gue bukan lawan buat dia.. ada satu sisi dark dari gue yang pendiem sama culun ini.. sekali gue brantem gue ga bisa ngontrol diri gue biasanya blank item dan tau tau lawan gue terkapar dan badan gue lemes, gue seperti ada yang ngendaliin..

setelah pukulan tadi gue masih belum mundur, kayanya ini kaka kelas makin gemes sama gue.. gue liat dua orang di belakang nya maju.. sepertinya mau ngeroyok gue, bener aja mereka pegangin gue dan gue langsung di bawa ke tembok.. gue diem sampe gue ngerasa ada yang mukul perut gue..

*bugggg

"arrgggg" ucap gue lirih

kaka kelas: "makanya jangan so jadi jagoan lu" di ikuti tawa dua temennya, dia maju ke depan gue yang setengah membungkuk, dia jambak rambut gue dan "cuihh" air ludah mendarah di muka gue..

"bajingannnn" ucap gue

*buggg gue tonjok itu muka sampe sini gue ga bisa nginget apa apa lagi.. yang terakhir gue rasain cuman sakit di perut, badan gue panas, dada gue serasa panas dan ngembang..

gue sadar.. gue ngerasa tangan kanan gue pegel banget, gue liat di jari jari gue ada darah, ternyata bukan darah gue, gue liat kedepan ternyata kaka kelas tadi idungnya berdarah sama pipinya merah, sebelah lagi yang tadi pegangin gue, dia cuman pagangin perutnya di bajunya juga ada bekas sepatu gue.. mungkin dia kena tendang.. oh ia yang satunya cuman liatin gue sambil pasang muka heran dan kaget, dia berusaha bangunin temen temen nya dan ga lama mereka pergi..

adi ngankat gue, gue di bawa ke wc aep juga ikut ternyata gue bersihin darah sama ludah yang ada di muka gue.. asem emang kaka kelas ini..

gue masuk ke kelas kaya biasa seolah olah ga terjadi apa apa.. tapi masih aja temen temen kelas gue liatin gue heran.. gue duduk disusul adi sama aep yang bilang terimakasih soalnya udah bantuin dia.. gue ga nanya kenapa aep ampe bisa di gebukin kaka kelas.. gue tau itu masalah mereka jadi gue ga mau ikut camput.. menurut info dari yang lain, katanya aep cuman jatohin minuman kaka kelas itu.. hilih minuman 2rb perak aja ampe segitunya..

hari ini gue ngerasa aneh.. banyak orang yang liatin gue termasuk kaka kelas, temen temen angkatan gue? jangan di tanya.. mungkin ada yang salah sama tampilan gue.. tapi bodo amat cuss pulang.. ngantuk gue



bersambung..
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan idner69 memberi reputasi
5 0
5
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 11:30
Part 3


mungkin ada yang bingung sama keseharian gue yang monoton. pagi bangun, sekolah, balik, tidur, besoknya sekolah lagi.. ya emang gitu keseharian gue waktu kecil.

gue pulang jam 1 siang (waktu itu belum ada puldey skul) gue rebahan di kamar berharap waktu cepet berputar lagi ke hari esok.. bekas tonjokan di wajah juga ilang, tinggal sakitnya dikit, perut juga udqh ga sakit lagi..

Quote:'huh ini baru MOS udah kaya gini" gumam gue dalem hati
gue cek hp yang dari kemaren malem belum gue cek.. oh ia dulu belum di bolehin bawa hp ke sekolah.. kalo udah kelas 2 smp baru di bolehin..
gue cek satu satu notif di hp gue.. gue cek fb..

"ehh ada yang add friend ternyata" gumam gue, gue cek profilnya..
"lahh bukan nya ini cw yang kemaren nanyain gue udah punya pacar apa belum ya" tambah gue

tertulis selly ****ta a***ni gue makin penasaran sama cw ini.. kalo di lihat cantik juga ternyata.. nah kan lupa lagi gue

sekilas tentang selly, selly tuh chinese, sipit, kacamata tipis, rambut di kuncir + poni di depan nya.. singkatnya "MANIS"

ga kerasa lama juga gue stalk profil selly, gue sudahin.. gawat nanti kalo gue suka sama anak orang wkwkwk


4 hari kemudian

mos udah selesai..
pagi hari seperti biasa gue kesekolah, suasana di sekolah masih sepi kaya biasa.. oh ya dari semenjak gue terima friend req dari selly gue jadi deket sama dia.. dia chat gue duluan sih basa basi.. kalo gue mana berani emoticon-Ngakak (S) ngenes banget ya gue hahahaha

pagi ini gue nongkrong di kursi panjang depan kelas sembari ngehirup udara pagi yang masih dingin bercampur embun yang mulai menguap karena matahari..

Quote:"fyuhhh..." gue menghembuskan nafas gue secara kasar

tiba tiba..

"hayoooo... ngelamun mulu kerjaan nya, padahal masih pagi" ucap orang di belakang gue

"halah lu pake acara ngaget ngagetin gue aja sel"

selly: "abisnya sih lu jam segini ngelamun"

gue: "yeee siapa juga yang ngelamun.. gue lagi nikmatin udara pagi nih.. sini sini"

selly berjalan dan duduk di sebelah gue..

gue: "coba sel lu tutup mata, hirup udara pagi ini dalem dalem"

selly: "...." selly ngikutin apa kata gue

selly: "hmm seger juga ya udara nya, kenapa lu nyuruh gue?"

gue: "ya takutnya lu ga kebagian udara pagi.. nanti keburu di abisin orang lain, nanti lu cuman dapet ampasnya" jawab gue asal

selly: "yee kampret" dia masuk ke kelas


sekolah udah rame ternyata.. gue masuk ke kelas.. ya beginilah gue.. selalu ngejauh dari keramaian.. gue lebih suka sendiri, lebih tenang, nyaman rasanya, gue masuk ke kelas duduk sendiri di belakang
gue tidur..

Quote:selly: "hei bangun.."

gue: "emmm apaan sel?" masih belum bener bener sadar

selly: "boleh duduk disini ?"

gue: "lah temen lu mana sel ?"

selly: "gue sendiri, temen gue ga sekolah"

gue: "yaudah, bentaran ya gue ke wc dulu mau cuci muka ngantuk banget nih gue"

selly: "gue anter ya ?" emoticon-Embarrassment

gue: "mau di anter ke dalem wc juga ayo" emoticon-Big Grin

selly: "ayoo emoticon-Embarrassment "

gue: "yeeee kampret"

selly: "hahahahaha" emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


ada acara bntar ya cuy.. lanjut nanti sore emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 12:41
saya ijin ndeprok di sini, karana saya baca dari awal sepertinya menarik. emoticon-Big Grin
profile-picture
bedypop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 16:48
Quote:Original Posted By cindurmato
saya ijin ndeprok di sini, karana saya baca dari awal sepertinya menarik. emoticon-Big Grin


silahkan gan hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 19:08
Part 3 lanjut


gue balik dari wc..
udah ada guru ternyata.. hari ini ga ada pelajaran sebenernya cuman perkenalan sama guru sama ngobrol ngobrol ringan tentang mata pelajaran dan tahap tahap bab yang akan kita pelajari kedepan nya

saat selly lagi nulis gue iseng jailin dia.. gue dorong dorong badan nya.. selly cuman diem, sampe suatu saat selly tiba tiba diem naruh pulpen nya kasar terus ngelirik ke gue.. ngeriii emoticon-Big Grin gue cuman nyengir sambil bilang sorry.. hahahaha emoticon-Big Grin

bel istirahat berbunyi.. selly langsung ngeluarin hp dari tasnya.. gue masih beresin buku mau cuss ke kantin.. laper banget ini, gue tinggalin selly sendiri, setelah makan gue balik lagi ke kelas.. gue kaget.. selly nangis,

Quote:gue: "sell?"

selly masih diem tapi suara tangisan nya masih kedenger

gue: "sell lu nangis gara gara gue tinggalin?"


selly masih diem namun tangisnya udah agak reda..
gue senderan di bangku gue nunggu selly cerita ke gue, gue tau kalo cw nangis jangan sekali kali ngajak ngomong atau nanya nanya dengan pertanyaan yang sama berulang ulang.. yang ada lu malah di marahin..
ga lama selly duduk seperti biasa, wajah nya ga di benamin di tasnya lagi.. gue juga duduk seperti biasa ga senderan lagi.. selly ngadep gue, gue inisiatif buat ngelap air matanya pake tangan gue, selly kaget karena apa yang gue lakuin ke dia.. dia cuman pegang tangan gue seakan ga percaya sama yang gue lakuin, gue senyumin dia sambil bilang "jangan nangis, lu jelek kalo nangis gini" dia senyum terlihat ujung bibirnya naik dikit.

Quote:gue: "lu kenapa ?"

selly: "gpp" dia mengganti arah pandangan nya ke depan

gue: "sini.." gue biarin selly nyender ke bahu gue, gue tau gue ga bisa ngapa ngapain, cuman bisa minjemin bahu gue aja.. ada dua kemungkinan sama apa yang gue lakuin ini, antara di tampar atau di maki maki.. tapi bodo amat.. awalnya selly nolak gitu tapi lama kelamaan selly mulai nyaman sama posisi barunya ini, gue coba tanya lagi..

gue: "udah mau cerita sekarang ?"

selly: "nih" selly memberikan hp nya.. tertulis disana "putus" tulisan kecil dan singkat yang bisa bikin cw secantik dia nangis.. memang kata kata ajaib wkwkwk emoticon-Big Grin

gue : "sell sorry ya, lo tuh cantik kenapa harus nangisin satu cowo doang. banyak cowo yang mau sama lo.. lagian masa depan lu juga masih panjang.. lu masih kelas 1 smp" jawab gue dengan semangat

selly: "gue sayang dia"

gue: "....." gue ga bisa jawab apa apa.. gue tau kalo udah sayang itu susah.. mau lo bilangin kalo a tuh salah dia pasti ngotot kalo a itu bener.. halah bucin dasar wkwkwk

selly: "emm makasih ya bahunya.. makasih juga udah nenangin gue" dia bangkit dari posisinya

gue: "santai aja sell lu kan temen sebangku gue, apa sih yang engga buat lo"

selly: "hahaha apa sih gun"

gue: " emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin "


skip

bel pulang udah berbunyi mau ga mau guru di depan yang lagi asik ngejelasin materi harus mengakhiri kegiatan nya.. selly dengan mata sembabnya ngelirik ke gue, gue spontan nyengir kuda.. lucu banget sumpah ditambah dia manyun pas liat gue ketawa, gue ijin pulang duluan sama selly, gue ke kantin dulu buat bayar makan gue yang tadi gue makan pas istirahat.. kenapa gue bayar belakangan ? cuy percaya lah ga memungkinkan banget kalo mau bayar pas istirahat.. ini kantin udah kaya tempat pembagian sembako gratis.. ramen nya bukan main..

ternyata di kantin juga ada ka winda, gue sapa dia

Quote:gue: "hai ka"

ka winda: "hai.. ko belum pulang"

gue: "hehehe bayar dulu makanan ka"

ka winda: "oh.. sibuk ga ?"

gue: "emm engga ka kenapa emang ?"

ka winda: "temenin kaka dulu ya.. sambil nunggu jemputan dateng"

gue: "boleh ka, nungguin cowo kaka jemput ya ?"

ka winda: "hehehe ia" emoticon-Big Grin

gue: "hahaha" gue senyum doang, canggung banget rasanya kalo ngomong sama kaka kelas gini..

ka winda: "jangan panggil kaka ya.. serasa tua banget gue.. panggil aja winda" sambil menjulurkan tangan pertanda ngajak kenalan

gue: "ehh ini kenalan lagi atau gimana ka ? ehh win, ehh da" emoticon-Embarrassment sambil menyambut tangan ka winda.. mulus gan.. putih hehehe



Quote:ka winda: "besok lagi ya gan.. pegel tangan gue.. apalagi di tambah lapar ini perut minta di isi.. indiemie goreng sama telur setengah mateng enak nih kayanya hehehehe
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus1929 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 20:32
Part 4


Quote:ka winda: "hahaha ia.. dulu kan lo kenal gue sebagai "ka winda" dan sekarang lu kenal gue sebagai "winda" "winda lar***ti" winda nekenin ucapanya pas di kalimat yang gue kasih tanda petik[

gue: "hahaha bisa aja win"

winda: " emoticon-Big Grin "


mulai dari sekarang gue nulis dia di percakapan ga pake "ka" lagi ya.. jadi winda doang.. winda orang nya asik juga, kalo ngebahas sesuatu nyambung, bisa jadi pendengar, mantep lah emoticon-Betty

Quote:winda: "kalo mau pesen makanan pesen aja gun"

gue: "engga deh.. gue kenyang paling minum aja boleh ?"

winda: "pesen aja"

"bang gud day nya satu" setengah teriak

"siap"

winda: "lu ngopi juga ? sejak kapan ?"

gue: "ia udah lama"

winda: "ngeroko ?"

gue: "gue ga ngeroko.. terlalu ngeri efek sampingnya.. lu ngeroko?"

winda: "oh.. hahaha engga lah.. gila aja lu"

gue: "ya kali aja emoticon-Big Grin "

ga lama kopi gue dateng..
gue sruput.. uhhh mantap sangat.. gratissss emoticon-Big Grin beda emang ya kalo dapet gratisan.. serasa ada rasa spesialnya wkwkwk
gue tawarin kopi gue ke winda

gue: "mau win ?"

winda: "boleh, sini"

winda ngambil gelas kopi gue.. what?? dia ga jijik apa ? itu kan bekas gue emoticon-EEK!

winda: "lu mau punya gue ? yaudah nih ambil"

gue: "....."masih kaget, kalo gue sih mau mau aja itu bekas cw cantik wkwkwk

gue: "itu bekas bibir gue loh win, ga jijik emang lo?"

winda: "ga masalah" santai banget dia ngomong

gue: "ok.. " gue nyeruput teh manis punya winda.. gue ngerasa ada bekas lipstick di sedotan nya wkwkwk

winda: "lagian bibir lo juga menantang kayanya" ini kecil banget gan volumenya

gue: "ehh apa ? ga jelas ngomong lo" gue pura pura

winda: "apaan sih.. ga ada ngomong apa apa gue, ehh nih pacar gue udah di depan katanya.. gue duluan ya.. " dia bayar minuman gue langsung pergi

gue:" hati hati di jalan win"

winda: "ok"

selesai ngabisin kopi.. ia kopi bekas winda emoticon-Malu (S) gue balik.. nyampe rumah langsung tidur


bersambung..
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
14-03-2019 20:35
dikit dulu gan.. mau brangkat.. nanti malem gue lanjut kalo inget hahahaha emoticon-Blue Guy Peace oh ya tinggalin jejaknya gan biar gue tambah semangat buat update
profile-picture
profile-picture
adNoor dan joidmce memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 10:30
Quote:Original Posted By cindurmato
ini gan saya tinggalin jejak, sekalian kasihh bintang 5


tq gan hehehe.. hari ini ga ada update kayanya tapi gatau juga liat aja nanti abis jumatan emoticon-Big Grin
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 10:30
Emma Watson cantik bray, cocok banget peranin belleemoticon-Wowcantik
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 10:32
Quote:Original Posted By ushirota
Emma Watson cantik bray, cocok banget peranin belleemoticon-Wowcantik


belle yang mana gan ? hehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 10:42
kepo gan. ini daerah mana kok chinese jilbaban semua. kalo tau gini pingin saya ngulang muda lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sukes18 dan bedypop memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 14:22
Part 5


pagi hari..
gue masih tertidur di kelas setelah tadi malam gue gagal tidur alias gadang.. ini mata berat banget..

Quote:selly: "geser.." sambil bangunin gue kasar banget kampret emang
gue kaget.. gue bangun tiba tiba.. kepala gue pusing rasanya pemgen banget gue aja tidur bareng ini anak #ehh emoticon-Malu (S)

gue: "apa sih sell pagi pagi gini"

selly: "minggir lo gue lagi bete"

gue: "ia ia udah ah gue mau tidur lagi"

selly: "bentar ada yang mau gue omongin"

gue: "yaampun sel apalagi sih"

selly: "gausah bego.. lu kemaren ninggalin gue demi mojok sama kaka kelas di kantin kan?"

gue: "ga mojok kali sel.. dia minta di temenin sambil nungguin dia di jemput pacarnya.. ah elah sel"

selly: "bener ?"

gue: "hmmm" gue kembali melanjutkan tidur gue


ga lama dari kejadian itu guru masuk ke kelas.. gue ga sempet ke wc buat cuci muka.. ahhh bakal jadi jam jam ngantuk berat nih..

guru ngejelasin materi dengan penuh semangat.. sementara gue menyimak dengan separuh nyawa gue yang pergi melayang layang hahaha ngantuk cuy.. sekitar 80 menit pelajaran sudah selesai.. sekarang istirahat, gue masih ngantuk, selly masih duduk di samping gue senderan sambil megangin hp.. keisengan gue muncul..

Quote:gue: "gue ikut tidur di paha lo sel?" huehehehe

selly: "..."ngelirik gue tajem banget serasa emak emak yang tau kalo tuperware miliknya ilang

gue: "yaudah kalo gamau"

selly: "minta sama ka winda aja sono"

gue: "yaampun sell masih aja di bahas, kan udah gue jelasin tadi"

selly: "hmm.." dia masih fokus ke hp nya


gue langsung tiduran di paha selly.. pas kepala gue kena pahanya gue langsung tutup mata, gue siap nerima tamparan atau makian dari selly.. tapi, wow selly diem diem aja ahaha gue ga berani liat ke atas, tepatnya gue ga berani liat muka selly, gue cuman liat ke arah depan.. sekitar 5 menit selly tiba tiba bangun, gue jatoh kebawah, kampret dasar... pengen banget gue marah tapi ya mau gimana lagi gue ngantuk.. gue duduk lagi di kursi gue.. ngambil tas selly buat jadi bantal dan tepat di bawahnya gue liat hp selly.. wuhuuu ketinggalan ternyata.. gue liat hp nya, gue tambah terkejut, wallpapernya itu loh gan.. foto dia lagi pake baju renang yang tipis+ketat banget dia bukan pake bikini tapi ya.. di foto itu dia pake kaca mata renang yang di pasang di kepalanya dengan pose tangan membentuk lambang peace, di belakang nya ada pemandangan yang sangat indah dan beberapa kolam renang, gue juga gatau itu di mana, mungkin di luar negeri , tapi menurut gue pemandangan di belakang dia kalah dengan selly, selly yang waktu itu keliatan cantik banget dengan rambut basah dan anu nya yang serba gede #ehh emoticon-Malu (S) gue juga liat ke galeri nya uhh banyak foto yang bikin jason gue bangun dari tidur siang nya.. ahh gue masukin lagi hp nya ke saku gue.. gue gamau kalo jason gue tembus ke luar gara gara terlalu bangun hahahaha

ga lama selly masuk ke kelas dengan wajah panik.. dia buka tasnya, gue cuman ngeliatin dia sambil nanya

Quote:gue: "nyari apa sel?"

selly: "gue lupa naro hp gue"

gue duduk di samping nya

gue:: "nih, hp lo ketinggalan tadi di bawah tas" sambil ngasihin hp tanpa ekspresi

selly: "alhamdulilah, untung aja ga ilang" dia cek hp nya.. tiba tiba dia ngelirik ke gue.. hororr

selly: "lu liat foto wallpaper gue"

gue: "hmmm" sambil buka tas gue.. padahal ga ada yang lagi gue cari hahaha

selly: "lu liat isi galeri gue?"

gue: "hmmm"

selly: "......"

gue: "kenapa ?" gue ngadep selly dan...

selly: "aaarrrgggg"

gue kaget, dia jambak gue, kepala gue di goyang goyang, gue masih bisa ngerasain otak gue langsung encer gara gara di goyang goyang selly.. udah kaya apa aja ini kepala gue

gue: "aww sel udah dong.. yaampun pusing nih gue: kepala gue masih di kocok kocok

selly: "ga iklasssss" masih belum berhenti

gue: " ia ia gue minta maaf" gue pegang tangan selly, gue lepasin tangan nya dari kepala gue

selly: "...." dia malah cemberut

gue: "sorry sorry gue cuman iseng ko, maaf ya" gue masih pegang tangan selly

gue: "gue cuman liat foto mantan lo ko.. bukan foto lo, kenapa lu masih nyimpen foto dia ?" tambah gue mengalihkan pembicaraan, tadi gue sempet liat foto mantan nya sama dia di galeri tapi gue lebih tertarik kepoin foto selly daripada mantan nya emoticon-Ngakak (S)

selly: "hmmm, gue sayang sama dia gun.. gue udah kasih semuanya buat dia"

gue: "..." kagettttt.. what ? yang enak enak itu ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-EEK!

selly: "bukan yang kaya lo fikirin, yang gue maksud cinta gue, gue bukan cw murahan" tambah nya

gue: "emm bukan, gue ga ada maksud gitu.. ia gue tau lo ko.. udah udah sini hp lo"

selly: "mau apa ? jangan aneh aneh" sambil ngasihin hp dia

gue: "lu bisa liatin gue ko"

apa yang gue lakuin ? gue ke galery, hapus foto mantan nya+foto selly pas bareng sama mantan nya.. dia taro di satu folder ko jadi gue gampang hapusnya

gue: "done" gue ngasihin hp ke selly lagi

selly: "....." dia masih diem.. kaget ? pasti lah wkwkwkwk

selly: "ko di hapus sih" mukanya kesel

gue: "gue mau lo move on, gue tau lo bukan cw lemah"

selly: " tapi ga git.."


gue tarik tangan selly keluar kelas..

bersambung.. kali kali kentang ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwaranwar93 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 14:23
Quote:Original Posted By cindurmato
kepo gan. ini daerah mana kok chinese jilbaban semua. kalo tau gini pingin saya ngulang muda lagi emoticon-Big Grin


daerah anu gan hehehe emoticon-Malu (S) sebenernya ga banyak sih gan.. kebetulan aja yang kenal sama ane rata rata chinese..
Diubah oleh gugun299
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 15:05
Quote:Original Posted By ushirota
Dari judul trit beauty and the beast, gan https://en.m.wikipedia.org/wiki/Beau...st_(2017_film)
Filmnya yg main Emma Watson, Belle namanyaemoticon-Ngakak


ahahaha ok gan nanti di liat liat dulu ya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 18:44
update bntaran lagi yagan.. lagi di tulis ini.. sabar
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
15-03-2019 19:51
Part 6


gue tarik tangan selly keluar kelas.. gue ajak dia ke belakang sekolah, sekolah gue ada tanah kosong di belakang biasanya di pake buat naro barang barang yang udah ga di pake lagi..
gue berniat bawa dia kesana, awalnya selly gamau, kayanya dia takut gue apa apain, tapi gue berusaha buat yakinin dia.. ga lama gue sama selly nyampe di belakang.. gue liat sekeliling, ga ada orang.. perfect

Quote:selly: "ngapain lu bawa gue kesini ? lu mau ngapa ngapain gue ?"

gue: "sel kalo gue mau ngapa ngapain lo, gue ga harus ngajak lo kesini, gue bisa aja ngapa ngapain lo pas pagi pagi, lu sama gue biasanya berduaan doang kan dalem kelas pas kelas masih kosong?"

selly: "hmmm, terus lo mau ngapain ?"

gue: "buka kerudung lo"

selly: "mau ngapain lo" selly mulai panik

gue: "lu bisa percayain gue, kalo gue ngapa ngapain lo, lo gausah jadi temen gue lagi dan lo gausah kenal sama gue lagi"

selly: " yaudah.. janji ga ngapa ngapain ya" sambil menarik bagian depan keridungnya

gue: "ia janji"

selly: "nih udah.. apa lagi?"

gue: "bntar" gue ke belakang selly

selly: "jangan aneh aneh inget"

gue: "..." gue ga jawab, gue lepasin kalung bergambar setengah hati yang bisa gue pastiin itu dari mantan nya

kenapa gue tau masalah kalung ini ? gue jeli orang nya.. pas tadi liat foto mantan sama selly gue liat mereka make kalung yang sama.. pasti ini kalung couple..

selly: "....."

gue: "sell lu liat ini? sekarang gue bakal buang ini kalung"

selly cuman diem, gue bisa ngeliat ada air mata yang akan turun dari matanya yang sipit itu.. gue lempar sekuat tenaga kalung selly tujuan nya cuman memperkecil kemungkinan selly bakal nemuin kalung ini lagi kalo misalnya selly nekat buat nyari lagi..

gue deketin selly, gue peluk dia, entah apa yang ngerasukin gue sampai gue berani peluk anak orang di tempat sepi kaya gini, selly juga ga nolak sama tindakan gue, malahan dia meluk gue erat banget gue juga bisa mencium aroma rambut selly, harum, gue suka aromanya emoticon-Genit gue lepasin pelukan gue perlahan, selly nangis ternyata, gue usap air matanya pake tangan gue

gue: "maaf ya sel gue udah lancang, gue cuman gamau lo tuh mikirin mulu mantan lo, percaya sama gue, dia bukan yang terbaik buat lo, karena yang terbaik itu gabakal ninggalin, ngerti?"

wadooo ini quote dari mana nih.. jadi bijak gini gue hahaha apa mungkin gue itu mario tegar versi bocil kali ya wkwkwkwk

selly: "...." selly cuman nunduk, dia ga berani natap mata ane.. mungkin takut terjadi yang ia ia kali ya emoticon-Big Grin

gue: "....." gue angkat dagu selly..

"cup.." gue kecup bibir selly, mungkin kurang lebih 2detik, pipi selly berubah jadi merah, gue ajak selly ke kelas, sebelum ke kelas gue nyuruh dia pake kerudung nya..

sepanjang jalan selly cuman pegangin tangan gue, sepanjang jalan juga banyak pasang mata yang heran gara gara gue tiba tiba muncul dari belakang sekolah bawa gadis cw.. pasti fikiran mereka aneh aneh.. tapi bodo amat ahh..
gue masuk ke kelas.. tiba tiba adi nyeletuk

adi: "makin hari makin lengket aja"

selly: "apa sih di" mukanya masih merah

adi: "muka lo merah banget sel, abis di apain lu" adi ketawa bareng aep

gue: "kampret lu homo" saut gue ga mau kalah

kita akhirnya ngakak bareng hahaha kalo di inget inget seru juga kalo balik lagi ke jaman dulu.. pengen banget gue balik lagi ke masa masa ga punya masalah.. dulu masalah gue cuman satu, tugas.. udah itu aja ga kaya sekarang.. udah kaya kereta api


pelajaran di mulai, selly masih gamau lepasin pegangan nya di lengan gue, sesekali dia juga tiduran di tangan gue pas dia cape nyatet.. gue iseng nanya soal tadi

Quote:gue: "sel" gue manggil selly dengan nada sedikit berbisik

selly: "hmm apaan ?"

gue: "sorry yang tadi, gue kelepasan"

selly: "gpp" jawabnya singkat

gue: "ohh, boleh lagi ga ?" gue iseng hahahaha

selly: 'boleh"

gue: "beneran ?"

selly: "ia, nih"

gue kaget tiba tiba selly gigit tangan gue.. gue langsung teriak

gue: "aww"

semua orang ngeliatin gue termasuk guru yang ada di depan

guru: "kenapa?"

gue: "anu bu.. semut bu gigit kuping saya"

guru: "awas ya kalo berisik lagi.. ibu keluar nanti"

gue: "ia bu maaf"

selly: "hahahhaa" dia senyum sambil nutupin mulutnya

gue: "iseng banget lo sel, kaget gue"

selly: "abisnya lo minta yang aneh aneh udah untung tadi gue ga neriakin lo pas di belakang.. ehh malah minta nambah"

gue: "namanya juga usaha sel emoticon-Nohope "


sepertinya hari hari gue kedepan nya bakal lebih berwarna.. ahh semoga aja

bersambung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
16-03-2019 06:36
kampret gue udah nulis panjang malah ilang huhuhu.. gimana sih cara biar nulis ga ilang.. gue ketidiran tadi malem hp mati emoticon-Ngamuk
2 0
2
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
16-03-2019 08:30
Part 7


setelah kejadian itu gue sama selly makin deket, malahan kalo minggu gue biasanya jalan bareng selly, mungkin banyak yang nyangka gue tuh sama selly pacaran, tapi faktanya engga

suatu hari minggu..

Quote:gue: "cape sel istirahat dulu yu"

selly: "yu, tuh disana aja ya"

kita duduk di tempat makanan cepet saji..

gue: "sel laper emoticon-Malu (S) "

selly: "ya pesen sendiri lah manja banget"

gue berdiri, bete banget gue, gue kelaperan sekarang gara gara selly ngajak gue jalan kepagian, gue ga keburu makan tadi

selly: "tunggu, jangan ngambek gitu dong, biar gue yang pesemenin ya, lu duduk aja, tapi jangan makan di sini ya, makan di kostan aja mau ? " sambil nahan gue yang udah mulai mau jalan

gue: "terserah lu, yang penting cepetan aja, laper gue"

selly: "siap bos"

gue cuman bisa senyum ngeliat tingkah laku selly, emang agak geser kali ya otak ini anak, tiba tiba baik, tiba tiba jahat, hahahaha aneh emang.. oh ia gue hampir lupa ngasih tau kalo selly tuh sebenernya anak kota sebelah, dia tinggal di kota gue ngekost, di kostan nya tuh lengkap gan, mulai dari ac, wc dalem,tv, kulkas..udah kaya hotel bintang 4 aja pokonya.. sebenernya gue sering nginep di situ, kostan selly emang aman, soalnya penjaga kostan itu bisa di bilang temen ngopi gue, kita biasa ngopi di warung deket kostan selly, si mamang juga sering gue traktir ngopi jadi kalo gue mau nginep gue tinggal bilang aja mau nginep sama si mamang, dia ga larang sih asal aman aja katanya.. selama gue nginep di kostan gue ga pernah ngapa ngapain selly.. kalem aja gan hahahaha

kita udah ada di kostan nya selly, selly mengganti bajunya di wc, dia tuh hoby banget pake kemeja kegedean + celana pendek, sekarang dia pake kemeja tipis kegedean terus bawahan nya celana pendek gambar mickey mouse, dia juga membuka kancing 1 dan 2, katanya gerah padahal ac stay di 25 apanya yang gerah coba emoticon-Amazed kadang gue sange ngeliat dia pake beginian,gue normal, bayangin aja gan itu baju tipis yang keliatan daleman selly sama celana kurang bahan yang ga bisa nutupin betapa putihnya paha selly

kali ini selly duduk di samping gue yang sedang asik nonton film di hp selly, seperti biasa selly manja manja sama gue, gesek gesek kepala ke tangan gue udah kaya anak kucing aja minta susu ke emaknya hahaha.. beginilah selly, selly tuh pengen nya di manja kaya gini, tapi sekali ga di turutin bisa ngambek berhari hari. gue rangkul selly dari samping, selly ga nolak, pas suatu ketika saat selly dan gue sedang asik nonton di dalem filem ada adegan kissing nya, selly gelisan, gue bisa liat di pantulan layar hp kalo selly kaya yang nahan sesuatu

Quote:gue: "lo kenapa sel?" tanya gue sambil nyengir

selly: "gue ga kenapa napa" jawabnya terbata bata

gue: "hahaha yakin lo"

sell ga jawab, dia berdiri berjalan ke arak kulkas, dia mengambil minuman bersoda..

selly: "yahh tinggal satu, gimana dong ?"

gue: "yaudah si, lu kaya yang ga biasa aja minum bekas gue" jawab gue acuh, pandangan gue masih di layar hp

selly: "hahaha ia juga ya"

gue: "sini minta"

selly membuka tutup cola cola itu, dia minum sedikit terus ngasihin ke gue, gue minum juga dikit.. gue terusin nonton, sekarang gue tiduran, selly masih ada di samping gue.. kadang gue ngelirik ke belahan selly yang terbuka lebar emoticon-Malu (S) inget gan, gue normal..

selly: "gun?"

gue: "hmmm" gue masih fokus ke hp tapi berpinda posisi nyender ke tembok, selly juga sekarang duduk depan gue

selly: "lu ga sange apa liat gue? ko gue takutnya lo tuh homo ya" sambil nyengir

gue: "ye sembarangan lo sel, nih liat" gue nunjuk ke area bawah, disana jason udah berdiri tegak mengamati apa yang di lakuin sama pemilik ya hahaha

selly: "ihh lucu, pengen pegang boleh ?" jawabnya polos

gue: "jangan lah, gue masih perawan" jawab gue ketus

selly: "ye gue juga sama kali" dia marah sepertinya, dia cemberut hahaha

gue: "emmm.. mau peluk gue ga ?"

selly: "......" dia ga jawab cuman berdiri terus rebut hp yang gue pegang, dia banting ke arah lain, dia duduk sambil meluk gue, dia duduk kasar gan ampe jasom gue kepencet.. kampret emang tapi gpp anget hehehe

gue: "emm sell lu ngerasa ada yang ganjel ga ? sorry ya"

selly: "he'em gpp, maksud lo ini? *sambil gerak gerakin daerah atas, sama ini? *sambil gerak gerakin bokong nya"

rasanya itu uhhh mantep gan..

gue: "jangan di gerak gerak dong"

bukan selly namanya kalo ga iseng.. dia malah goyang goyangin pantatnya sambil cengengesan

gue: "please sel nanti gue ga bisa nahan lagi" emoticon-Frown

selly: "tapi enak kan ?" emoticon-Embarrassment

gue: "ia enak, tapi...."

selly motong pembicaraan gue..

selly: "udah diem" emoticon-Big Grin

gue: "lo lagi pengen ya sel?"

selly: "he'em"

gue iseng, gue jatuhin selly kedepan.. sekarang posisinya selly di bawah gue di atas, gue arahin kedua tangan gue ke tangan selly, gue pindahin tangan selly ke atas, dua tonjolan nya semakin gede.. emoticon-Genit

selly merem seolah olah minta gue ngelakuin apa yang harus gue lakuin.. gue deketin bibir gue ke muka selly, selly masih merem, cup gue cium idung selly sambil ngakak

selly: "..... "selly buka mata, wajah nya merah, kayanya dia marah

selly: "ihh ko nyebelin sih" emoticon-Mad

gue: "hahaha ngarep banget lo" emoticon-Ngakak (S)

selly: "kalo ia kenapa ? lagian gue kira mau kaya yang di filem filem

gue: "maksud lo filem bokep ?" emoticon-Big Grin

selly: "ia gue sering nonton film bokep"

gue ngakak denger pengakuan selly kalo dia sering nonton film bokep emoticon-Big Grin ga nyangka aja gue emoticon-Ngakak (S)

selly melepaskan tangan nya yang gue pegang, dia jepit kepala gue pake tangan nya, selly berusaha ngedeketin kepala gue ke kepalanya dan cup, lama banget, cukup buat manasin ruangan ini hingga gue ga bisa ngerasain dingin nya ac lagi, nafas selly ga beraturan sering banget dia narik nafas atau ngeluarin nafas secara kasar.
gue tambah bersemangat, gue ciumin leher selly..

gue melepaskan ciuman gue

gue: "boleh ?" sambil membuka satu kancing di bajunya selly

selly: "semuanya boleh" emoticon-Embarrassment

gue: "...." gue buka satu satu kancing baju selly, ternyata selly ga pake bh, dia cuman pake tank top doang

gue lanjut nyium selly, tangan kiri gue di atas sementara tangan kanan gue di bawah, gue raba area bawah selly, ternyata udah basah.. lebih tepatnya banjir lokal hahaha

gue: "ih basah, banjir banjir" ucap gue sambil ngakak

selly: "udah ah giliran gue, gue mau kaya yang di film film" sambil memberikan isyarat di mulutnya

gue: "terserah lo"

hap, sedetik, dua detik, tiga detik wajahnya merah, matanya juga merah

selly: "ga enak, kaya jilatin tangan sendiri" emoticon-Frown

gue: "hahahaha udah jangan di paksa sel"

selly: "ga, gue mau nyoba lagi"

gue duduk..
percobaan ke 2 sukses dia ga komplain lagi.. lama dia bermain di area bawah gue.. selly naik ke atas jason, dia gesek gesekin

gue: "sell lu pengan ?"

selly: "he'em, tapi takut"

gue: "yaudah gausah maksa kalo takut"

selly: "gue pengen coba di masukin, gpp"

gue: "gue sih gampang kalo lu berani ayo aja"

selly: "tapi gue baru selesai mens kemaren, katanya kalo baru selesai mens itu lagi subur kan ? nah gue takut jadi "

gue: " yaudah gausah maksa"

selly: "ehh bntar" dia berjalan ngejauhin gue

dia membawa sesuatu yang gue bisa baca tertulis suter ko..

gue: "lah lu punya ginian ? lu nyetok ?"

selly: "gue masih perawan mana mungkin nyetok ginian, ini punya kaka sebelah dia pernah nitip buat beliin beginian dulu tapi ampe sekarang ga di ambil ambil, lupa kali"

gue: "ohhhh"

selly membuka bungkusan nya, terus makein di gue

selly tiduran, gue di atasnya nyiumin selly..

gue: "yakin ? "

selly: "jangan bikin gue berubah fikiran"

gue: "ok, gue pelan pelan ya"

selly menggigit kuku kuku nya padahal ga ada kuku yang panjang, beberapa kali selly meminta stop, katanya perih, tapi lama kelamaan gue ga denger lagi selly minta stop, yang ada malah erangan, dan teriakan.. saat teriak gue tutup mulut selly pake mulut gue.. lama.. 3 kali tepatnya..

sudah siang ternyata, selly masih tanpa busana di sebelah gue, gue bangun, gue kenakan lagi boxer gue "huft bisa bisanya gue perawanin anak orang" guman gue dalem hati sambil melihat ke arah selly yang masih terlihat cantik walau keringet dimana mana.. gue elus selly, selly bangun, selly ngelit gue sebentar langsung meluk gue.. dia ngeliatin gue sambil bilang "jangan tinggalin gue, gue sayang sama lo" gue mengangguk, dan berkata dalam hati

"semoga aja"


bersambung..
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
16-03-2019 08:31
kalo ada yang typo nanti gue benerin, sekarang cus ngemall dulu sama ibu negara emoticon-Big Kiss
1 0
1
Halaman 1 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia