alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c74f375eaab2546803c2760/event-foto-jam---coc-kaskus-2019
Lapor Hansip
26-02-2019 15:06
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019
Past Hot Thread
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019


Halo agan agan sekalian, semoga kabarnya baik ya karena KASKUS akan mengadakan event COC (Community Online Competition) 2019.


Wah event apa tuh mod? Ini event untuk asik-asikan saja, dan kebetulan saya diminta bantuan untuk membuat event kecilnya di SF jam tangan ini.

Akan ada banyak hadiah loh. Untuk 5 orang pemenang (juara 1-5) akan mendapatkan hadiah berupa badge pemenang 1-3, merchandise KASKUS, saldo Kaspay, KASKUS Plus 3 bulan. Dan semua peserta akan mendapatkan badge (apapun hasilnya). Mantep kan emoticon-Big Grin

Ini Badgenya Gan!!


Cuma itu mod? Eits, belum gan. Akan ada 5 strap untuk kelima pemenang tadi, yang disediakan dari Strapholicstore (bisa di cek instagram nya, strapnya maknyus banget emoticon-Big Grin)

So buruan ikutan gan emoticon-Big Grin

Btw lombanya apa nih untuk SF jam tangan mod? Banyak-banyakan akuisisi? Atau review jam?
Bukan gan, terlalu berat itu emoticon-Big Grin
Lomba di SF jam adalah posting foto jam tangan J

Dengen rules sebagai berikut:
1.     Posting foto maximal 3 foto per akun (bole wrist shot, theme shot atau apapun yang penting semenarik mungkin) dan di posting dimari yah. Setiap akun walau post 3 foto hanya bisa menang 1 saja dan jangan lupa bagi semua partisipan mendaftar di https://goo.gl/forms/psWcR01WqcRorRwE3
2.     Foto merupakan foto asli (jam dan kamera boleh minjem, tapi hasil karya harus original dong emoticon-Big Grin )
3.     Sertaka caption per foto, cerita singkat aja. Kenapa beli jam itu, sedang apa ketika foto jam itu, seberapa berharganya jam itu pokoknya cerita singkat aja gan karena ini bukan lomba mengarang indah emoticon-Stick Out Tongue
4.     Nanti nya saya akan memilih juara 1-5 dan keputusan saya bulat.
5.     Periodenya sendiri dimulai dari tanggal 1 Maret 2019 00:00 – 24 Maret 2019 23:59 dan pengumuman pemenang serta peserta nya di tanggal 31 Maret 2019.

Btw, klo ada yang mau donasi hadiah boleh menghubungi saya yah emoticon-Big Grin
Donasi box, strap apalagi jam tangan emoticon-Big Grin

So, buruan siapkan (3) foto terbaik kalian dan menangkan hadiah nya gan!

Terima kasih emoticon-Smilie

tuna


Tuna ini merupakan jam batere spesial, apalagi edisi Basel ini. Mesin high torque yang tepat waktu ga bakal membuat saya telat! emoticon-Big Grin



Dan jangan lupa untuk meramaikan event COC yang lain ya guys, menang banyak hadiah loh terumata badge dan kaspay nya emoticon-Ngakak

Mar 1 - 31, 2019
[COC HP & TABLET] Share Your Most Memorable Cellphone / Tablet, and Win the Prize!
http://bit.ly/hpcoc2019

Mar 1 - 24, 2019
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019
https://kask.us/iz97j

Mar 1 - 23, 2019
[COC] KASKUSEPUR: Nostalgia Numpak Sepur - Share Pengalaman Kamu Naik Kereta Api
https://kask.us/iAaZQ

Feb 2 - Mar 22, 2019
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
https://kask.us/iz65t

Mar 1 - 14, 2019
[COC] Trivia Kuis L4US [COC]
https://kask.us/iz8Vt

Quote:Update Peserta
1. aripmuh
2. berkah89
3. junleon
4. langkasenenge
5. o.best
6. dotibed
7. sigithn
8. sigithn
9. mylaff
10. perdana.editya
11. dtvaganza
12. falah55
13. metalique
14. agung.falsafah
15. amanyama
16. Shifasregal
17. prasetia13
18. bambang.gembul
19. edsixteen
20. newtonheath777
21. itik.buruk.rupa
22. kohhalim
23. lusilverstalker
24. pabloo
25. benzia
26. rizkisurya.87
27. anung524
28. wongpkl
29. 17062018
30. rkb
31. deshisuka
32. siapberangkat
33. a.w.a.w.a.w
34. erdewe
35. baby.sally
36. delia.adel
37. dwissa
38. x.kardusbalap.x
39. rosemary911
40. 666fapfap
41.aaminroida
42. .hades
43. soezack
44. delia.adel
45. emya866
46. ultrafh
47. amnessterz
48. jonesforyou
49. grenademan24
50. hatori5555
51. Fadmoez
52. 666fapfap
53. schwieriger
54. tumengkc
55. solehikhsanudin
56. poisonsyndrome
57. 999999999
58. ijalkonkrit
59. buisiong
60. pampers
61. eghy
62. ijalkonkrit
63. BoneEffect
64. shandians
65. fajriln
66. blue_ferrari
67. agent
68. AnggaNavie
69. rd012
70. supersahrul
71. mogofresha
72. pangerank45ku5
73. Rechargable
74. eni050885
75. amikurnia
76. dmega
77. paitikan
78. arjuxo
79. c4punk1950...
80. viscera
81. aditan8428
82. AnggaNavie
83. kbh.official
84. unknownit
85. ewaneyla99
86. dwissa
87. g.gowang
88. rtrn
89. dhittoarief
90. zafinsyurga
91. lapar.bang
92. sigithn
93. britcheese
94. aeropress
95. fexitos
96. menying
97. okkydookky
98. mhdherlian
99. ebipo
100. madeinpablo
101. risnanda.bin14
102. far18
103. kaname74
104. risky.jahat
105. jodie.starling
106. otihime
107. light95
108. inase301
109. iskrim
110. non.artemisia
111. Chen Prince
112. mr.han3010
113. mrbutong
114. dwissa
115. fadahoy
116. supermarine45
117. indradianti
118. zerezandy
119. linggglinggg]linggglinggg
120. hawk
121. dhenny54
122. Salkrye
123. rizalshinoda
124shilka
125. kryptokid
126. vestycide
127. oncom.onair
128. f.a.j.r.i.n
129. phntm.7
130. joecole77
131. sekottk
132. jatimanggala
133. masekela
134. qisatria
135. amakzone
136. amdar07
137. benarselalu
138. gondronk90
139. dhanipn
140. Onotao
141. rendyconan
142. yuki26
143. p4ngeran8
144. dzacky239





Akhirnya pengmuman tiba, diikutin oleh banyak peserta, foto dan cerita sangat menarik emoticon-Matabelo

Tapi akhirnya hanya akan ada 5 orang pemenang. Kepada 5 orang pemenang, kami ucapkan selamat. Untuk yang lain yang belum beruntung, jangan kecewa karena tetap akan mendapat badge dan nantiya semoga event seperti ini akan ada lagi dengan hadiah yang lebih menarik emoticon-Smilie

Untuk yang merasa sudah berpartisipasi tetapi namanya belum ada di update peserta, harap lapor ya, agar bisa dapet badge emoticon-Big Grin

Terima kasih juga dicapkan kepada @strapholicstore (IG) yang telah bermurah hati mendonasikan 5 strap (nominalnya bisa dic ek sendiri emoticon-Big Grin )

Dan diucapkan terima kasih kepada KASKUS yang telah menyelenggarakn event ini, semoga event ini bisa dirutinkan emoticon-Toast

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang emoticon-2 Jempol

PEMENANG
Diubah oleh fallenangel22
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
26-02-2019 15:12
Vidos VDS02


Quote:
Jam tangan Vidos VDS02 punya ane ini bentuk nya simple tapi tahan air lho gan emoticon-Big Grin
Bahan besi semua dan nyaman dipakai menurut ane emoticon-Malu (S)
kalau buat nimpuk maling juga oke emoticon-Ngakak (S) soalnya kokoh dan kuat emoticon-Smilie


Diterima ya suhu emoticon-Nyepi
Diubah oleh aripmuh
1
26-02-2019 15:57
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019
Quote:
Jam Tangan Karya Anak Bangsa

EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019
Quote:
Budayakan Cinta Produk Dalam Negeri, Berdayakan Pelaku Industri Dalam Negeri
emoticon-I Love Indonesia (S)

Thanks to :

thanks to

Ini Hadiah Gan...

Hadiah

Quote:
Kenapa Ane Suka Jam Ini ?

EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019

Alasannya..


Note : Semua Hasil Foto adalah original, langsung dari jepretan Hp ane pribadi
Diubah oleh berkah89
1
26-02-2019 15:58
Naro sendal buat update
1
26-02-2019 16:26
bukmak dulu ah :nulisah
2
26-02-2019 16:43
ikutan ah:nyantai
2
26-02-2019 17:12
Gan pinjem jam nya dulu dong
1
26-02-2019 18:56
Aduu jam ane udh buluk malu
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019


*bata ganemoticon-Blue Guy Bata (S)tx
1
26-02-2019 19:04
nenda dulu deh emoticon-Malu
0
26-02-2019 20:18
Swiss Expedition Is Legendary Watch
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019

Setelah sekian lama hunting vintage akhirnya saya ketemu expedition senior yg udh lama mendekam di goa pertapaan... Keluar menyapa para chronograph muda2 diluar sana emoticon-Big Grin
Diubah oleh perdana.editya
0
26-02-2019 22:31
nyantai dulu
0
26-02-2019 22:42
gelar tiker dulu
1
26-02-2019 23:02
masuk list event ini mah wajib ikut emoticon-Malu
1
27-02-2019 00:18
gapunya jam, adanya smartband. Boleh ga?
1
Lihat 1 balasan
27-02-2019 01:03
wah wajib ikut ini mah

for ts emoticon-Cek PM
1
27-02-2019 01:37
Ninggalin sempak dulu. emoticon-Om Telolet Om!
1
27-02-2019 05:30
nitip lapak dulu gan emoticon-Cool
-1
27-02-2019 09:30
noted
0
27-02-2019 09:59
Jam Unyu Naruto - COC 2019
EVENT FOTO JAM - COC KASKUS 2019

Kenapa jam ini yang ane pilih ikutan kuis? Bukan jam lain? Ya, emang bener ane ada yang agak bagusan dikit. Tapi kalau ditanya soal history sih, jam Naruto inilah yang punya banyak kenangan dan cerita. Ane beli jam unyu ini waktu liburan di Jatim Park, Malang. Ane lupa di Jatim Park yang ke berapa, seinget ane sih yang 1 kayaknya. Di situlah ane beli jam Naruto ini.

Alasan kenapa beli jam ini emang dulu ane masih SD masih kecil gitu, pengen punya jam kayak temen-temen yang lain, masak liburan nggak gaya? hehe. Akhirnya di Jatim Park ane pun di beliin jam Naruto ini, dan jam unyu ini adalah jam pertama ane yang ane punya, ane pake, dan ane banggakan.

Meski ane terlihat pede pakai di jaman itu, pastinya kalo ane pakai sekarang ini, awkward dong diliatin orang-orang. Ya kali udah keker gini pake jam Naruto. Pokoknya ane suka banget sama jam ini, selain dari gambarnya yang ada Sasuke di dalamnya dan Naruto di talinya, jamnya juga kayak nge-fashion gitu loh, bukan kayak jam-jam bocah biasanya.

Ya meskipun nggak bermerek dan pasti dari harga udah ketahuan murahnya, ane tetep bangga dengan jam ini. Dan walaupun juga, jamnya mati karena habis baterai atau rusak (semoga tidak) ane nggak tau benarnya sih. Pokoknya karena memorable sekali, jam ini pun masih ane simpan baik-baik dan ane ikutin aja di kuis ini.

Thank You
:terimakasih

SS Form
Diubah oleh junleon
0
27-02-2019 10:29
siap Mod ... emoticon-Cool
1
27-02-2019 10:55
minjem punya sodara ah...
1
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.