Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c700c496df2316022548870/ask-video-youtube-tentang-free-energy-generator-beneran-atau-hoax-gan
Maaf kalo salah kamar.. Met malam agan... Baru-baru ane nemuin video di youtube tentang eksperimen free energy pake kaset, kabel tembaga (biasanya disebut coil), magnet dan lainnya Apa videonya itu beneran atau bohong belaka? Ane ragu-ragu video di atas apa clickbait atau bukan? :bingung
Lapor Hansip
22-02-2019 21:50

[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?

Maaf kalo salah kamar..
Met malam agan...

Baru-baru ane nemuin video di youtube tentang eksperimen free energy pake kaset, kabel tembaga (biasanya disebut coil), magnet dan lainnya

Ini videonya:


Apa videonya itu beneran atau bohong belaka?
Ane ragu-ragu video di atas apa clickbait atau bukan?

emoticon-Bingung
Diubah oleh warrysangru2
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 21:52
Beneran gan. Tetangga ane dah coba.
1 0
1
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 22:19
Udah dicoba belum? Cobain biar tau hoax atau enggak
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
22-02-2019 22:23
Balasan post Kruingputih4
banyak sekali video-videonya tentang percobaan tersebut.. namun ane ragu tentang itu.
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 22:24
Quote:Original Posted By warrysangru2
banyak sekali video-videonya tentang percobaan tersebut.. namun ane ragu tentang itu.


makanya coba aja yg bahannya mudah di dapat gan. Kalau enggak gimana kita tau itu hoax apa enggak
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 22:25

Ini videonya:


Menurutmu, ini clickbait atau bukan?
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
22-02-2019 22:32
Balasan post Kruingputih4
ane baca-baca komen orang di youtube pake bahasa asing...
menurut mereka katanya free energy bohong...

Komennya orang asing

Diubah oleh warrysangru2
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 22:38
Quote:Original Posted By warrysangru2
ane baca-baca komen orang di youtube pake bahasa asing...
menurut mereka katanya free energy bohong...

Komennya orang asing



Bisa jadi juga....
Tapi utk membuktikannya coba aja buat bener apa engak...
1 0
1
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 23:07
jadi inget kasus yg dulu kabel pln ditanem dan lumayan juga yg ketipu emoticon-Leh Uga
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
22-02-2019 23:08
Balasan post servesiwi
kabel pln yg ditanam maksudnya?
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 23:36
ingat hukum kekekalan energi ga bree? energi ngga bisa diciptakan, kita hanya bisa merubah bentuk energi.
free energi dari magnet dll bisa nyala tp ngga akan bertahan selamanya, krn daya magnet nya lama2 berkurang.
hoax apa bukan.., pikiren dewe emoticon-Malu
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 23:39
Hoax lah ini gan
1 0
1
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
22-02-2019 23:41
hoax gan 100%
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
22-02-2019 23:46
Balasan post ballnose
Makasih agan Balinose
emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
22-02-2019 23:47
Balasan post funfact
Betul itu...
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
23-02-2019 00:36
Meskipun ane ga bisa jelasin alasan nya, karena ga jago fisika, tapi ane menyimpulkan bahwa itu ga mungkin.
1. Hubungan koil & magnet sudah ada di benda yg namanya dinamo. Baik saat konsumsi energi atau menghasilkan energi, salah satu komponen harus bergerak (untuk apa ya, menggerakkan arus atau semacam nya. CMIIW).
2. Masa Einstein ga pernah nyoba ginian dari dulu? Sedangkan mainan atom aja dia bisa.
1 0
1
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
23-02-2019 02:20
Quote:Original Posted By warrysangru2
kabel pln yg ditanam maksudnya?


gugling aja blue energy penipuan emoticon-Big Grin
1 0
1
Lihat 1 balasan
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
Lapor Hansip
23-02-2019 05:05
Balasan post servesiwi
ane googling yang di atas ternyata ada yang bahas gitu.
0 0
0
[Ask] Video youtube tentang free energy generator beneran atau Hoax gan?
29-11-2019 06:24
Lihat di channel ElectroBoom
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia