News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c663b6568cc95065329ae2f/duh-bekasi-kok-fasilitas-ruang-publik-tak-dirawat
Sejumlah fasilitas di ruang publik Kota Bekasi nampak rusak dan tak terawat. Ironisnya, fasilitas itu belum lama dibuat, namu kini sudah nampak kumuh.
Lapor Hansip
15-02-2019 11:09

Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Past Hot Thread
Sejumlah fasilitas di ruang publik Kota Bekasi nampak rusak dan tak terawat. Ironisnya, fasilitas itu belum lama dibuat, namu kini sudah nampak kumuh.

Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Fasilitas pengisian daya baterai di salah satu halte di Kota Bekasi, Jawa Barat, nampak rusak sebagian dan tak terawat, Jumat (15/2/2019).


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Penampakan tak jauh berbeda juga terlihat di kawasan pedestrian di Jalan Jend. Ahmad Yani, Kota Bekasi. Salah satu bangku rusak dan hanya meninggalkan sebagian rangka saja tak dapat digunakan.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Ada pula pagar pembatas yang patah dan dibiarkan saja tidak ada perawatan maupun perbaikan.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Coretan-coretan tangan jahil membuat fasilitas di kawasan pedestrian nampak kumuh.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Air mancur 24 jam di kawasan Jatiasih pun nampak tak berfungsi lagi.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Bohlam lampu yang digunakan untuk menerangi area taman di Kota Bekasi hilang dan belum diganti atau diperbaiki.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Tiang-tiang bollard yang dipasang di kawasan pedestrian di Kota Bekasi juga nampak rusak sebagian dan tak terawat.


Quote:Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?

Sejumlah tanaman pun dibiarkan layu begitu saja tanpa perawatan.




PNS BEKASI KERJANYA APA? emoticon-Smilie
SHARE YUK KE KAWAN LO YANG ORANG BEKASI,
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:13
Disemua kota sama saja, aksi vandalisme emang hrs di berangus
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:14
Jalan ancur depan kecamatan rawalumbu aja bertahun tahun gak ada tindakan
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:15
Semoga viral dan jadi perhatian RK nih...
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:18
bekasi tu palnet mana ya brey???



emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:19
vandalisme emg hrsnya tangkep polisi aja, juga kesadaran org indo emg kurang sih

0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:22
Permasalahan yang saya tangkap :
1. Penduduknya melakukan pengerusakan fasilitas dengan sengaja emoticon-Big Grin
2. PNS Kota Bekasi, datang lalu absen, duduk depan komputer, main solitaire dan minesweeper sampai jam istirahat emoticon-Ngakak

Itu sudah emoticon-Traveller
4 0
4
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:32
Serius ane pernah liat bohlam lampu taman depan rs hermina bekasi diambil sama anak bocah sd, ditegur langsung nyolot emoticon-Cape d...
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:36
niat bener
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:39
kalo soal besi2an, blm pernah aja lu liat tengah malem besi pembatas flyover di suatu daerah di gergaji dan dicolong.
1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:40
harus sadar diri masyarakatnya
2 0
2
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:42
Peng gmn peng? dana hibah buat ape? emoticon-Mad
1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:45
dirusak warganya sendiriemoticon-Big Grin

di indonesia alat deteksi tsunami / pemantau gunung api aja dimaling/dirusak
apalagi fasilitas publik..
harus ada polisi yg khusus patroli taman
2 0
2
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 11:48
mungkin mereka lelah dengan itu semua
1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:07
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
Itu dimana Bray? Bekasi? Mana?...Gak pernah dengar ane....

1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:20
Bekasi?

Gua no comment dah...

emoticon-Ngakak
2 0
2
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:23
emoticon-Wakaka yah bekasi lu tanya, di rawalumbu, babelan udah kayak off road.
1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:28
bekasi itu kota terlengkap di pinggir jakarta.. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:43
Namanya juga bekasi. Kalau bener, bukan bekasi.
1 0
1
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 12:53
berat diongkos emoticon-No Hope

soalnya berlokasi nan jauh di (Planet) Bekasi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duh Bekasi, Kok Fasilitas Ruang Publik Tak Dirawat?
15-02-2019 13:10
pada dasarnya endonesia paling jago bikin bikin baru. tapi kalau pemeliharaan ya gitu deh
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia