alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62aed7eaab2517336e48b8/greget-panggung-pernikahan-quotambrukquotpengantin-dan-tamu-nyemplung-sungai
Lapor Hansip
12-02-2019 18:32
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
Past Hot Thread

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


Sebenarnya membuat pesta atau panggung pernikahan yang "AJAIB" bukanlah hal yang baru di kita,
dari mulai menggelar pesta pernikahan di tempat sempit,kuburan,ditempat tinggi dan lain-lain sering kita dengar beritanya,
tapi apapun itu,tentu menggelar resepsi pernikahan ditempat yang tidak biasa harus tetap mengutamakan keamanan,baik keamanan buat yang punya hajat,tapi juga keamanan untuk para tamu undangan,dan inilah yang kadang tidak dipikirkan dengan baik oleh pemilik hajat,alasan dana yang minim,tidak ada lahan dan sebagainya membuat mereka terpaksa memaksakan kondisi tersebut,
buat mereka walau dana minim yang penting hajatan tetap berlangsung....

VIDEONYA TONTON DULU GAN!
&t=60s


Baru-baru ini ada kejadian unik saat berlangsungnya pesta pernikahan di daerah kapuk,cengkareng,jakarta barat yang berakhir pilu sekaligus menegangkan,
gimana tidak berakhir menegangkan,karena dari video yang terlihat sebuah panggung pernikahan pasangan hartini dan alan ini didirikan di atas aliran air semacam sungai kecil,
Saat kedua pengantin naik ke atas panggung yang kemudian diikuti oleh para pengiring dan tamu,ternyata panggung hajatan tersebut tidak kuat menahan beban yang begitu berat sehingga akhirnya panggung tersebut menjadi roboh seketika,

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

Kapolsek cengkareng menjelaskan,"Panggung telah terpasang dengan menggunakan besi dan alas tripleks dan terpasang karpet,tidak ada masalah,kemudian pada saat mempelai ada di atas punggung tiba-tiba secara perlahan panggung roboh ke kali",
setelah panggung tersebut roboh,akhirnya mulailah terjadi kepanikan dan untungnya para warga sekitar dan beberapa tamu undangan langsung bergegas memberi bantuan serta berusaha untuk mengevakuasi mereka yang jatuh dari panggung roboh tersebut,
dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,hanya mungkin shock aja yang diderita oleh para korban roboh,
dari video yang terlihat juga pengantin telah ditolong dan panggung segera kembali dibereskan dan dibangun seperti semula.
setelah kejadian mencekam tersebut acara pernikahan tetap dilanjutkan dengan aman dan tertib sesuai rencana,
ya,dari kejadian ini memang sudah seharusnya segala sesuatu dipersiapkan dengan matang dan tentu keamanan adalah yang harus diutamakan sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar,kalau ada dana dan tidak ada lahan yang mencukupi ya lebih baik pakai gedung-gedung resepsi,tapi kalo tidak ada dana dan lahan juga tidak memungkinkan sebaiknya tidak memaksakan untuk mengundang banyak tamu,cukup keluarga dan kerabat dekat saja yang diundang emoticon-Smilie


greget juga nih hajatannya,sampe roboh gitu panggungnya,untung ga ada korban,
dan hebatnya hajatan kembali dilanjutkan sampai selesai emoticon-Ngakak



GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://pojoksatu.id/news/berita-nas...mplung-sungai/
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
12-02-2019 18:33
ane prihatin emoticon-Ngakak (S)
semoga berkah buat mempelai


kalo neng ella pasti ga mau nikah diatas selokan begini emoticon-Kiss emoticon-Kiss

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
Diubah oleh fellgrey
0
12-02-2019 18:38
lucu emang
tapi nggak bagi yg mengalamiemoticon-Big Grin
1
Lihat 1 balasan
12-02-2019 18:43
wanjeeess ini sih yang paling kesel pasti tamunya,kalo buat penganten justru bisa jadi momen spesial buat cerita ke anak cucu,tapi buat para tamu yang nyemplung? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
3
Lihat 1 balasan
12-02-2019 18:48
Dana minim
OK emoticon-Hammer2
0
12-02-2019 18:57
untung pihak mempelai selamat
0
12-02-2019 19:02
Kenangan ini emoticon-Big Grin
1
12-02-2019 19:02
Quote:Original Posted By fellgrey

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


Sebenarnya membuat pesta atau panggung pernikahan yang "AJAIB" bukanlah hal yang baru di kita,
dari mulai menggelar pesta pernikahan di tempat sempit,kuburan,ditempat tinggi dan lain-lain sering kita dengar beritanya,
tapi apapun itu,tentu menggelar resepsi pernikahan ditempat yang tidak biasa harus tetap mengutamakan keamanan,baik keamanan buat yang punya hajat,tapi juga keamanan untuk para tamu undangan,dan inilah yang kadang tidak dipikirkan dengan baik oleh pemilik hajat,alasan dana yang minim,tidak ada lahan dan sebagainya membuat mereka terpaksa memaksakan kondisi tersebut,
buat mereka walau dana minim yang penting hajatan tetap berlangsung....

VIDEONYA TONTON DULU GAN!
&t=60s


Baru-baru ini ada kejadian unik saat berlangsungnya pesta pernikahan di daerah kapuk,cengkareng,jakarta barat yang berakhir pilu sekaligus menegangkan,
gimana tidak berakhir menegangkan,karena dari video yang terlihat sebuah panggung pernikahan pasangan hartini dan alan ini didirikan di atas aliran air semacam sungai kecil,
Saat kedua pengantin naik ke atas panggung yang kemudian diikuti oleh para pengiring dan tamu,ternyata panggung hajatan tersebut tidak kuat menahan beban yang begitu berat sehingga akhirnya panggung tersebut menjadi roboh seketika,

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

Kapolsek cengkareng menjelaskan,"Panggung telah terpasang dengan menggunakan besi dan alas tripleks dan terpasang karpet,tidak ada masalah,kemudian pada saat mempelai ada di atas punggung tiba-tiba secara perlahan panggung roboh ke kali",
setelah panggung tersebut roboh,akhirnya mulailah terjadi kepanikan dan untungnya para warga sekitar dan beberapa tamu undangan langsung bergegas memberi bantuan serta berusaha untuk mengevakuasi mereka yang jatuh dari panggung roboh tersebut,
dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,hanya mungkin shock aja yang diderita oleh para korban roboh,
dari video yang terlihat juga pengantin telah ditolong dan panggung segera kembali dibereskan dan dibangun seperti semula.
setelah kejadian mencekam tersebut acara pernikahan tetap dilanjutkan dengan aman dan tertib sesuai rencana,
ya,dari kejadian ini memang sudah seharusnya segala sesuatu dipersiapkan dengan matang dan tentu keamanan adalah yang harus diutamakan sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar,kalau ada dana dan tidak ada lahan yang mencukupi ya lebih baik pakai gedung-gedung resepsi,tapi kalo tidak ada dana dan lahan juga tidak memungkinkan sebaiknya tidak memaksakan untuk mengundang banyak tamu,cukup keluarga dan kerabat dekat saja yang diundang emoticon-Smilie


greget juga nih hajatannya,sampe roboh gitu panggungnya,untung ga ada korban,
dan hebatnya hajatan kembali dilanjutkan sampai selesai emoticon-Ngakak



GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://pojoksatu.id/news/berita-nas...mplung-sungai/
Pic : google
emoticon-rose


mampus, semoga panggung2 lain yang suka nutup jalan seenak jidat juga ikut rubuh.
2
Lihat 6 balasan
12-02-2019 19:03
aneh sih liat kebiasaan org kita, suka memaksakan diri, mending ga usah pake pesta kalo ga bisa sewa gedung, toh duitnya bisa di simpen buat yg lebih penting, emoticon-Big Grin
2
12-02-2019 19:04
Basah di pelaminan..!? Gimana nanti..??? emoticon-Big Grin
0
12-02-2019 19:04
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
aneh sih liat kebiasaan org kita, suka memaksakan diri, mending ga usah pake pesta kalo ga bisa sewa gedung, toh duitnya bisa di simpen buat yg lebih penting, emoticon-Big Grin


nah ini sebenernya prinsip ane gan,ane ga pengen lah pernikahan di bikin besar2an,toh yang penting kan gimana kedepannya membina rumah tangga,tapi apa mau di kata keluarga perempuan biasanya yang pengen tetep ada gelar hajatan emoticon-Hammer (S)
0
Lihat 1 balasan
12-02-2019 19:15
Quote:Original Posted By fellgrey
nah ini sebenernya prinsip ane gan,ane ga pengen lah pernikahan di bikin besar2an,toh yang penting kan gimana kedepannya membina rumah tangga,tapi apa mau di kata keluarga perempuan biasanya yang pengen tetep ada gelar hajatan emoticon-Hammer (S)


emang udah kebiasaan masyarakat kita, ga bisa ga melakukan sesuatu karena takut di omongin tetanggaemoticon-Big Grin

mental org kita, " mulutnya haus untuk ngomongin kehidupan org lain, dan terlalu banyak buang waktu buat nanggepin mulut org lain. .",

misal salah satu bisa di cegah, putus sudah rantai penyakit mental masyarakat saat ini
1
12-02-2019 19:38
video terbatas emoticon-Hammer2
0
12-02-2019 19:48
para netizen instagram akan mengomentari : do'a mantan
2
12-02-2019 19:54
jadi basah dnk
0
12-02-2019 20:12
lebih kasihan nanti ada yang cocoklogi tentang masa depan kelanggengan rumah tangga emoticon-Cape d...
1
12-02-2019 20:26
Kadang hidup tuh butuh yg begini

Terpacu adrenalin kita
0
12-02-2019 20:30
Mw ketawa tp kasianemoticon-Ngakak
Diubah oleh me2tgueteres
0
12-02-2019 20:37
Doa mantan yg terkabulkan emoticon-Leh Uga
4
12-02-2019 20:42
mungkin kena azab bre emoticon-Leh Uga
0
12-02-2019 20:43
kasian tapi ngakak

GREGET! Panggung Pernikahan "AMBRUK",Pengantin dan Tamu Nyemplung SUNGAI!
Diubah oleh fellgrey
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.