alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62409bf0bdb244ea5a3e10/psi-sandiwara-uno-diganti-dengan-sandiwara-anak-mami
Lapor Hansip
12-02-2019 10:42
PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami

Ibunda cawapres Sandiaga Uno, Mien Uno, berang kepada pihak yang menuding anaknya kerap bersandiwara, bahkan menuntut pihak yang mengeluarkan istilah 'Sandiwara Uno' meminta maaf. Alih-alih minta maaf, PSI mengkritik Sandi.

"Sebenarnya kritik pada Sandiaga Uno masih wajar, kalau dibanding dengan fitnah dan hoax yang menyerang ibu Jokowi yang dituduh bukan ibu asli, harus tes DNA segala, dikaitkan dengan PKI, dan diragukan keislamannya, nah yang memfitnah ibu Jokowi itu pendukung Sandiaga, harusnya Ibunya Sandi lebih marah soal ini sesama ibu," kata Ketua DPP PSI Guntur Romli yang juga Caleg DPR RI dapil Jatim III, Selasa (12/2/2019).

Guntur menegaskan tuduhan bahwa Sandiaga selama ini kerap bersandiwara. Dia menyebut publik muak dengan sandiwara Sandiaga.

"Selama ini Sandiaga Uno memang bermain sandiwara, dari yang katanya diusir, ada yang nangis-nangis, bertemu nelayan yang katanya dipersekusi, bertemu korban banjir yang badannya diolesi lumpur, tempe setipis kartu ATM dan lain-lain, jadi wajar publik muak dengan sandiwara Sandi," ujar Guntur.

"Tapi kalau ibunya Sandi tidak mau terima dengan tagline SandiwaraUno, kita ganti saja dengan sandiwara anak mami," imbuhnya.

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami

Mien Uno bicara soal sakit hatinya terhadap tagline 'Sandiwara Uno' di Media Center BPN Prabowo-Sandiaga, kemarin. Mien menantang penuduh Sandiaga meminta maaf.

"Saya ingin berhadapan dengan orang itu untuk mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sesuatu yang memang benar terjadi. Jadi sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?" tantang Mien Uno di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Mami

Anjay emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
Diubah oleh beyoungcarerock
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Lapor Hansip
12-02-2019 10:44
PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
17
Lapor Hansip
12-02-2019 10:44
Anak mami emoticon-Leh Uga
11
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:45
Mak.... ane dibully nastak

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
16
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:48
Ew ane malah lebih fokus ke bling blingnya Ibu Mien dan interior mewahnya
8
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:49
Atut diaduin ama emaknya ...

Emak kl udah keluar kelar deh sampean hahaha
3
Lapor Hansip
12-02-2019 10:51
@judul

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami

BRUAKAKAKAKAK
13
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:53
Saafnya emak2 turun tangan
3
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:54
cuman anak mami yang bawa rantang makan di warteg....jangan lupa cuci tangan d minum cucu sebelum bobo ya san...
10
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:55
Quote:Original Posted By apapun.itu
Saafnya emak2 turun tangan


Nih modelnya bukan emak2 sen kiri belok kanan kan?
7
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:56
anak mami mo mandiri wkwkk
6
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:57
hmm...
bisa aja nih.
kasihan mamah lg curhat malah dibilang sandiwara
4
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 10:58
anak mami dibeka habis2an sm maminya

cup cup cup emoticon-Big Grin
3
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:02
Ibu dan anak sama saja berdrama emoticon-Big Grin
6
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:03
Yuk mari..

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
13
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:03
udah tau kalo jd politikus harus tahan bully, eh malah emak2 ny datang mewekemoticon-Ngakak
13
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:03
Sudahlah jangan buli sandi lagi



























Emaknya galak emoticon-Ngakak (S)
12
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:05
Ibu Uno nggak siap anaknya dibully
Uno siap nggak ibunya dibully??? emoticon-Big Grin
13
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:06
Bu mien uno ga mau kalah sama bu ani emoticon-Leh Uga
10
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:12
Waduh kalo ibunya, udah turun tangan, saya gag berani ikut ngatainemoticon-Nohope
Dosa sama orang tua n lo orang tau kan gimana dashyatnya power of emak-emak
5
profile picture
Lapor Hansip
12-02-2019 11:15
Ibu pak Jokowi difitnah berapa kali dan anaknya juga kena serangan kok Ibunya gak mewek ya.
11
profile picture
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.