alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c615e05e83c722f5707e87f/senja-tak-seindah-dulu
Lapor Hansip
11-02-2019 18:35
Senja tak seindah dulu
Saat senja tiba, kita bertemu untuk melepas rindu
Duduk berdua menatap langit jingga
Melihat matahari yang kian tenggelam
Ya, seringkali ku curi pandang
Melihat senyum mu yang tersayang
Mendengar tawa mu yang menggemaskan
Dan mata mu yang mendamaikan.
Begitu indah senja waktu itu.
Sekarang, aku hanya menikmati semua itu dalam kenangan
Semenjak kamu pergi dan menghilang
Setelah hatiku, kamu patahkan
Dan harapanku, kamu hancurkan.
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-02-2019 18:47
silahkan buat posting puisi ke sf poetryemoticon-Monggo
1
Lapor Hansip
11-02-2019 19:07
dududududuu......
1
Lapor Hansip
11-02-2019 20:00
Balasan post kucingkuncung
Saya tdak trlalu tau, mohon bantuan nya😅
1
Lapor Hansip
11-02-2019 20:01
Balasan post waluyojati121
Nyanyi nih cerita nya?
1
Lapor Hansip
11-02-2019 22:21
Romantisnya..


Dulu saya juga sering berduaa di sore. Hanya saja wanita tidak mau mengekspresinya rasanya secara langsung
0
Lapor Hansip
11-02-2019 22:40
ada satu lagu yg sangat berkesan, cocok bener dgn judul lu ini

diambang sore...
1
Lapor Hansip
11-02-2019 23:22
BODOAMAT
0
Lapor Hansip
12-02-2019 05:23
Balasan post polos.
Ya.. begitulah sebagian wanita
1
Lapor Hansip
12-02-2019 05:25
Balasan post markawan
Bener juga ya🙄
1
Lapor Hansip
12-02-2019 05:29
Balasan post raskynth
Iya BODOAMAT lah ya
1
Lapor Hansip
12-02-2019 08:33
Quote:Original Posted By Syauqina29
Ya.. begitulah sebagian wanita


Jadi jatuhnya kek cowo doang yang usaha.



Lagunya cocok banget nih.emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
12-02-2019 09:18
Jangan lah suka pakai sabun temen, kesian bro

Sabun abis coba gunakan oli bekas, saat senja.

Atau bisa juga gunakan balsem saat senja.
emoticon-Bukan IGO
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:10
Balasan post polos.
Makasih loh yaa lagu nya
Ngena di hati bet dah
1
Lapor Hansip
12-02-2019 11:31
seperti kata pepatah: lain ladang lain belalang, lain dulu lain sekarang emoticon-Hansip
0
Lapor Hansip
12-02-2019 12:59
Balasan post akubukanjoni
Mantul emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
12-02-2019 16:08
ke subforum poetry yah
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.