Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c614f46337f93756b20b28f/begini-potret-keseruan-menjadi-wildlife-photographer
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.
Lapor Hansip
11-02-2019 17:32

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Past Hot Thread
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.

Tapi yang pasti nggak cuma penuh dengan tantangan aja sih gan, Agan juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bertemu dengan bermacam-macam satwa.

Dalam menekuni profesi sebagai wildlife photographer, Agan akan merasa lebih beruntung lagi jika memiliki fotografer kedua, yang bisa menangkap momen di balik layar saat sedang menagabadikan foto bersama dengan para satwa.

Seperti halnya foto-foto berikut yang diabadikan oleh fotografer yang berhasil menangkap momen-momen yang tak terlupakan dari profesi wildlife photographer. Penasaran kan seperti apa keseruannya, yuk cekidot gan!

Foto wildlife photographer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:48
hobi yang dibayar
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:53
Wih...mantap benar foto2nya...kl lihat foto2 ini serasa ane yg ngalamin....btw thanks ya gan udah ngasih foto2 yg sangat bagus buat nambah kecintaan akan alamemoticon-Jempolemoticon-Cendol Gan
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:54
Quote:Original Posted By novembermann
Pernah liat di National geografic, itu emang hewan liar tapi dipasangi kalung GPS tracker. Utk penelitian biologis


Oalah gitu ya gan. Thanks infonya emoticon-Big Grin
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:06

Keseruan itu ada. Whimbrel, salah satu burung migrasi yang mampir

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
Diubah oleh earth.rain
0 1
-1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:06
niat banget yaaa....


emoticon-2 Jempol
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:10
klo beruangnya gigit, berubah jd foto menyeramkan
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:10

Fun dan mencoba memahami alam ciptaanNya

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:13

dan cara mengasuh keluarga. Australian grebe / australasian grebe

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:18
Kelihatannya seru dan menyenangkan emoticon-Big Grin

Begitulah kalau pekerjaan yg dikerjakan sesuai passion, hobi, dan bakat, semua serba mendukung walau berbagai rintangan menghadang karena yg menjalankannya sangat menikmati emoticon-Big Grin
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:22
yakk kerja apapun asalkan sesuai passion pasti berasa indah banget. beda kalo kerja karna keterbatasan pilihan, udah kaya robot
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:45
ngeri amat beruang wkwk
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:54
Quote:Original Posted By silviaaa444
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.

Tapi yang pasti nggak cuma penuh dengan tantangan aja sih gan, Agan juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bertemu dengan bermacam-macam satwa.

Dalam menekuni profesi sebagai wildlife photographer, Agan akan merasa lebih beruntung lagi jika memiliki fotografer kedua, yang bisa menangkap momen di balik layar saat sedang menagabadikan foto bersama dengan para satwa.

Seperti halnya foto-foto berikut yang diabadikan oleh fotografer yang berhasil menangkap momen-momen yang tak terlupakan dari profesi wildlife photographer. Penasaran kan seperti apa keseruannya, yuk cekidot gan!

Foto wildlife photographer


Dibalik foto2 mengagumkan, pasti ada fotographer yg tersakiti... emoticon-Berduka (S)
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:56
sangat inspiratif sekali 👍👍👍
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 10:56
seperti binatang peliharaan yah, tp gak ngeri juga yah, klo pas motret binatang buas emoticon-Takut (S)
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:06
Jir yang sama beruang ngeri bener
0 1
-1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:09
keren banget bisa jepret di saat yg tepat emoticon-Belo

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:13
Keren2 kamuflase nya gan emoticon-Ngakak
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:31
Keknya tu singa laut tuh.

Wah yang sama beruang emoticon-Belo bisa kek revenant tuh kalo apes
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:36
Quote:Original Posted By arifriot
Hahaha emoticon-Ngakak ngeri² sedap Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!


Wih sampahnya
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:53
gemes banget dah
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia