Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c614f46337f93756b20b28f/begini-potret-keseruan-menjadi-wildlife-photographer
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.
Lapor Hansip
11-02-2019 17:32

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Past Hot Thread
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.

Tapi yang pasti nggak cuma penuh dengan tantangan aja sih gan, Agan juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bertemu dengan bermacam-macam satwa.

Dalam menekuni profesi sebagai wildlife photographer, Agan akan merasa lebih beruntung lagi jika memiliki fotografer kedua, yang bisa menangkap momen di balik layar saat sedang menagabadikan foto bersama dengan para satwa.

Seperti halnya foto-foto berikut yang diabadikan oleh fotografer yang berhasil menangkap momen-momen yang tak terlupakan dari profesi wildlife photographer. Penasaran kan seperti apa keseruannya, yuk cekidot gan!

Foto wildlife photographer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
11-02-2019 21:14
Hahaha emoticon-Ngakak ngeri² sedap Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:16
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
profile-picture
samatawari memberi reputasi
12 0
12
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
12-02-2019 21:25
foto bareng jaguar udh kek foto bareng kucing piaraan emoticon-Salah Kamar
edited:

ternyata cheetah ya amplop tolol banget aing
Diubah oleh Pazonda95
3 0
3
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
11-03-2019 07:50
Quote:Original Posted By earth.rain
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!


Quote:Original Posted By earth.rain
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!


Quote:Original Posted By capt.sabaru
keren banget bisa jepret di saat yg tepat emoticon-Belo

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 23:46
Totalitas effort + pecinta binatang (alias gak takut binatang) #bedebestlah
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 19:05
Quote:Original Posted By tinx2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!


Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 11:09
keren banget bisa jepret di saat yg tepat emoticon-Belo

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:42
Quote:Original Posted By manbrotheking
diatas langit masih ada langit..

didalam tukang foto terdapat tukang foto lagi


Yg jd obyek fotonya jg hrs syg hewan kl kaga ya habis tuh orgnya 😂
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:40
keren smua tp kok bukan tsnya yg bikin ya 😀 ya kan aq dogs lover penasaran gitu kl bkn hasil sendiri 😁
2 0
2
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
10-03-2019 09:37
Keren sih emang para Fotografer Wildlife,, soalnya butuh dedikasi tinggi dan totalitas.. emoticon-Matabelo
Bayangin aja,, misal demi foto 1 jenis burung aja,, itu kadang harus bersabar tidur di hutan selama berhari-hari bahkan seminggu.
Mau foto buaya,, supaya hasil fotonya memuaskan terkadang ya harus ikutan nyemplung ke sungai nya
emoticon-Motret
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia