Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c614f46337f93756b20b28f/begini-potret-keseruan-menjadi-wildlife-photographer
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.
Lapor Hansip
11-02-2019 17:32

Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!

Past Hot Thread
Agan yang hobi dengan fotografi dan juga suka dengan tantangan, mungkin bisa mencoba menjadi wildlife photographer. Biar bisa menekuni hobi memotret dan hidup di alam liar yang penuh dengan tantangan. Enak banget kan bisa ngelakuin hal yang disenangi dan dibayar.

Tapi yang pasti nggak cuma penuh dengan tantangan aja sih gan, Agan juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan sekaligus menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bertemu dengan bermacam-macam satwa.

Dalam menekuni profesi sebagai wildlife photographer, Agan akan merasa lebih beruntung lagi jika memiliki fotografer kedua, yang bisa menangkap momen di balik layar saat sedang menagabadikan foto bersama dengan para satwa.

Seperti halnya foto-foto berikut yang diabadikan oleh fotografer yang berhasil menangkap momen-momen yang tak terlupakan dari profesi wildlife photographer. Penasaran kan seperti apa keseruannya, yuk cekidot gan!

Foto wildlife photographer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
30-06-2020 07:09
ahh serunya gemes2 wkwk walau pda kenyataannya ane pasti lari dan diem doang d mobil karna takut, tp liatnya happy ya
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
06-06-2020 16:23
ini resiko gede tapi pasti hasilnya keren. bisa bersahabat dengan hewan hewan buas loh
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
03-06-2020 20:57
memacu adrenalin sih ini. dan ngeri juga
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
03-06-2020 18:59
mahal ongkosnya gan. yg lokalan misal foto orang utan. ya hrs ke kalimantan dulu. lalu ke pedalamannya ntah berapa ongkosnya.... emoticon-Hammer2

paling murah ya birding aja. tp hrs kuat angkat lensa gede terus menerus.
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
03-06-2020 12:39
UwU so gemayyy
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
03-06-2020 12:23
kok keren sih. bisa bersahabat sama mereka, terutama hewan hewan buas
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
1 0
1
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
02-06-2020 16:27
ini keseruannya, kalau ektakutannya gimana gan, haha mgkn ga ya dikejar2 hewan gt
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
02-06-2020 11:02
utk jadi fotigrafer wildlife butuh efforts dan dedikasi yang tinggi yaaa
challenging dan menyenangkan pasti
good job
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
01-06-2020 19:14
wahh lucu sekali ya lihat tingakah hewan-hewan ini, apalagi yang belaga sok kaya jadi foto model pengen lihat hasil fotonya wkwkk
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 22:20
bayi ceetahnya lucu, jadi pengen punya tapi nanti ane dimakan lagi
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 20:34
hiii gemes bgtttt
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 19:00
seru sekaligus serem juga itu ke tempat alam liar ketemu hewan liar kalau enggak hati-hati bisa celaka...
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 18:39
sumpah keren banget dah
aku pernah mencita cita kan pekerjaan inii
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 17:11
Terlihat seru, hewan-hewan itu tidak merasa terancam dengan keberadaan manusia.
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 14:42
gemes banget dehhhh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 03:40
ngeri-ngeri sedap emoticon-Malu (S)
Diubah oleh samatawari
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
31-05-2020 00:00
Itu ada beberapa yg emang udah jinak, / emang sambil ajak pawang
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
30-05-2020 20:54
Keren banget dah
0 0
0
Begini Potret Keseruan Menjadi Wildlife Photographer!
30-05-2020 18:13
I'd like to have a chance like them emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia