alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c610b75f4ae2f32ab3082fd/fakta-air-sisa-mandi-idol-cantik-jepang-dijual-seharga-rp12-jutaminat-beli-gan
Lapor Hansip
11-02-2019 12:43
Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?
Past Hot Thread

Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Guys?

Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?

Apa yang terjadi di jepang dengan kelakuan unik orang-orangnya memang selalu menarik untuk dibahas,
bahkan kalau bisa dibilang,hampir tidak ada habisnya jika kita membahas hal yang tidak biasa yang terjadi di negara jepang,
bahkan baru-baru ini sebuah hal menarik sekaligus konyol kembali ramai dibicarakan oleh netizen yang terjadi di jepang,
yaitu tentang dua orag dari salah satu grup idol jepang yang menjual sisa air mandi mereka dalam sebuah kemasan botol kaca dan dijual dengan harga yang sangat tidak murah yaitu seharga Rp.12 juta rupiah,ya tentunya dalam mata uang jepang ya gan,soalnya bukan dijual untuk orang indonesia,
tapi kalo sekiranya agan berminat mungkin bisa ikut membeli botol berisi air sisa mandi cewek orang jepang ini emoticon-Ngakak (S)

Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?

Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?

Dari sebuah artikel online dikabarkan,dua cewek cantik yang juga merupakan anggota grup idol jepang yaitu The Banana Monkeys,bernama Tenko no Chanyuki dan Asuka Rei,tiba-tiba membuat kehebohan publik karena melakukan hal yang cukup aneh dan sangat tidak biasa,ya setidaknya "tidak biasa" untuk ukuran masyarakat kita ya,yaitu mereka nekat menjual sisa air mandi mereka dalam sebuah kemasan botol.
dan harga yang dibandrol untuk sebotol air sisa mandi ini pun terbilang cukup mahal,yaitu sekitar Rp 12 juta.
tim manajemen merendam dua idol cantik tersebut kedalam bak mandi lengkap dengan sabunnya yang berwarna kebiruan,
dan mereka kemudian mengambil airnya untuk dimasukkan ke dalam botol dan dijual dengan harga spesial. emoticon-Hammer (S)

Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?

Menurut mereka alias tim manajemen dari kedua idol tersebut,hal ini merupakan cara paling tepat dan menarik untuk merasakan sensasi 'mandi bersama sang idola'. "Idolamu sudah meresap dalam air ini,jadi airnya dipastikan bersih.anda hanya perlu menambahkan sedikit ke bak mandi dan rasanya seperti mandi bersama mereka," seperti itulah tulisan dari akun twitter resmi The Banana Monkeys ketika mengiklankan sisa air mandi dari membernya tersebut.
Fakta tentang air sisa mandi idol yang di klaim oleh pihak manajemen adalah :
1.air sisa mandi tersebut dijamin steril dan bersih
2.air tersebut bahkan aman untuk diminum
3.botol air sisa mandi itu ditawarkan lewat salah satu situs jual beli
4.tapi saat ini link penjualan botol di situs jual beli tersebut dihapus tanpa alasan yang jelas


walaupun begitu,beberapa netizen justru beranggapan bahwa ide tersebut sangat aneh,konyol dan menjijikkan.
bahkan mereka alias para netizen juga mengatakan bahwa hanya orang gila yang mau membeli sisa air mandi seperti ini. emoticon-Ngakak



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://soranews24.com/2019/02/06/ja...popping-price/



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
18-02-2019 00:35
wah ane mau dah jualan kayak gitu biar cepet kaya
0
17-02-2019 23:42
idol murahan
cantik kaga
masih cakepan jkt48 mah
Diubah oleh ueki19
0
15-02-2019 21:30
Itu air sabun buat coli gan, jadi bakteri berasal dr mrs. V idol yg tersisa di air akan terkontaminasi dgn mr. P sipembeli.
Mungkin bakteri nya yg mahal bukan air sabun nya hahaha ilmiah bnget argumen ane
0
15-02-2019 08:17
Sebuah strategi marketing yang bagus, bagi penggemar yang exstrim, bisa jadi akan berusaha untuk mendapatkanya, karena kalau sudah mengidolakan terkadang cara berfikir mereka tidak lah rasional. Seperti halnya cerita roro mendut, menjual rokok yang habis di hisapnya agar laris terjual.
0
14-02-2019 15:11
wew kirain kancut bekas doank yg dijual emoticon-Ngakak (S)
Btw, kalo beli gituan ada sertifikat keasliannya ga ya? emoticon-Bingung (S)
0
14-02-2019 12:58
anjaaay.. gampang banget cari duit kalo gitu si idol wkwk
1
14-02-2019 08:44
12 jt dapet air mekinya dia diperes langsung dr v4gina jg bisa kali .
0
14-02-2019 08:42
malah dulu ada yg jual kentut di botolin gan emoticon-Ngakak
2
14-02-2019 07:04
Gak sekalian itu pembalut bekas di jual2 in? Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?
profile-picture
mingming memberi reputasi
1
13-02-2019 20:06
DASAR KAPITALIS
0
13-02-2019 19:49
wuanjengggggggg buat coli y ?
0
13-02-2019 18:47
Dikasihpun ane nggak mau gan.....
Fakta Air Sisa Mandi Idol Cantik Jepang Dijual Seharga Rp.12 Juta!,Minat Beli Gan?
0
13-02-2019 17:28
Mungkin mahal karena sudah tercampur air itunya.
emoticon-Betty
0
13-02-2019 16:00
uwow
0
13-02-2019 10:47
Gileee tau aja cari niche market
emoticon-Leh Uga
0
13-02-2019 10:37
aman untuk diminum he said emoticon-Ngakak, pasti ada rasa pesing pesingnya gitu
0
13-02-2019 09:58
Anying, ane ma ogah. Org Jp mah aneh2, CD bekas dikalengin aja laku dijual
0
13-02-2019 09:49


Quote:Original Posted By rccola
Ada lah apalagi untuk sekelas jepang, Tissue Bekas Ingus Scarlett Johansson aja Dilelang dan berhasil terjual


Nyang beli tujuannya untuk apa ya..? emoticon-Bingung

0
13-02-2019 09:45
keqnya hanya gimmick aja tuh biar hebohhhh
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.