alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c609abb7e3a7238c96ebea2/jangan-berkorban-untuk-cinta
Lapor Hansip
11-02-2019 04:42
Jangan Berkorban Untuk Cinta
Past Hot Thread
Semua orang tahu apa itu cinta, namun setiap orang punya pandangannya sendiri tentang cinta. Ada yang memaknai cinta itu rasa suka, ada juga yang mengartikan dengan ketertarikan dan beragam makna lainnya yang di definisikan oleh setiap orang. Dalam keseharian kita pun seringkali kita menemukan apa itu cinta entah itu dalam kehidupan nyata atau dalam sebuah kisah drama sinetron yang tayang di televisi.
Jangan Berkorban Untuk Cinta

Credit : setipe.com

Cinta memang seringkali membutakan hati saat perasaan terlalu menguasai diri dan menutup pikiran untuk berpikir jernih. Bagi mereka yang kurang memahami arti cinta dan terjebak pada sesuatu yang salah, tentunya tak jarang tanpa berpikir panjang memberikan segalanya demi cinta dan tak berpikir apa resiko yang bisa di dapat nanti setelah sekian lama berlalu. Cinta bisa saja berubah menjadi sesuatu yang menyakitkan saat diri tak bisa mengerti tentang arti cinta yang sebenarnya dan terjebak dalam cinta yang semu.

Tak sedikit orang berkorban demi cinta, apa yang di milikinya diserahkan pada kekasih tercintanya termasuk sesuatu hal yang semestinya tidak diberikan untuknya. Tak sedikit orang yang berkorban lebih untuk cinta dan tak jarang mengeluarkan banyak materi untuk bisa membahagiakan dia yang tersayang. Cinta memang seringkali membuat seseorang terlupa, maka janganlah heran bila cinta terkadang susah dipahami dengan logika dan seringkali membuat banyak orang tak habis pikir melihat mereka yang terlalu dikuasai oleh sesuatu yang bernama cinta.

Berkorban untuk cinta memang seringkali orang lakukan demi dia yang tersayang. Salahkan bila berkorban untuk cinta? Wajar-wajar saja bila seseorang berkorban demi cinta. Setiap orang pastinya ingin membahagiakan orang-orang yang dicintainya dan selalu memberi yang terbaik untuk mereka. Yang tidak wajar adalah berkorban secara berlebihan dan mengorbankan diri untuk sesuatu yang belum tentu di miliki selamanya.

Jangan berkorban untuk cinta jika hal itu akan membuat diri merugi di suatu waktu nanti. Jangan terlalu berkorban untuk pacar karena belum tentu dia akan bersama selamanya menemani, selama belum bersanding di pelaminan cukup berkorban sewajarnya saja. Jika sudah menikah tentunya tak ada salah bila berkorban lebih untuk orang yang dicintai karena dia telah menjadi sosok pendamping hidup yang menemani dalam suka dan duka. Jangan berkorban untuk cinta bila kita belum bisa berpikir jernih mana yang baik untuk di lakukan dan sebaliknya, cukuplah pengalaman menjadi pengalaman berharga yang bisa menjadi cerminan diri untuk bisa menyikapi dengan tepat apa itu cinta.
Jangan Berkorban Untuk Cinta

Credit : elmina.id

Disinilah kita perlu kedewasaan diri dalam menyikapi apa itu cinta, jangan sampai kita di kuasai oleh cinta atau lebih buruk lagi diperbudak oleh cinta. Sertakan logika dalam memahami apa itu cinta agar kita tidak terbutakan oleh perasaan cinta. Berkorbanlah untuk cinta selama itu bisa berdampak baik untuk diri kita dan dia yang tercinta, Sambutlah cinta dalam kehidupan kita dan bijaklah dalam menjalin hubungan cinta agar senantiasa bisa menciptakan rasa bahagia selamanya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lapor Hansip
11-02-2019 04:42
Diubah oleh tafakoer
0
Lapor Hansip
11-02-2019 04:42
Reserved
-1
Lapor Hansip
11-02-2019 05:24
Kalau cinta itu memang setelah nikah, kalau baru pacaran namanya nafsu belaka gan. Jadi memang tidak perlu berkorban untuk nafsu yang tidak bermanfaat bahkan akan menjerumuskan ke dalam lembah yang dalam. Selanjutnya silahkan nikah saja kalau memang ingin mewujudkannya.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 05:25
Cinta memang harus mendewasakan emoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
11-02-2019 05:26
cinta pernah bikin kita jadi agak pekok
emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 05:50
Quote:Original Posted By riskyjahat
Cinta memang harus mendewasakan emoticon-Smilie


Pastinya.. emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 06:14
cintailah dengan hati bukan dengan jiwa, kalo putus anda sakit hati bukan sakit jiwa
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:32
cinta dan pengorbanan adalah hal yang tak bisa dipisahkanemoticon-Peluk
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:32
lakik sejati ga bakal berkorban buat cewek bray, tapi bikin si cewek jadi korbanemoticon-Cool
1
Lapor Hansip
11-02-2019 08:46
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
cinta dan pengorbanan adalah hal yang tak bisa dipisahkanemoticon-Peluk


Kebanyakan nonton sinetron indonesia emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:50
cinta tumbuh di dasar dada dan V

wkwkwkw
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:36
Gue rasa cinta itu cuman mitos yang masih dipercaya ampe sekarang. Karena ngga ada bukti ilmiah tentang cinta. Secara biologis, saat orang merasa 'jatuh cinta', mereka tuh semacem ada reaksi pelepasan hormon.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:57
love tanpa making is bukanlah love emoticon-Angkat Beer
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:03
Cinta tak perlu pengorbanan. Saat kamu mulai berasa berkorban, saat itu juga cintamu mulai pudar

-sudjiwo tejo
Diubah oleh mbm20
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:08
untuk mendapatkan cintanya kadang butuh pengorbanan gan. Namun jangan sampai pengorbanan yang udah kita lakukan jadi sia-sia dan malah dimanfaatkan olehnya. Ini yang tidak baik emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:10
Iya gan,
Nafsu bisa jadi duit.
Cinta enggak bisa jadi duit.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:23
Cinta itu bullshit ya
0
Lapor Hansip
11-02-2019 11:21
Kalau cinta bisa dilogikakan, dia bukan cinta lagi.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 12:34
Quote:Original Posted By wahgila
Iya gan,
Nafsu bisa jadi duit.
Cinta enggak bisa jadi duit.


Bisa juga emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
11-02-2019 14:47
Quote:Original Posted By yudhabeta
cinta tumbuh di dasar dada dan V

wkwkwkw


emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.