alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6044e52f568d6be1535638/love-letter-3-teman-mainku-feilunlovers
Lapor Hansip
10-02-2019 22:36
[LOVE LETTER 3] Teman Mainku, Feilunlover


Hai kamu, teman mainku
Kapan kita bermain bersama lagi
Menyita waktu untuk bergembira,, untuk melepaskan penat
Bercerita tentang hal menyebalkan lalu tergantikan dengan yang menyenangkan 😚

Banyak rencana kita buat
Entah hanya untuk jajan gulu2, nonton, karokean,,
nyusi, ngedufan, ngayo dance, jalan2 ke pantai, bahkan plesiran keluar negeri pun masuk wacana
(Baru sadar emang kita banyak maunya ternyata 😂)

Hey, tapi perlahan wacana kita terealisasi kan?
Dan hal itu bikin kita pengen nambah wacana lagi 😋

Mungkin nanti wacana kita akan berbeda
Pastinya akan semakin menyenangkan
Karena tak hanya ada kita berdua
Pasti ada mereka juga yang akan ikut serta
Iya mereka, teman main kita juga 😍

Kamu tau mereka kan, duhai teman mainku
Mereka para cewe2 dengan segala keanehannya
Serius, mereka aneh tau
Bisa2nya mereka deket karena satu hal
Hal yang bikin orang lain tak habis pikir tentangnya
Tapi itu rahasia,, rahasia kita aja
Tak usah lah ya diomongin disini, tar yang baca pada kepo lagi 🙄

Ahh tapi suratnya harus minimal 250 kata emoticon-Frown
Takpe lah tak menang, penting lolos 10 besar deh #ngarepsamasangmomod
Biar panjang suratku mending kita kasih bocoran seberapa aneh mereka ya
Kali aja karena mereka, pertemanan kita dianggap aneh juga oleh kaskuser 😂

Taukah kamu alasan kenapa kubilang rencana kita yang pertama itu gulu2?
Yaah itu karena teman kita yang lain
Satu gulu2 mampu menghebohkan yang lain ikutan beli gulu2
Karena dia, gagal diet lah yang lainnya karena diajak cheating melulu 😂
(Ah ku jadi ingin gulu2 kan, sayang di kotaku tak de 😑)


Meski kadang kita ga sepaham
Kadang saling meledek, bertengkar kecil, namun semoga itu semua gak merusak pertemanan rasa persaudaraan kita
Perbedaan karakter menyatukan dan menguatkan kita satu sama lain

Saat ada yang down, pastinya selalu kita komporin biar semakin down
Bahkan saat ada yang bahagia kita ikut bahagia hingga terbang kelangit lalu kita tarik jatuh kembali ke tanah emoticon-Ngakak (S)

Jahat ya? Iyah gitulah aku, kamu dan mereka
Makanya jangan temenan sama kami 😋

Buat kamu, iya kamu ID yang tertulis di judul suratku (dan teman rasa saudaraku yang lain,, kalian pasti tau pas baca surat ini)
Terimakasih sudah menjadi teman mainku
Semoga kita masih tetap bisa ngayap bareng sampai berpuluh tahun ke depan
Hingga nanti saat kita menjadi mamah cantik
Idolanya berondong muda dan om2 gadun tak pelit emoticon-Peace

main kala itu
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
10-02-2019 22:37
Tolong bikinkan surat cinta tentang ini Tante.

[LOVE LETTER 3] Teman Mainku, Feilunlovers

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ucln
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:38
hiyaaaa so sweet banget kak mput emoticon-Embarrassment semoga gengges awet selalu emoticon-Malu (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:42
Quote:Original Posted By ucln
Tante emoticon-Kangen


Njiir cepet amat komennya emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By feilunlovers
hiyaaaa so sweet banget kak mput emoticon-Embarrassment semoga gengges awet selalu emoticon-Malu (S)


emoticon-Peluk
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:43
kpn kita kumpul emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:44
Quote:Original Posted By sasah24
kpn kita kumpul emoticon-Frown


Kuy lah mabur pas wikdey emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:45
Quote:Original Posted By non.artemisia
Njiir cepet amat komennya emoticon-Hammer (S)



emoticon-Peluk


Quote:Original Posted By sasah24
kpn kita kumpul emoticon-Frown


Quote:Original Posted By non.artemisia
Kuy lah mabur pas wikdey emoticon-Ngakak (S)


Dupan wikdey enyak ga antri emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:49
Quote:Original Posted By feilunlovers
Dupan wikdey enyak ga antri emoticon-Embarrassment


Nisa bisa bolos juga tak bubos? emoticon-Malu
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:49
Quote:Original Posted By non.artemisia
Nisa bisa bolos juga tak bubos? emoticon-Malu


Izin sehari bole la emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:51
Jangan temenan sama akuh pokok nya emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:53
Quote:Original Posted By feilunlovers
Izin sehari bole la emoticon-Embarrassment


Asiiik,, 2 minggu lagi je emoticon-Genit

Quote:Original Posted By uliinice
Jangan temenan sama akuh pokok nya emoticon-Embarrassment


Iyeee kagaaa dah emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:55
Quote:Original Posted By uliinice
Jangan temenan sama akuh pokok nya emoticon-Embarrassment

Aku mau dong temenan ama qm
Quote:Original Posted By non.artemisia
Asiiik,, 2 minggu lagi je emoticon-Genit



Iyeee kagaaa dah emoticon-Ngakak (S)


Baiqla kak mayan si nisa mau disuru jagain tas emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:55
Quote:Original Posted By non.artemisia
Asiiik,, 2 minggu lagi je emoticon-Genit



Iyeee kagaaa dah emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By feilunlovers
Aku mau dong temenan ama qm


Baiqla kak mayan si nisa mau disuru jagain tas emoticon-Ngakak (S)




Pokoknya jangannnn emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:58
Quote:Original Posted By uliinice
Pokoknya jangannnn emoticon-Ngakak (S)


Gpp aku suka ngebikin down n dibikin down emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:59
Quote:Original Posted By non.artemisia
Njiir cepet amat komennya emoticon-Hammer (S)



emoticon-Peluk


SR gitu loh emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
14-02-2019 15:50
wah selamat yah masuk nominasi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Diubah oleh pianzie
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.