alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60394610d29576512e98e8/love-letter-3-surat-untuk-sahabat
Lapor Hansip
10-02-2019 21:46
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat
Quote:
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat
Klik Banner Utk Mampir ke Roemah DjoeraganCendol

[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat


Surat Untuk Sahabatku
emoticon-nulisah emoticon-nulisah emoticon-nulisah


Quote:
WARNING:TS BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

Quote:

Teruntuk Sobat Karibku, Wito


Quote:
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hai Sob.... Apa kabarmu sekarang? Masih ingat sama aku kan? Rasanya dah hampir3 tahun kita nggak ketemu. Kangen aku nggak sih? emoticon-Big Grin

Jakarta Bekasi memang bukan jarak yang jauh, tapi kesibukanlah yang membuat kita jarang bisa ketemu dan ngobrol kayak dulu lagi. Apalagi sekarang prioritas kita sudah berbeda. Bukan lagi bujangan yang bisa pergi kemana mana sesuka hati.
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:
Masih ingat kan Wit, awal kita ketemu dan kenalan. Saat itu tahun ajaran baru, kita satu kelas di sebuah SMK negeri no 1 di kota Solo. Awal awal memang hanya sebatas teman sekelas dan memang nggak akrab banget.
Tapi semua berubah saat kita kelas 2. Saat itu, kita yang anak daerah, meski bukan satu kota dipertemukan dalam satu tempat yang sama. Yup, kita jadi teman 1 kost. Dari situ awal persahabatan kita dimulai. Dari situ awal petualangan kita terjadi.
Teman 1 kamar kost, teman sekelas dan teman satu organisasi lah yang membuat kita jadi semakin dekat. Nggak hanya kita berdua sebenarnya, karena ada lima orang teman kita kemana mana. Meski sudah dari sononya kalau anak STM itu dapat trademark buruk di masyarakat, namun pertemanan kita selalu terjaga dalam ranah hal hal yang positif. Bahkan kalu boleh bilang, sangat positif karena kita terlibat dalam ROHIS sekolah.
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:
Setelah 3 tahun kenyang dengan seluk beluk pelajaran SMK, tantangan dan petualangan baru pun dimulai. Aku masih ingat waktu kita lulus,saat itu timbul kerusuhan di negeri kita tercinta ini. Dari situ kita mulai terpisah dan tanpa kabar sama sekali. Meski sebulan setelah kelulusan, kita masih berpetualang bersama. Pengalaman yang seru sekaligus mendebarkan. Naik ke puncak Gunung Lawu dengan motor tua yang cukup mengkhawatirkan kondisinya. Sedikit kendala saat menuju puncak, terhapus segala capeknya saat sudah sampai Grojogan Sewu di Gunung Lawu. Pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan gemericik air terjun mampu menghapus lelah yang kita rasa. Meski harus basah kehujanan saat turun gunung, namun semua dinikmati penuh canda tawa.
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:
Masih ingat kan Wit? 3 tahun kemudian kita berjumpa lagi. Kita bertemu di belantara kota bernama Jakarta. Aku masih ingat bangets saat kita ketemu. Saat itu ada sejuta cerita dalam tawa. Sampai tak terasa, pagi sudah menunjukkan jam 3 namun seakan tak habis cerita dalam kenangan kita. Jakarta jadi tempat baru petualangan kita. Meski sibuk dengan bekerja, namun selalu ada waktu diluangkan untuk petualangan bersama.
Masih ingatkah kamu Wit, saat kita menyukai wanita yang sama? emoticon-Ngakak (S)
Entah apa kata dunia, tapi itu nyata. Kita, suka sama wanita yang sama. Meski awalnya kamu menutupi segalanya. Menyukai wanita yang sama tidak membuat kita jadi renggang karenanya. Namun kita saling mendukung setiap usaha. Karena kita punya rasa dan usaha yang sama. Membuat dia bahagia emoticon-Embarrassment
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:
Aku masih ingat persisnya, saat itu awal januari aku beranikan diri menyapa dan berjumpa. Aku datang ke rumah dia,berkenalan dengan keluarganya. Dan setelahnya, satu hal yang aku pinta. Aku ingin melamarnya, menjadikan dia pendamping hidupku. Maaf Mas, aku belum bisa menjawabnya sekarang. Itu katanya. Dan kemudian aku pun memberinya waktu untuk berfikir dan menata rasa. Berharap sebulan kemudian ada jawab untuk semua rasa yang aku punya.
KECEWA? Ah, biasa aja. Rasanya kok malah lega saat aku mendengar jawabnya. Dia lebih nemilih aku untuk jadi temannya, jadi sahabatnya dan bukan pendampingnya. Okay Wit, sekarang peluangmu untuk mendapatkan hatinya. Dan memang takdir lebih memilihmu untuk bersamanya. 4 bulan kemudian, aku mendengar dia menerima lamaran kamu. Selamat ya Wit...
emoticon-Kimpoi
September ceria menjadi saksi akad nikahmu dengannya. Dan sebagai sahabat yang baik aku pun mudik dan menghadiri pernikahan kalian berdua.
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:
Hai Wit... Apa kabar Bekasi disana? Masih panas kah seperti panasnya Jakarta? Lewat surat ini aku ingin sekedar nenyapa. Lewat surat ini pula kutitipkan doa, untukmu, untuknya dan untuk buah hati kalian berdua. Semoga canda, tawa, bahagia selalu menyapa. Semoga suatu saat kita bisa berjumpa. Tidak sekedar ngobrol berdua, tapi juga reuni sebuah keluarga. Semoga....
[LOVE LETTER 3] Surat Untuk Sahabat

Quote:


Antara Anyer - Jakarta, Februari minggu kedua



Sahabat untuk selamanya

1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-02-2019 21:47
nambah 1 post boleh kan Sist emoticon-Embarrassment
-1
10-02-2019 21:58
Mejeng di tempat nya juraganemoticon-Malu
Sekalian ngambil keduaxemoticon-Embarrassment
2
10-02-2019 22:00
emoticon-Belum Tidur
Mau donk ane dikirimin lopeleteremoticon-Malu
2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.